alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f1457947868d23a8b457c/kapolri--polri-siap-turun-berburu-pajak
Kapolri : Polri Siap Turun Berburu Pajak.. !!
Kapolri : Polri Siap Turun Berburu Pajak.. !!
Jakarta - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyatakan siap membantu aparat direktorat jenderal pajak memburu pengemplang pajak. Agar target 2016 bisa terpenuhi.

"Kita backup apa saja yang diminta dirjen pajak, mulai dari pelatihan sampai kegiatan intelijen, serta kegiatan lain, termasuk penyidikan dan penegakkan hukum," kata Badrodin di Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Kata pria asal Jember, Jawa Timur ini, ketaatan masyarakat akan kewajiban membayar pajak, boleh di bilang masih rendah.

Saat menghadap Presiden Jokowi, kata Badrodin, diketahui bahwa jumlah pembayar pajak tak lebih dari 900 ribu wajib pajak (WP).

"Upaya sosialisasi pendekatan Kementerian Keuangan bisa memanfaatlan lembaga pemerintah yang ada PPATK dan BPKP bisa melaksanakan tugas penerimaan pajak," tuturnya.

Dalam rangka mengawal penerimaan pajak, Kementerian Keuangan bersama telah meneken addendum nota kesepahaman.

Adapun addendum ini merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari Nota Kesepahaman antara Kemenkeu dengan Polri.

Kerjasama ini dibentuk sebagai upaya untuk tercapainya penerimaan negara yang menjadi program prioritas pemerintah untuk membiayai pembangunan nasional.

"Tentunya kami sepakat untuk diperbantukan dalam melaksanakan tugas dibawah kendali Direktorat Jenderal Pajak," papar Badrodin.

Siap siap Pintu Rumah anda di Ketok Pak Polisi.. emoticon-Peace
http://m.inilah.com/news/detail/2268...-berburu-pajak
motor djadoel ane mati 7th pak... emoticon-Mewek

ambiil z klo mau
kapan polri berangkat ke singapura ????
Dah pak, ngurusin lalin aja masih banyak kong kalikongnya.. Apalagi pajak yg jelas2 duit semua.
makin tebal kantong si coklat ....
memburu duit emoticon-Ngakak (S)
Sungguh 32 tahun dan 10 tahun yg penuh ke sia-siaan. Selama masa itu polisi tidak pernah dilibatkan dalam membantu dirjen pajak. Baru masa ini saja polri turun membantu. Era keemasan telah tiba.
900 ribu penunai pajak cukup rendah harusnya kan 250 juta termasuk pemulung, aki nini, orang gila, dan anak yg masih nyusu ditagih pajaknya
busettt makin banyak aje tuh proyek yg digarap POLRI.
masalahnya perusahaan2 kakap sama perusahaan milik pejabat bener gak bayar pajaknya ?
lahan basah baru. yuuuhuuuuu. duit lagii. yuhuuuu
Itu boss lumpur lapindo pajaknya udah beres belum?
wajar sih polisi alat negara, segala gaji senjata keperluan operasionalnya dibiayai APBN... masak malah bekingin pengemplang pajak?
baru jaman ini polisi merangkap dep. kolektor.....
luar biasa....

makin tebel ni kantong dpt %$
polkis ikutan berburu pajak ? emoticon-Cape d... (S)
nanti yg ada penerimaan pajak gk naik, malah polkisnya yg tambah kaya emoticon-Najis (S)
wereng dah gak doyan makan daun, sekarang makannya kertas emoticon-Mewek
Wah ajang cari mangsa baru nih .?
istilahnya aja polisi tapi lebih pas disebut debt collector emoticon-Ngakak (S)
lahan basahh..