alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f05069478681d798b4569/akbp-untung-sangaji-sebut-2-teroris-kabur-polda-metro-jaya--bohong
AKBP Untung Sangaji Sebut 2 Teroris Kabur, Polda Metro Jaya : Bohong
Polda Metro Jaya membantah pernyataan mengenai adanya dua terduga teroris yang melarikan diri dalam serangan di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1). Pernyataan itu sebelumnya disampaikan oleh anggota Polri sendiri, AKBP Untung Sangaji.

"Kami dari Polda Metro Jaya membantah pernyataan jika ada yang menyebutkan ada dua terduga teroris berhasil melarikan diri dalam insiden kemarin," Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu, (16/1).

Menurut dia, hal tersebut telah ditelusuri secara mendalam oleh petugas IT kepolisian melalui rekaman CCTV. Bahkan, Kapolda dan Kapolri juga mengamini bahwa tidak ada teroris lain melarikan diri.

Iqbal menegaskan, pernyataan yang disampaikan oleh salah seorang perwira menengah tersebut tidak benar. "Tidak ada teroris lain, maupun yang melarikan diri. Selain yang meninggal dunia," terangnya.

Terpisah, AKBP Untung Sangaji mengungkapkan, yang menjadi pahlawan dalam serangan teroris di kawasan Sarina, MH thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1), dirinya melihat dua orang terduga teroris berhasil melarikan diri.

Kedua terduga teroris tersebut, ujar dia, persis seperti dua orang yang berhasil ia lumpuhkan waktu aksi teror di wilayah Sarinah. "Ada dua pelaku lain berhasil kabur, mereka itu lari ke arah Tanah Abang menggunakan motor bebek," tandas Untung.[jpnn]
http://www.posmetro.info/2016/01/akb...2-teroris.html
sama2 pengen jadi artis nih..

emoticon-Traveller

lebih baik selesaikan dulu di internal kepolisian perihal konflik ini. betul ?

Quote:Original Posted By Lord.Dexvils
sama2 pengen jadi artis nih..

emoticon-Traveller


pernyataan resmi polri itu kapan ?
trus pernyataannya akbp untung kapan ? sebelum atau setelah penyelidikan polri ?
Quote:Original Posted By mmengong
pernyataan resmi polri itu kapan ?
trus pernyataannya akbp untung kapan ? sebelum atau setelah penyelidikan polri ?



emang udah selesai penyelidikan polri ?
makanya sebelum semua nya clear, jgn ber statemen dulu
lgan polri khan py divhumas, kenapa semuanya ikut2an komen
walaupun memang benar apa yang dikatakan AKBP Untung Sangaji, sebaiknya tidak diungkapkan ke publik, jadi polisi masih bisa dengan bebas mencari kedua orang tersebut, tanpa terdeteksi oleh yang bersangkutan.

Kalo udah diomongin gini khan, yang berhasil kabur bakalan terus kabur makin menjauh, soalnya mereka udah tau kalo polisi tau keberadaan mereka.
Pa Untung hebat bisa mengetahui yg mana terorist dan mana yg bukan
Jkt48 - papan tanda cinta

Payayaya ooo payayaya

Hak hak hak yeee emoticon-Cool
mulai bertingkah deh pak untungnya emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By politicus



emang udah selesai penyelidikan polri ?


Quote:Menurut dia, hal tersebut telah ditelusuri secara mendalam oleh petugas IT kepolisian melalui rekaman CCTV. Bahkan, Kapolda dan Kapolri juga mengamini bahwa tidak ada teroris lain melarikan diri.

penyelidikan bahwa ada 2 teroris yg kabur kan sdh selesai makanya keluar pernyataan polri.
Quote:Original Posted By robienrose
Pa Untung hebat bisa mengetahui yg mana terorist dan mana yg bukan



nah jadi ganjil kan ??? sebenarnya itu rekayasa ato bukan sih ???? toh polisi nya juga yg bikin orang bertanya2
Mudah2an aja emang koit semua tuh terorejing
Quote:Original Posted By mmengong
penyelidikan bahwa ada 2 teroris yg kabur kan sdh selesai makanya keluar pernyataan polri.



tp kan ga serta merta menutup kemungkinan pak untung salah kan ? lha wong doi di lapangan emoticon-Traveller
Statementnya Bikin bingung aja emoticon-Bingung
Kelepasan omong nih Pak Sangaji emoticon-Ngakak (S)
kenapa gue lebih percaya sama pak Untung, karena dia berada di lokasi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dwiatmaja
makanya sebelum semua nya clear, jgn ber statemen dulu
lgan polri khan py divhumas, kenapa semuanya ikut2an komen



this

andaikan setiap bencana kecelakaan aksiteror dll dari satu sumber yg bisa dipercaya, tentu aja gak bikin bingung masyarakat soal informasi2 liar.

informasi liar ya biarin aja ada, tapi masyarakat punya pegangan satu sumber dari yg punya otoritas.
bukan malah saling menihilkan.
bruce wilis? matine angel tenan alias die hard
Quote:Original Posted By politicus



tp kan ga serta merta menutup kemungkinan pak untung salah kan ? lha wong doi di lapangan emoticon-Traveller


"salah" apakah sama dengan "bohong" ?

beginikan kronologi nya :
1. ada pernyataan kalo ada teroris yang kabur naik motor
2. kemudian polri melakukan olah tkp, cek cctv, dll
3. akhirnya polri mengeluarkan pernyataan kalo tidak ada teroris yg kabur

apa bisa akbp untung disebut bohong?