alexa-tracking

(ASK) Benarkah cewe memprioritaskan harta ketika tertarik dgn lawa jenis?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569912215c7798976a8b4573/ask-benarkah-cewe-memprioritaskan-harta-ketika-tertarik-dgn-lawa-jenis
(ASK) Benarkah cewe memprioritaskan harta ketika tertarik dgn lawa jenis?
mau nanya dong ama para ladies apa emang bener ya cewe itu prioritas utamanya adalah duit ketika tertarik lawan jeniss.. karena keyakinan para cowo cowo dilingkungan ane tuh kaya gitu sis monggo di jawab dengan santai dan kalo emang engga apa prioritas utama mu kalo sedang tertarik dengan lawan jenis?

-Cheers-
TIDAK BENAR!

Tetapi, kalau mereka harus memilih, tentunya mereka akan memilih cowok yg mereka suka dan tentunya memiliki harta.


Banyak faktor dalam cewek memilih pasangan, tetapi yg jelas, mereka memilih pasangan lawan jenis yg bisa membuat mereka nyaman, punya visi & misi yg sama, adanya chemistry, dan lain sebagainya.


You see, hati-hati dengan keyakinan atau believe system kamu. Kadang, apa yg kamu percayai, itulah yg kamu lihat di keseharian kamu.

Cara otak kita berkerja adalah dengan mencari bukti-bukti tentang apa yg kita percayai.

Misal;

Kamu bilang bahwa cewek hanya tertarik dengan harta cowok, dan kamu mempercaya itu. Then, hal itu lah yg kamu lihat di kehidupan sehari-hari kamu. Kamu hanya akan melihat cewek-cewek yg mencari harta karena disitu letak KEPERCAYAAN & FOKUS kamu, sehingga kamu tidak melihat cewek-cewek yg punya pasangan yg tidak punya harta yg berlimpah, atau bahkan tidak punya harta sama sekali.


The good thing is, KEPERCAYAAN itu bisa dirubah.

Caranya?

Cukup overwrite kepercayaan lama dengan kepercayaan yg baru dan yg tidak bertentangan dengan hukum-hukum alam,

contoh: gaya gravitasi

Kamu tidak bisa meyakinkan diri kamu bahwa dibumi ini tidak ada gaya gravitasi, -- without being a full retard.

Prioritas utama? Sevisi, seiman, seras, beda jenis kelamin, dan tentunya yang nyambung. Kalo ga ada itu, ga bisa.
Mungkin 33% Fisik, 33% Kepribadian (humoris, pinter), dan 33% Kekayaan.

Cewek-cewek nyari cowok kaya karena mereka mencari kepala keluarga, bukan cuma nyari tempat sayang2an saja, cowok kaya berarti lebih mampu untuk menafkahi keluarga dan anak-anaknya. Sudah naluri cewek untuk menghidupi anak2nya.

Bayangin kalau ayah dari anak-anak dia adalah pengangguran. Nanti anaknya putus sekolah karena gak ada uang, anaknya kurang gizi sehingga tidak tumbuh cerdas dan tidak tumbuh tinggi, keluarga jadi broken home, akhirnya anaknya sering keluyuran keluar dan ikut pergaulan tidak benar, terus anaknya masuk penjara, terus anaknya juga susah nyari jodoh. Gak mau kan cewek2 anaknya jadi seperti itu.
Quote:


nonono ane jujur gerah sama statement kaya gitu malahan ane cuma pengen liat aja dari sisi cewenya langsung dari hal itu karena lingkungan ane yang percaya statement itu gan.Karena temen temen ane misal kalo mau deketin cewe alesan pertamanya adalah ah susah dia maunya ama yang kaya padahal kenal lebih deket aja belom ane jadi bingung udah kaya peramal aja..


Quote:


woke sip sis jadi ga harta tok kan

Quote:


oh oke jadi kekayaan adalah satu dari sekian banyak aspek yang diliat buat lawan jenis ya bukan cuma kekayaan doang oke oke
Quote:



dua pendapat yg laen itu yg berpendapat cowo emoticon-Big Grin

kalo cuma harta, ya cukup cari kakek2 tua banget yang udah mau meninggal dan hartanya buat 7 turunan ga abis.

lha tapi kan ga gitu. harta itu memang perlu, tapi bukan itu tolak ukur utama. ane prioritas kedua cari yg rajin dan pinter kerja/usaha. jadi kalopun saat ini dia blum kaya ya gpp. seengganya ada uang buat hidup n ngidupin ane, plus berpotensi ke depannya.
prioritas sih enggak,

tapi cewek cerdas tetep mikirin sisi ekonomi, saat nanti dia menikah dan punya anak, dia dan suaminya juga harus mikirin kesejahteraan untuk anak-anaknya bukan?

Quote:



ya itu bener sih maksud ane tuh bukan kita dalam posisi kere miskin buat beli sabun aja dicicil 12 bulan buka gitu sis/gan..maksud ane tuh mereka menilai cewe yang mau ama mereka kalo mereka punya duit yang bisa buat traktiran makan shoping trus bisa ngajak jalan jalan pake MOBIl gitu..

sehingga dalam pikiran mereka ah cewe itu tuh cuma pengen deket ama yang bermobil doang atau maunya di traktirin doang berdompet tebel ga ada nomer serinya duitnya bapaknya koruptor migas.

kalo ya standar standar aja ya ga mungkin mereka mikir jauh jauh karena mereka membayangkan cewe cakep itu identik glamor jor joran ngabisin duit morotin duit tiap hari ngeluaran minimal satu juta buat jajan -_-
Quote:



bener sih sis/gan tapi pemikiran para fakir cinta ini berpendapat bahwa standar kesejahteraan ekonomi para ladies kece ini tuh bisa kisaran antara 200 jt - tak terhingga sehingga para fakir cinta ini udah pesimis duluan buat mendekati makanya ane mau tanya di kaskus buat para ladies sejauh manakah sih para ladies memikirkan atau memprioritaskan nominal dalam hal kesejahteraan ekonomi dari si calon suami ini?
Quote:



kalo bener ada pikiran gitu, kasian banget itu cowo. karena dia menilai keberhargaan (value) dirinya hanya sebatas duit traktiran makan n shopping n mobil.
Quote:



ya emang begitu sis/gan keadaan cowo(kususnya yang fakir cinta) jaman sekarang nah mungkin dari kaskus ini ane bisa share ke temen temen ane yang ngomong gitu karena kalo ane yang ngomong dibilang sok tau dan dibilang teori doang kebanyakan ngomong dan lain lain
Quote:


sipp ini sis atau agan?
Quote:



agan tulen kok ane emoticon-Ngakak (S)
Quote:



oalahhhh kirain sis hahaha. oke2 kasih tau temen2nya gan biar pemikirannya bisa terbuka.
Quote:



wwkwkw mau di modusin yo kalo ane sis emoticon-Ngakak (S)

siap biar ga jombs kelamaan temen ane kesian
Quote:



engga, lha wong saya kan cewe. masa modusin cewe?
lol, first priority? kesian amad emoticon-Big Grin

kalo ane sih NO (cape jelasinnya thread begini uda banyak)
Dede ucok belum dapat cew emoticon-Hammer (S)
jd belum bs kasih jawaban emoticon-Hammer (S)
ooooh kalo menurut gueh itu cuma salah satu parameter dari sekian parameter pertimbangan
emg harus gitu... sssttt ahhh
Quote: