alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f162dde2cf2072b8b4569/jaksa-agung-mengeluh-sering-dikritik-media-massa
Jaksa Agung Mengeluh Sering Dikritik Media Massa
Quote:JAKARTA – Jaksa Agung HM Prasetyo mengeluh karena selalu mendapatkan kritik dalam pemberitaan media massa dalam menjalankan tugasnya.

Dia pun mendeteksi media-media yang kritis terhadap Kejaksaan Agung. “Pemberatan media, sudah dideteksi media yang selalu menyerang kejaksaan. Melalui media cetak, elektronik, online,” kata Jaksa Agung saat rapat dengar pendapat (RDP) di Ruang Komisi III DPR, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Selain mengeluhkan pemberitaan, di DPR juga dia lagi-lagi mengeluhkan demonstrasi masyarakat terhadap institusinya. Aksi mengkritisi kinerja Jaksa Agung dianggap sebagai perlawanan balik koruptor.

“Mohon maaf, hari ini kami selalu mendapat demo kanan-kiri,” kata Prasetyo.



Salah satunya, kata Prasetyo, ada jaksa yang dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia pun meminta jaksa tersebut untuk melawan dengan melaporkan balik pelapor ke Bareskrim.

“Saya berpikir agar jaksa tersebut melaporkan (pelapor) ke Bareskrim,” katanya.

Beberapa waktu lalu, Kementerian PAN RB yang dipimpin Yuddy Chrisnandi memberikan rapor merah terhadap kinerja Kejaksaan Agung. Dalam rapor Akuntabilitas Kinerja Kementerian dan Lembaga, Kejaksaan Agung menempati posisi terakhir yaitu ke-77 dengan nilai 50,02.

Hingga saat ini RDP Jaksa Agung dan Komisi III Masih berlangsung, sejumlah anggota DPR Komisi III banyak bertanya kepada HM Prasetyo tentang sejumlah perkara yang ditanganinya.



http://news.okezone.com/read/2016/01...ik-media-massa

weladalah... kok jaksa agung begini toh
jaksa govlok
Quote:Dia pun mendeteksi media-media yang kritis terhadap Kejaksaan Agung. “Pemberatan media, sudah dideteksi media yang selalu menyerang kejaksaan. Melalui media cetak, elektronik, online,” kata Jaksa Agung saat rapat dengar pendapat (RDP) di Ruang Komisi III DPR, Jakarta, Selasa (19/1/2016).


Dideteksi terus? Mau dibredel? Dikasih sanksi?


Quote:Selain mengeluhkan pemberitaan, di DPR juga dia lagi-lagi mengeluhkan demonstrasi masyarakat terhadap institusinya. Aksi mengkritisi kinerja Jaksa Agung dianggap sebagai perlawanan balik koruptor.

Demo kejagung = perlawanan balik koruptor? Hebat sekali kinerja anda sudah bagus belum pak jaksa agung?


Quote:Salah satunya, kata Prasetyo, ada jaksa yang dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia pun meminta jaksa tersebut untuk melawan dengan melaporkan balik pelapor ke Bareskrim.

“Saya berpikir agar jaksa tersebut melaporkan (pelapor) ke Bareskrim,” katanya.


Kalau benar ngapain takut?
gak jauh beda sama sang junjungan jokodok..
Tidak usah jadi pejabat publik aja pak
ga semua media juga kali, buktinya media kakanda memuja-muja.emoticon-Ngakak (S)
Ya udah maunya jak gung ini apa ?,
kalo maunya di puja puji terus,
kan udah ada nastak emoticon-Malu (S)
percuma dung dikasih supply air kobokan liftime,
klo tidak puja puji majikan dan kroni kroninya emoticon-Big Grin
yah panastak nih salah, udah jelas digaji tuk muja muji kok msh ada juga yg merasa di kurang? wah nastak makan gaji buta keknya. perlu diganti nih nastak yg skrg . udah dikasi laptop, diisiin paket data lha malah ngebokep... emoticon-Mad (S)
Quote:

sudah dideteksi media yang selalu menyerang kejaksaan. Melalui media cetak, elektronik, online



metro tipu masuk gk?
anak buah si paloh mewek krn sering dikritik emoticon-Wkwkwk
Musti belajar ke jokodok bagaimana cara menjadi media darling melalui pencitraan2
cuma metrotipu dan media grup aja yang gak kritik lu jengemoticon-Tai
ni jaksa agung kerjaannya mwek mulu
Mewek???????
Janganjadi pejabat kalau ga mau diberitakan media
Anti-Kritik. Mudah-mudahan jg Anti-Korupsi.
Memang harus begitu pak. Masak ga boleh dikritik
dapet salam dari brutus..semoga stlong
Resiko jabatan Pak....
Rakyat Indonesia menunggu action bapak sabagai Kejagung.

Lha kok malah emoticon-Mewek
emoticon-Cape d...

Lebih bijak mundur saja kalo memang tidak sanggup. emoticon-2 Jempol

Ane yakin, masih ada kok penegak hukum yang berani dan kompeten utk jadi kejagung.

Kayaknya belum ada prestasi/gebrakan dari kejagung di bawah komando anda pak.

emoticon-Cool
Resiko pekerjaan mas , kalau ga mau masuk media jadi tukang bersih2 jalan aja
mejeng di pageone .......

Pak Jaksa yg lahir dari partai ya begini... emoticon-Matabelo
kalo ga mau dikritik mundur aja
×