alexa-tracking

[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5693c43654c07a592a8b456c/frgathering-nasional-kaskus-photography-2016
icon-hot-thread
[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016
[FR]Gathering Nasional Kaskus Photography 2016

[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016

[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016


Supported By :
[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016

[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016 [FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016

[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016

[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016


GATHERING AKBAR KASKUS PHOTOGRAPHY 2016
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016


Alhamdulillah, Puji Syukur Kami ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan nikmat sehat dan keselamatan pada kita semua sehingga bisa menyelenggarakan dan menghadiri acara Gathering Nasional Kaskus Photography yang telah berlangsung pada :

Hari : Minggu
Hari/Tanggal : Sabtu, 9 Januari 2016
Waktu : 09.00 - Dengkul Mlocot
Lokasi : Taman Langsat, Jakarta Selatan


Alhamdulillah Tak Kurang 100 member kaskus yang tercatat hadir di acara Gath Nas tersebut, animo yang luar biasa ditambah suasana keakraban dan kekeluargaan selama acara berlangsung diantara member, membuat acara kita ini menjadi ajang memperbanyak saudara, sahabat dan mudah2an ada yang dapat jodoh emoticon-Stick Out Tongue

Sebelumnya saya sebagai Ketua Panitia acara menghaturkan beribu terima kasih kepada para sponsor yang sudah memberikan support nya diantaranya :

1. Doss.co.id sebuah Online Store ternama dan terpercaya untuk berbelanja kebutuhan fotografi dan gadget kamu, atas supportnya berupa :
- Voucher belanja total 3jt rupiah untuk pemenang kaskus photography competition 2015
- Tas vanguard
- Tripod fotopro
- Bantal sony experia
- Cleaning Tissue
- Micro SD Card
- Card Reader Kece
- Casing Handphone
- Tas Laptop
- Dan banyak lagi (ga muat gan kalo disebutin satu-satu emoticon-Hammer2)

2. Kwok.inc yang telah memberikan hadiah-hadiah yang tak kalah menariknya, diantaranya :
- Tas Billingham
- Tas Kamera Selempang
- Dompet Kulit

3. Butik Batik Lareron, yang telah memberikan bantuannya berupa wardrobe keren yang dikenakan oleh model-model pada acara Gath Nas Kaskus Photography.

4. Octagon Studio (Pake huruf C ya gan) yang juga ikut memberikan tambahan hadiah berupa Octagon VR Luna (asik nih gan buat nonton pilem)

Dan kepada semua Donatur, dan sponsor lainnya yang sudah memberikan bantuan dan dukungannya berupa Hadiah Tambahan Doorprize ataupun Dana Tunai, diantaranya :

1. Om Buraisrowo
2. Lemontree_Pictures
3. Kang Asep Arifian
4. kangrossi
5. Tokomy (Aktivis Reg Jakarta)
dan yang lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu
Kami ucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya sehingga acara Gath Nas Kaskus Photography ini dapat terselenggara dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Susunan Panitia :
Penasihat :
Mikoo
Kitty
Bosdugem
Hajar gan

Ketua Panitia :
Dhydhyt701

Sekretaris :
Muktanong

Bendahara :
Masguriguri

Perlengkapan :
ranala32

Acara :
Shoewi
Mirajkt


Quote:

Absen Peserta disini gan
Yang belum tertulis silahkan PM ya gan, belum masuk semua soalnya, nanti diupdate lagi..

Quote:


Setelah doorprize selesai dibagikan, acara selanjutnya adalah istirahat, dan makan siang......
Alhamdulillah semua peserta yang hadir kebagian makan tak kurang satu apapun. Makanan sendiri berupa ayam bakar (bukan tiren) dan air minum yang sudah disiapkan panitia. Alhamdulillah gak ada yang keracunan makanan.......wkwkkw

Acara dilanjutkan dengan Photo Session, kami dari panitia menyiapkan 3 Model yang cetar membahana yakni :

1. Malikha
[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016

2. Rhany
[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016

3. Kia
[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016

Thanks to Butik Laleron untuk wardrobe nya yang luar biasa.. Cetar Membahana Mbelgedes...
thanks juga untuk Make Up Artist kita :

1. MUA_IIN (Portofolio dan kontaknya disini)
[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016

2. MUA_Yuyun (Portofolio dan kontaknya disini)
[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016

MUA nya aja cantik-cantik kan gan?? Make up nya juga ajibs gan, kalo butuh MUA ane rekomendasiin dah nih dua MUA ini, asli mangcabbbbbb.

Oh iya, photo session ini gak sekedar hunting foto biasa aja loh......tapi kita dari panitia mengadakan Lomba On The Spot dengan hadiah 3 Tripod Fotopro dan hadiah utama Trip To Pulau Harapan. Jurinya adalah Kang Arief yang merupakan Jawara Salon Foto Indonesia, yang juga datang jauh dari bandung khusus untuk menghadiri acara ini.
Adapun pemenang lomba OTS adalah sbb :
Quote:


Penutup dilakukan oleh moderator similikityJGC20 yang lebih mirip stand up comedy ketimbang pidato penutupan........ wkwkkw

Akhir kata kami dari panitia mohon maaf apabila selama acara berlangsung banyak kekurangan, semoga kedepannya acara bisa berlangsung lebih baik.

