alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f16a496bde6b5488b4568/di-as-pm-australia-sebut-jokowi-berperan-penting-melawan-terorisme
Di AS, PM Australia Sebut Jokowi Berperan Penting Melawan Terorisme
Metrotvnews.com, Washington: Perdana Menteri Australia melakukan kunjungan ke Amerika Serikat (AS). Di Negeri Paman Sam menyebutkan Presiden Joko Widodo memainkan peranan penting melawan terorisme.

Berbicara di Center for Strategic and International Studies (CSIS) di Washington pada Senin 18 Januari, PM Malcom Turnbull membahas serangan teror yang terjadi di Jakarta 14 Januari.

Turnbull menyoroti reaksi bangsa-bangsa berpenduduk mayoritas Muslim atas ancaman ekstrimisme, serta mengangkat pembicaraannya baru-baru ini dengan Presiden Jokowi
"Presiden RI Joko Widodo, di mana ibukotanya diserang minggu lalu dan kembali saya berbincang dengan beliau pada Jumat, merupakan pendukung kuat Islam moderat dan toleran," ujar PM Turnbull di Washington, seperti dikutip dari keterangan tertulis Kedutaan Besar Australia, yang disitas Metrotvnews.com, Rabu (20/1/2016).

"Beliau mengutuk para ekstrimis tidak hanya atas kekerasan mereka, yang kebanyakan ditujukan kepada sesama Muslim, namun bagaimana mereka mencemarkan Islam, agamanya," tutur Turnbull.

"Sebagai pemimpin yang terpilih secara demokratis dari negara dengan penduduk mayoritas Muslim terbesar di dunia, Presiden Jokowi dapat memainkan peran yang sangat penting dalam memajukan narasi tandingan dari dalam dunia Islam yang pada akhirnya akan mengalahkan ISIS dan ekstrimis kekerasan yang mirip lainnya," tegas Turnbull

Turnbull juga memperkuat dukungan Australia kepada Indonesia dan penanggulangan terorisme di kedua bangsa. "Kami akan melanjutkan, untuk kami di Australia, kerja sama yang sangat erat kami dengan Indonesia dalam memerangi terorisme," sebutnya.

"Di Australia, kelompok-kelompok dan para pemimpin Islam terdepan juga telah mengungkapkan perlawanan mereka terhadap ISIS. Mereka mengeluarkan peringatan bahwa segala dukungan kepada ISIS bertolakbelakang dengan ajaran Islam,” pungkasnya.

Turnbull berkunjung ke Jakarta pada November 2015 dan menemani Presiden Jokowi melakukan blusukan. Sebagai pemimpin, Jokowi di mata Turnbull melihat Jokowi sebagai sosok yang karismatik. Pengalamannya blusukan bersama Jokowi sangat membekas di Turnbull dan perhatian warga terhadap Jokowi dinilainya sangat menggugah.

FJR

http://internasional.metrotvnews.com...penting-melawa

top markotop
nasbung kelojotan yg rapih
fix antek ostrali emoticon-Ngacir
Mungkin turnbull hrs belajar teori konspirasi dr Ikatan Kritis&Smart Indonesia cabang kaskus (dibaca : panasbung kaskus)emoticon-I Love Indonesia (S)
Pua-puji Jokowi-Ahox Di AS, PM Australia Sebut Jokowi Berperan Penting Melawan Terorisme
Sungguh 32 tahun dan 10 tahun yg penuh kesia-siaan. Baru kali ini Indonesia memiliki presiden yg berperan penting dalam melawan terorisme. Benar2 panglima tertinggi diantara semua panglima.
Dapat, akan, mungkin

Jaman rezim ini, "kata2" tersebut jadi tolak ukur prestasi buat pendukungnya
Luar biasa
Negara-2 yang menjadi musuh teroris itu tadinya bingung dengan berita yang simpang siur.
Menurut teroris, mereka sedang berjuang di jalan Allah.
Padahal menurut polisi, mereka di jalan Thamrin.

emoticon-Blue Guy Peace
TSnya nasbung yang nyaru jd nastak nih...sering bgt buat trit sarkas
emoticon-No Hope
biasa aja kaleee

siapa jg yg kelonjotan ckckck
fix PM Malcom Turnbull adalah panastak diehard ............emoticon-Big Grin welcome to the club feless emoticon-Hammer (S)
Quote:1 SUARA UNTUK UU-SUBVERSIF
Ya setuju
Nasbung dongok aja yg gak tahu kalo lepasin kodok di kolam tuh termasuk strategi preventif untuk mencegah radikalisme.


impor sapi jalan terussss
Quote:Original Posted By fikri.ubarakata
impor sapi jalan terussss



Kok nyambung kesini??
Ekspor Pencitraan
Mantap
allhail sang TJAHAYA ASIA

Di AS, PM Australia Sebut Jokowi Berperan Penting Melawan Terorisme
Di AS, PM Australia Sebut Jokowi Berperan Penting Melawan Terorisme
All Hail Emperor Kodok
[Tanya kenapa?] Direzim Joke, teroris kok makin berani ya? Malah berani petantenag-petenteng pulak di jl Thamrin?

Di AS, PM Australia Sebut Jokowi Berperan Penting Melawan Terorisme
Alhail Trio Kwak-kwok-kwok

Di AS, PM Australia Sebut Jokowi Berperan Penting Melawan Terorisme