KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
PRIA JUGA SERING CURHAT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569635e1c2cb175f698b4574/pria-juga-sering-curhat

PRIA JUGA SERING CURHAT

Pria juga sering curhat

Ane nulis ini ya iseng2 aja meluapkan perasaan yg terpendam gak tau menceritakan kesiapa ? Sama temen ya bukan org yg terbuka secara real lebih bnyk memendam apa yg di dalam hati. Semoga si doi gak baca apa yg aku tulis.

ane pria yg cupu habis baru merasakan pacaran ketika kuliah yaa sama si doi ini. dapat dikatakan si doi cinta pertama yg membuat ane sayang bingiit sama doi gak tau kenapa gak mau aja kehilangan . pertama merasakan di perhatiin , dimengertiin , dingambekiin dan baru pertama di kasih surprize dan kado saat di saat lahir kebumi setelah 20 tahun sebelumnya gak pernah ..

Ane sudah menjalani dengan si doi dikatakan 4 tahun. Beberapa bulan terakhir ini ane merasakan takut banget kalo doi ninggalin ane entahlah , dianya mulai berubah sedikit2 dia mencoba gak menunjukkan apa dipikirannya ya ane punya feel aja apa dalam pikirannya .. Dalam pikiran ane kayaknya dia mulai jenuh dgn ane karna yaa dia type badmod banget kalo lagi bete ya ane ikut di beteein hmm

Selama pacaran ane dengan doi yaa bisa dikata dianya lebih banyak berjasa dalam masa2 hubungan ini. kalo ane mah dalam sehari cukup buat ngisi bahan bakar doang disitu ane merasa tidak berdayaa. Ya bigimana kadang2 ane gak enak juga misalkan mau makan bareng atau nonton ane gak berdaya si doi ngebayarin kalo dalam persentasi 59% doi teraktir dan ane sisa nya emoticon-Frown sebenarnya ane gak mau diteraktir karna sebagai cowo ane merasa gagal kalo keseringan di teraktir , mungkin dianya sadar kalo ane bisa di kata gak bisa apa2 dan gak banyak punya apa2 . Si doi lingkungan temenannya org yg berada yah temen temennya di jemput naik roda 4 gak kepanasan dan kehujanan sedangkan ane modal motor butut doang . Kalo ulang tahun kasih surprize dan kado yg woo sedangkan ane perlu nabung siang malam buat beli bunga atau kue ulang tahun emoticon-Frown ane sebel aja denger dia ceritain pacar temennya bla bla bla ane diam aja dalam hati ya kesembet aja pacar temen doi itu org tua nya kaya ya mau bagaimana dianya tinggal nikmatin sedangkan ane buat makan aja syukur banget .. Katanya dia cerita buat motivasi ane dan dalam pandangan ane itu bukan motivasi sih yg ada serasa membuat ane terendahkan.

Pandangan ane dianya dalam keadaan serba salah , mau berhenti lanjutin hubungan dengan ane tapi sudah terlalu jauh jadi dianya mencoba menjalani terus di lanjutin ya begini gini aja ane tau banget kalo dianya pengen seperti teman2 nya sedangkan ane yaa gak bisa lah. Ane mah gak sanggup kalo ditinggalin dia
maaf agan ane lagi males bacanya , kayanya cerita agan sedih banget yaa , seakan akan ane jadi males bacanya

Kalau ane sendiri sih , curhat lebih ke buku ane dan yang ane tulis cuman gini doang di tuh buku

1.This day so fucked up
2.Fails week
3.Goblog banget lo , cuman gt doang nyerah
4.Semangat woii , katanya mau sukses
5.Udah Ibadah belum ?
6.DLL
Curhatan ane cuman itu doang kalau di buku .emoticon-Ngakak (S)
gue juga pernah ngerasain kek gini nih. perubahan sikap pasangan dan kita berujung putus haha
awalnya gue didiemin, ga dikabarin 2 minggu. stress, sakit kepala takut doi kenapa kenapa. eh ternyata eh termyata dia malah minta putus dengan alasan yang bertele-teleemoticon-No Hope
Cowok juga manusia, bukan mesin. Kalo masalah emosional ditahan kelamaan, akhirnya 'meledug' juga, atau setidaknya bikin kamu nenteng-nenteng beban mental ke mana-mana. Kalo udah berat, orang terdekat pun akan tau kalo ada something wrong dengan kamu. Kamu sepertinya sudah bawa beban berat banget itu, silahkan lepas beban itu bagaimanapun caranya. Mau nangis di depan cewekpun, silahkan.
Kayaknya atas2 ane ga baca full ya emoticon-Ngakak (S)

@TS
intinya sih...
Kalo agan ngerasa ini hub ngebebanin agan, dan agan merasa GAK KUAT, ya sudahin aja.

Karena agan perlu tau juga, semua orang mau agar status hidupnya naik. Dengan cara apapun. Ada yang cari pria udah kaya, atau pria udah mapan, atau kalo kasus agan, pria yang sudah nyaman hubungannya. Tapi nyaman doank ga menaikan status hidup, maka itu nyaman wajib dilengkapi dengan mapan.

Bicarakan dengan dia, kemampuan agan misal segimana, lalu agan punya impian spt apa. Apakah mimpi agan dalam 5 taon kedepan udah punya penghasilan 10jt/bulan ? Atau sudah punya kendaraan roda 4 ? Banyak gan.
Nah dari impian 5 taon kedepan, pasti ada step stepnya. Misal dalam taon ini agan punya target harus bisa jalan2 sama dia ke luar kota. Bicarakan sama dia...

Cwe pasti mau tau dia salah pilih apa ga..

Agan ngeliat dia iri sama temen2nya ? Wajar lah gan.. Masa agan gak iri sama temen2 agan yang mereka bisa bayarin cwenya makan ? Bikin iri itu jadi motivasi agan.
coba bikin inovasi lah. pacaran 4 tahun jgn dbikin garing gtu nape ah
Coba pergi traveling ke mana gitu berdua,
refresing kata orang-orang,
biar enggak bosen apa jenuh gitu, perbaiki komunikasi juga,
yup sama gan :"(
Pria curhat gak papa. tapi jangan berlebihan. kalau aku sih jarang emoticon-Hammer (S)

oh iya, jelasin ke cewek kamu kamu gak suka dibanding-bandingin.
Soalnya dibanding-bandingin gitu yang ada bukan termotivasi malah tambah benci
Diubah oleh seihanda
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
aduh gan 4 taun pacaran banyak modal dari cewe. tapi sebenernya ga masalah sih cewe yang lebih banyak . asal bisa bikin dia nyaman gan.

keknya ente harus bikin sesuatu yang bisa bikin perubahan di hubungan gan biar ga monoton dan gitu" aja


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di