alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f143ad44f9f00088b4569/maafsaya-tidak-bisa-angkat-honorer-jadi-cpns
Maaf...Saya Tidak Bisa Angkat Honorer jadi CPNS
Harapan honorer kategori dua (K2)‎ untuk diangkat CPNS pupus sudah. Ini terjadi menyusul pernyataan tegas dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi.

"Mohon maaf, dengan berat hati saya katakan tidak bisa mengangkat honorer K2 menjadi CPNS," tegas Yuddy dalam raker Komisi II DPR RI, Rabu (20/1).

Dia menambahkan, melihat kemampuan fiskal negara yang tidak memenuhi target, selaku MenPAN-RB, dirinya harus mengambil kebijakan tidak populis tersebut.

Itu sebabnya, moratorium CPNS tetap diberlakukan baik dari pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dan pelamar umum.

"Sebagai MenPAN-RB, saya tidak bisa menambah beban negara dengan rekrutmen CPNS baru. Selain itu tidak ada aturan hukum mengangkat honorer K2 menjadi CPNS," tandasnya.

http://www.jpnn.com/read/2016/01/20/...orer-jadi-CPNS

waduh
Kasihan yg jadi honorer emoticon-norose

Salah jokowi neh gan emoticon-Bata (S)
Yah,, kecebong gimana nasibnya? Bnyak yg ngarep lho.. emoticon-Embarrassment
Ga ngaruh sama panasbung penjaga warnet 24jam emoticon-Big Grin
Gapapa pak, guru honorer sekarang dah naik gajinya jadi 300k emoticon-Jempol
Sinih gua yg ngangkat yud emoticon-Cool
Kalo masih kurang bocah boedoet 1908 siap bantu mau berapa konte,truk sampe gerbongan kereta ready stok emoticon-Recommended Seller
Puas dikibulin buruh dan honorer buat pilpres kemarin

Harusnya PNS pemda dan pusat yg malas dan berprestasi rendah dicampak ke daerah 3T. Karena pemerintah sudah menunaikam kewajibannya dgn tukin yg besar. Klo outputnya masih hancur ya tinggal pecat aja. Itu konsekuensinya. Jangan takut mengurangi PNS hingga cuma 2 juta saja dari 4.5jt PNS tp jatah komisaris harus tetap diberikan kepada relhewan kitak-kitak yg sudah puasa 10 tahun emoticon-Recommended Seller
honorer padahal kan diPHPin juga sama PNS dia bercokol, sampe ada yg diajak tidur segala dengan iming2 bakal diangkat

daripada honorer mending langsung outsourcing apa ikut test pns

hari gini masih ada yg mau jadi honorer diperbudakin goblog aja
siapa suruh pilih jokodok emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Rasuna
honorer padahal kan diPHPin juga sama PNS dia bercokol, sampe ada yg diajak tidur segala dengan iming2 bakal diangkat

daripada honorer mending langsung outsourcing apa ikut test pns

hari gini masih ada yg mau jadi honorer diperbudakin goblog aja


emoticon-Cendol (S) cerdas pasti ente bukan panastak
Alhamdulillah beban negara tidak bertambah,,

Harus pegawai pemerintah di OS kan aja,,,-sinya kampang semua
honorer.. buah simalakama

Saya juga honorer nih, gaji ga seberapa kepaksa nyari sampingan.
Quote:Original Posted By pakzeni
Puas dikibulin buruh dan honorer buat pilpres kemarin

Harusnya PNS pemda dan pusat yg malas dan berprestasi rendah dicampak ke daerah 3T. Karena pemerintah sudah menunaikam kewajibannya dgn tukin yg besar. Klo outputnya masih hancur ya tinggal pecat aja. Itu konsekuensinya. Jangan takut mengurangi PNS hingga cuma 2 juta saja dari 4.5jt PNS tp jatah komisaris harus tetap diberikan kepada relhewan kitak-kitak yg sudah puasa 10 tahun emoticon-Recommended Seller


Manakah bukti aksi tipu-tipu saat pilpres kemarin?
Tak mungkin sang pemimpin besar, penyelamat bangsa menipu rakyatnya.
Fitnah keji
Kekacauan bangsa sekarang terjadi akibat 32 tahun dan 10 tahun yg penuh kesia-siaan. Itu pakemnya sudah.

padahal ponakan jokowow juga masih honorer emoticon-Wakaka




... emoticon-Ngacir
ya mau diapa ?.
udah resiko..

beduai,maksud nya kategori 2 (K2) itu gimana sih ?.
waduh .. tapi cpns ada bukaan gak yah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By satria.begeng
Gapapa pak, guru honorer sekarang dah naik gajinya jadi 300k emoticon-Jempol


Mana ada itu emoticon-Mad (S) gaji guru honorer itu 900k per 3 bln.
Quote:Original Posted By cicak.joget513
ya mau diapa ?.
udah resiko..

beduai,maksud nya kategori 2 (K2) itu gimana sih ?.


Ane jg penasaran, klo ada K2 ada K1 dong?
Quote:Original Posted By fad86


Ane jg penasaran, klo ada K2 ada K1 dong?


nah itu dia vrohh,pasti sudah itu...
×