alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
(Green Lake City Kosambi CGK) Lowongan Kerja Admin / CS Online Store Full Time
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568fe6a3902cfe8a048b4569/green-lake-city-kosambi-cgk-lowongan-kerja-admin---cs-online-store-full-time

(Green Lake City Kosambi CGK) Lowongan Kerja Admin / CS Online Store Full Time

CLOSED
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh robin_88
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sundullll
sundulll
sundullll
Tandain dulu gan
Minat sih gan....!
tapi ane binggung gaji segitu
Makan sehari aja 20 rb X 20 hr = 400.rb
Buat ongkos bensin kira² 10 rb X 20 hr =200rb
Buat beli susu anak kira2 habis =1 jt / bulan
Buat kebutuhan sehari kira2 1 jt / bln

Total. = 2.600.000,- / udah paling ngirit

Jadi kebutuhan masih - ( minus )
Diubah oleh ahmad.syafei63
Kl gk pnya motor boleh apply gan ? emoticon-Bingung
sundulll
Salarrynya imut imut banget gan di kondisi ekonomi yang kaya sekarang, serba mahal emoticon-Ngakak (S)
sundulll
sundul
Sundulll
sundulll
sundulll
ga punya duit jgn buka loker gan
ninggalin jejak.. soalnya dekat rumah
Quote:


ninggalin jejak dulu gan
Satu juta perbulan ?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di