alexa-tracking

Butuh Stylist dan Therapist buat Salon.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5699202432e2e6cc6e8b456c/butuh-stylist-dan-therapist-buat-salon
Butuh Stylist dan Therapist buat Salon.
Hi, yang mau merantau kerja. salon kami (Hair n Body Secret: Salon & Spa) sedang membutuhkan stylist dan therapist berpengalaman min.5 tahun. lokasi kami di Nabire, Papua.

kami memakai sistem gaji pokok dan komisi .. silahkan hubungi thread ini atau langsung di hp (08114905377 sms trlebih dahulu)

sekilas salon kami HnBS:
Salon HnBS termasuk baru di Nabire, baru berdiri pertengahan 2015. tapi langsung menjadi salon no.1 di Nabire. kami menempati sebuah ruko (2 lantai) menawarkan mulai dari gunting,facial,nailart,refleksi hingga bodyspa .. kami salon bersih tanpa plus-plus..
jadwal kerja salon (selasa-minggu) senin Off/istirahat.
salon kami cukup ramai sehingga pekerja kami sampai harus menolak tamu. oleh karena itu kami mencari stylist or therapis yang handal. karena kami sangat mengutamakan kualitas kerja sebab 1 komplain dari tamu bisa menjadi musibah buat salon.
tamu kami kebanyakan (85%) adalah pendatang. pegawai kami saat ini kebetulan jg pendatang dari berbagai daerah luar pulau.

fasilitas utk pegawai:
Tempat tinggal, makan, kendaraan hingga BPJS

persyaratan lain:
meski kami fleksibel, pegawai tetap diharuskan mengikuti aturan salon dengan baik dan taat. pegawai yang merasa sulit mengikuti aturan dan banyak neko2 sebaiknya jangan melamar.

jika ingin info lebih lanjut dapat menghubungi via sms/wa.

kami saat ini membutuhkan 2 orang sehingga siapa yang lebih dahulu dan sesuai persyaratan akan kami utamakan..

Loker ini dibuka selama thread ini belum ditutup.

NB: nabire adalah kota yang aman dan ramai. bukan hutan..
kami open negotiation utk gaji dan komisi. jika kemampuan/kualitas anda tidak sesuai dengan yang dijanjikan maka gaji dan komisi akan kami setel ulang.

Sugie
HnBS Owner.
image-url-apps
emoticon-Sundul Up
image-url-apps
emoticon-Sundul Up
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Sundul Up
×