alexa-tracking

Jaksa Agung Mengeluh Sering Dikritik Media Massa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f162dde2cf2072b8b4569/jaksa-agung-mengeluh-sering-dikritik-media-massa
Jaksa Agung Mengeluh Sering Dikritik Media Massa
Quote:



http://news.okezone.com/read/2016/01...ik-media-massa

weladalah... kok jaksa agung begini toh
jaksa govlok
Quote:



Dideteksi terus? Mau dibredel? Dikasih sanksi?


Quote:


Demo kejagung = perlawanan balik koruptor? Hebat sekali kinerja anda sudah bagus belum pak jaksa agung?


Quote:


Kalau benar ngapain takut?
gak jauh beda sama sang junjungan jokodok..
Tidak usah jadi pejabat publik aja pak
ga semua media juga kali, buktinya media kakanda memuja-muja.emoticon-Ngakak (S)
Ya udah maunya jak gung ini apa ?,
kalo maunya di puja puji terus,
kan udah ada nastak emoticon-Malu (S)
percuma dung dikasih supply air kobokan liftime,
klo tidak puja puji majikan dan kroni kroninya emoticon-Big Grin
yah panastak nih salah, udah jelas digaji tuk muja muji kok msh ada juga yg merasa di kurang? wah nastak makan gaji buta keknya. perlu diganti nih nastak yg skrg . udah dikasi laptop, diisiin paket data lha malah ngebokep... emoticon-Mad (S)
Quote:


metro tipu masuk gk?
anak buah si paloh mewek krn sering dikritik emoticon-Wkwkwk
Musti belajar ke jokodok bagaimana cara menjadi media darling melalui pencitraan2
cuma metrotipu dan media grup aja yang gak kritik lu jengemoticon-Tai
ni jaksa agung kerjaannya mwek mulu
Mewek???????
Janganjadi pejabat kalau ga mau diberitakan media
Anti-Kritik. Mudah-mudahan jg Anti-Korupsi.
Memang harus begitu pak. Masak ga boleh dikritik
dapet salam dari brutus..semoga stlong
Resiko jabatan Pak....
Rakyat Indonesia menunggu action bapak sabagai Kejagung.

Lha kok malah emoticon-Mewek
emoticon-Cape d...

Lebih bijak mundur saja kalo memang tidak sanggup. emoticon-2 Jempol

Ane yakin, masih ada kok penegak hukum yang berani dan kompeten utk jadi kejagung.

Kayaknya belum ada prestasi/gebrakan dari kejagung di bawah komando anda pak.

emoticon-Cool
Resiko pekerjaan mas , kalau ga mau masuk media jadi tukang bersih2 jalan aja
mejeng di pageone .......

Pak Jaksa yg lahir dari partai ya begini... emoticon-Matabelo
kalo ga mau dikritik mundur aja