Terima Kasih atas kehadiran dari rekan-rekan :
Alun-Alun Nikonian
Kavling Fujifilm
Pendopo Sony Alpha
JKP
Kampung CANONers
Saung Lensa Manual
Prewed Gratis (Pregret)
Dan Lain-lain

Kaskus Photography
“From Shutter To Brother”


[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016


ayo post FR kamu....... FR terbaik akan mendapatkan hadiah Kaos eksklusif Kaskus Photography (kaya yang dipake panitia)


Update selanjutnya di bawah ya gan (dokumentasi acara, Laporan Keuangan, dll)..
Laporan Keuangan Acara :

[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016

Kelebihan dana akan digunakan untuk acara-acara KASKUS PHOTOGRAPHY Selanjutnya..
Quote:


Acara-acara selanjutnya, kaya lomba, hunting bareng, workshop, dll bisa ente pantengin di mari gan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Beberapa Rekan2 yang sudah Hadir :

Spoiler for Perwakilan Sponsor dan Donatur:


Spoiler for Rekan2 dari Alun-alun Nikonian:


Spoiler for Rekan2 dari Kavling Fujifilm:


Spoiler for Rekan2 dari Pendopo Sony Aplha:


Spoiler for Rekan2 dari JKP:


Spoiler for Rekan2 dari Prewed Gratisan:


Spoiler for Rekan2 dari Saung Lensa Manual:

FR Dari Sponsor..
Quote:


Quote:
Sedikit Dokumentasi dari Peserta yang hadir :
Quote:


List Peserta dan penggembira yang berpartisipasi
Mohon reply, atau pm bila ada yg belum masuk
atau ada kesalahan penulisan nama maupun id kaskus yang kurang tepat
tolong bantu saya gan, klo idnya bener kan mudahin tugas momod buat cari sapa-sapa aja yang bakal dibanned emoticon-Hammer2
ada juga peserta yang belum setor id kaskusnya , ayo buruan infoin

Spoiler for list peserta:
kayanya butuh lagi nih
nanggung ah
biar genep
lagi malas mengarang bebas. silakan diliat borongan. Sisanya liat di flickr ya emoticon-Big Grin kalo ada yang mau bantu nempelin adek timpuk cendol emoticon-Malu (S):

Spoiler for Beberapa FR:


Disaat semua orang sibuk hunting, kerja dan ngobrol mereka...............................

Spoiler for :


beberapa foto potrait walau ga ada yang bagus emoticon-Hammer

Spoiler for :


[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016



Kau nampak tua dan lelah, keringat mengucur deras namun kau tetap babaaaaah

Spoiler for :
List Peserta dan penggembira yang berpartisipasi
Mohon reply, atau pm bila ada yg belum masuk
atau ada kesalahan penulisan nama maupun id kaskus yang kurang tepat
tolong bantu saya gan, klo idnya bener kan mudahin tugas momod buat cari sapa-sapa aja yang bakal dibanned emoticon-Hammer2
ada juga peserta yang belum setor id kaskusnya , ayo buruan infoin

Spoiler for list bakal dibanned:


setoran juga ah
Spoiler for model kaporit ogut:

Quote:

ditunggu ya list pesertanya..

Wow keren emoticon-Embarrassment
nitip sendal dulu
Tinggal mindahin dari sebelah...


Setor FR dikit...

Spoiler for yang katanya ga bawa kamera:


Spoiler for Nunggu momod pembukaan:


Spoiler for Dewan Juri dan Guru Besar yang udah Jauh2 dari Bandung:


Spoiler for perwakilan octagonstudi... mupeng 4D card nya T.T:


Spoiler for coba dulu ah:


Spoiler for yang baju merah dah donlot dari kmaren2 :v:


Spoiler for ketua panitia, entut, n jeje... :



Spoiler for sesi pepotoan:


Spoiler for Sesi pepotoan 2:


Spoiler for matanya neng...:


Spoiler for bang..numpang bang:


Spoiler for baju merah asa kenal..:


Spoiler for buat kibat:



trakhir....

Spoiler for biar seger:



Kesan Pesan

Spoiler for kespes:



sekian dl yak... moga berkenan...

klo ada yang seger2 boleh lah... masih nubie soalnya emoticon-Malu (S)
Ahhh...didit...malikaaahhh modusss
[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016
Mantap gan!!!
boook dulu buat foto ane
bang,,, poto sapa tuh bang? emoticon-Najis (S)


Quote:


model seusai acara

[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016

indahnya perdamaian....

......…emoticon-Ngacir

[FR]Gathering Nasional KASKUS Photography 2016
Quote:



baaaahhh..
muka gw ngapa jadi bgituu