alexa-tracking

Revisi UU Terorisme Disiapkan! (Setuju Enggak, Gan?)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f20a6529a45db5b8b4569/revisi-uu-terorisme-disiapkan-setuju-enggak-gan
Poll: Setuju Atau Enggak Sama Revisi UU Terorisme?
Setuju 82.32% (312 votes)
Enggak Setuju 17.41% (66 votes)
icon-hot-thread
Revisi UU Terorisme Disiapkan! (Setuju Enggak, Gan?)
Setelah terjadinya ledakan di Jakarta beberapa hari lalu, kini pemerintah beserta lembaga tinggi negara lainnya berupaya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan berkaitan dengan aksi teror dan keamanan negara. Maka dari itu, Revisi Undang-Undang Terorisme kini disiapkan.


Quote:


Pemerintah pun bergerak untuk mempersiapkan Revisi UU Terorisme ini gan..

Quote:


DPR juga ikut mendukung terjadinya Revisi ini..

Quote:

Walau mungkin Revisi Undang-Undang ini baik untuk menjaga keamanan negara, Namun hal ini tidak lepas dari Pro dan Kontra.

Quote:



Dan Ini gan poin-poin penting yang menjadi usulan Revisi Undang-Undang
Quote:



Tapi Kalau menurut ane sih, kayaknya pemerintah agak telat sih untuk melakukan deradikalisasi ini. Kayaknya harusnya udah ada sejak lama sih penyuluhan sama sosialisasi buat masyarakat ini gan.. hehehe emoticon-Peace


Nah itu dia gan mengenai Revisi Undang-Undang Terorisme yang sudah disetujui oleh para petinggi negara ini.. Ane sih setuju gan kalau nantinya Undang-Undang ini jadi direvisi, setidaknya bisa menambah keamanan di negara kita ini dan juga bisa membuat kita-kita ini hidup lebih tenang dan damai. Ane sih enggak mau kayak kemaren lagi gan, masa mau pulang aja ane was-was dan merasa enggak aman.. emoticon-Peaceemoticon-I Love Indonesia


Nah Kalau menurut agan sendiri gimana gan?? Setuju enggak sama Revisi Undang-Undang Terorisme ini?


Sumur
Sumur 1
Sumur 2
Sumur 3
Sumur 4
Sumur dari Koran Kompas dan Media Indonesia 20 Januari 2016
Quote:
Gak..
gue ga setuju BIN dikasih kewenangan nangkap. sebaiknya jyga benahi sistem per-lapas-an teroris yg masih busuk (boleh ditengok sama hampir siapa saja, bisa komunikasi dgn dunia luar, dsb).
Baru gw yang isi pollingnya. emoticon-Hammer2
setuju! kl perlu korek keterangan siapa jaringannya udh puas dor
Mungkin di mulai dgn dilarang memakai busana yg menunjukkan doktrin delusional tertentu secara berlebihan.
Kayak ditutup seluruh badan sampe tinggal mata segaris, khan bahaya gak tahu dia nyimpan apaan di balik kostum haloweennya ..
silahkan revisi,.. asal pelaksaannaannya juga bener,....
Dengar dari wawancara di radio apa saya lupa tempo hari, orde lama dan orde baru Indonesia aman dari kasus terorisme bahkan teramat aman karena adanya uu subversif ini, Tetapi di orde reformasi,uu ini malah dihilangkan sehingga bibit radikal dan terorisme berkembang subur di Indonesia. Negara tetangga seperti Malaysia dan singapura mengikuti sistem uu subversif Indonesia dengan ISA nya menjadi aman dari kasus2 teroris walaupun diprotes PBB / UN soal menyangkut HAM, mereka cuek bebek aja.
PM Lee dulu pernah melontarkan kalau Indonesia itu bakal jadi sarang teroris waktu zaman orba tapi dibantah keras sama Din Syamsudin,Hasyim Muzadi dan 1 orang lagi saya lupa juga, kenyataan sekarang memang seperti itu gan. Protes tapi tidak mau tau lagi dengan kondisi yang terjadi,ujung2nya pakai ilmu ngeles tingkat tinggi.
setuju dengan UU Subversif diberlakukan lagi
nggak setuju bray
berantas aja brayyy sampe ke akar-akarnyaaa emoticon-I Love Indonesia
Buat yg lebih baik ya setuju2 aja
kalo ane:
terserah si boy aja dah...
kalo semua serba HAM ya gak tegas
Ane rasa gak setuju
komen sedikit bisa jadi HT ?
wew banget
Setuju
Setubuh ane gan.....
kebanyakan uu gk juga ditegakkan taek emoticon-Hammer2