alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569099c5582b2ea1218b4567/tertipu-dengan-promo-indosat-ooredo
Tertipu dengan promo Indosat ooredo
kronologis
Jumat tgl 8 januari kemarin ane dapet sms penawaran dari indosat ooredo sampai tgl 9 kalau isi pulsa 100rb dapet bonus pulsa 50rb , jadi total saldo tambahan yg ane dpt 150rb
Tergiur dgn promo tsb ane isi ulang 100rb via internet banking
ternyata saldo yg masuk tetap 100rb dan bonus 50rb tidak ada
Tertipu dengan promo Indosat ooredo

Tertipu dengan promo Indosat ooredo
hati2 gan jgn sampai tertipu dgn promo indosat ooredo dgn embel2 bonus pulsa
karena tidak terbukti
Paraaaahh


emoticon-Hammer2
UDAH GAK ANEH, MAKANYA ANE STOP TRUS BUANG NIH KARTU. NAJIS DAH. PULSA MASIH ADA GOCENG , FAKKK ANE BUANG.

NGAPAIN NYARI YG MAHAL KALO YG MURAH BANYAK.

MANTAPPPP PAKE UNGU
kalo indosat itu biasanya bonusnya kagak masuk ke pulsa utama...
ada menu tersendiri dan biasanya cuma berlaku buat sesama dan ada batas waktu bonusnya. kalo udah batas waktu ya ilang.

pengalaman dulu sih gitu
syarat dan ketentuan berlaku
Males kalo gitu. Mendig paketan biasa.
Quote:Original Posted By kamujahat21
UDAH GAK ANE, MAKANYA ANE STOP TRUS BUANG NIH KARTU. NAJIS DAH. PULSA MASIH ADA GOCENG , FAKKK ANE BUANG.

NGAPAIN NYARI YG MAHAL KALO YG MURAH BANYAK.

MANTAPPPP PAKE UNGU


pake ungu beli paketnya pas rabu ya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nashroel
syarat dan ketentuan berlaku


mungkin gakebaca sama tsnya gan emoticon-Cool
ni provider mang mulai nyebelin gan, ane dah jarang sms, masa isi 10rb jarang bnget sms tau2 abis, dah gitu sehari tu sms dari provider yg cuma ngucapin makasih dah isi ulang bisa ampe 5 kali, ane khan jadi curiga tu model sms peemium kaya dlu tuh yg kasus,
mau dibuang sayang dah pake 6th, kali ja da mantan yg sms emoticon-Betty
malah curcol

saran mending pake pulsa sms ja kalo ngisi, kecuali buat data ya secukupnya, biar g dimakan grandong pulsanya emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By alphardie


pake ungu beli paketnya pas rabu ya gan emoticon-Ngakak (S)


Bisa dapet 5gb 40 rebu lagi, tapi suenya kadang bikin ilfil promonya, dah beli paket biasa karna rabu rawitnya gak kuota internet, eh malah JUMAT PROMO. tapi mayan tetep murah.
Dripada SI KUNING, NAJIS ADA KUOTA WIFI NIPU ASLI
memdingan pake HT gan,ga usah nunggu promo,ga perlu beli paket.

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kamujahat21


Bisa dapet 5gb 40 rebu lagi, tapi suenya kadang bikin ilfil promonya, dah beli paket biasa karna rabu rawitnya gak kuota internet, eh malah JUMAT PROMO. tapi mayan tetep murah.
Dripada SI KUNING, NAJIS ADA KUOTA WIFI NIPU ASLI


nah itu, sisain 100 megaan buat bertahan sampe jumat kalo pas rabunya gak kuota internet gan. emoticon-shakehand
ane salah satu yg nggak pernah percaya sama semua modus kayak gini, abaikan aja
iyh gan ane juga pernah , dan mulai saat itu gak percaya lagi
Ane juga kagak demen nih sama si kuning mending si merah emoticon-Cool
Ane juga pernah mendapatkan SMS promo serupa dari Indosat, hanya beda nominal pulsa yang harus diisi. Sayang waktunya terbatas banget, jadi ane enggak ngisi pulsa untukk mendapatkan bonus deh. Jika agan tidak mendapatkann bonus yang dijanjikan, coba hubungi Indosat Care. Siapatahu ada beberapa langkah yang harus dilakukan sebelum benar-benar mendapatkan bonus pulsa tersebut.
Ane juga pernah mendapatkan SMS promo serupa dari Indosat, hanya beda nominal pulsa yang harus diisi. Sayang waktunya terbatas banget, jadi ane enggak ngisi pulsa untukk mendapatkan bonus deh. Jika agan tidak mendapatkann bonus yang dijanjikan, coba hubungi Indosat Care. Siapatahu ada beberapa langkah yang harus dilakukan sebelum benar-benar mendapatkan bonus pulsa tersebut.
Sodara2 ane malah pada raib pulsanya entah kemana emoticon-Angkat Beer
sama gan,,, ane daptar paket sms 10000,,, pulsa berkurang 11rb,, tapi paket gag masuk,,, trus ane maki2 tu CS nya,,, untungnya cepet tanggap,, dan kembali pulsa ane,, tapi cuma itungan jam,,, sejam kemudian ilang lagi,,, kepet tenan,, emoticon-Marah
pake skb biasanya tuh