alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Curhat mantap agak 17++, tolong solusi sapa aja masuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568fc3ddd89b09181f8b456a/curhat-mantap-agak-17-tolong-solusi-sapa-aja-masuk

Curhat mantap agak 17++, tolong solusi sapa aja masuk

maaf sebelumnya mau minta pendapat makasih telah menyempatkan waktu untuk membaca curhatan ane, ane udah pacaran 1,5 tahun ma pacar ane, sebelum nya ane mesra banget ma doi kyk pasangan FTV idaman dah pokoknya, keluarga kita udah saling kenal karna emang gue srius ma pacar ane, rencana ane mau ngelamar doi tahun depan,

Masalahnya di sini ni, akhir2 ini kita sering berantem karena masalah sepele, ntah bangun tidur telat lah, telat jemput lah dan lain sebagai nya, terus terang ane cinta banget ma doi, kita sering bertengkar karena ane cuma minta waktu buat maen GAME, walaupun dia memaklumin tapi kadang terlihat gak iklas, gue emang tipe orang yg sangat menyebalkan dan egois bgitupun dia menurut gue, gue sering kesel ma doi karna sering ngambek dan kesal gak jelas penyebabnya tanpa memberitahu kesalahan ane apa dan kalo itu terjadi doi ngambek gak jelas ini yg membuat ane kesal.

Masalahnya kami sering berantem, dulu ane seneng banget saat ciuman maupun pelukan ma doi sampe2 badan ane bergetar, terus terang hubungan kami sudah sampai masalah Sex karna ane yakin banget dia calon istri ane, setelah sex kami akur tp setelah itu balik lagi berantem2 terus, dulu ane merasakan saat berciuman atau berpelukan ane merasa doi menikmatinya, skr doi hanya menikmati saat kami berhubungan badan, saya tidak lagi merasakan chemistri ciuman dari dia maupun pelukan dari dia padahal ane udh melaukan dengan tulus dan penuh cinta tanpa napsu, ciuman dan pelukan pun ane rasa dia balas seadaanya.

Di sini masalah nya ane merasa cinta ane yg begitu besar tidak terbalaskan, karena ane orang nya mager dan menurut dia selalu ngeselin dia
menurut ane dia seperti terpaksa menjalankan hubungan ini, Padahal menurut curhat2an yg kami lakukan dia mengaku tidak merasakan cinta yg ane berikan ke dia begitu pun ane tidak merasakan cinta lagi dari dia.

Kami sama2 tidak mau putus karna saya sangat sayang ma dia dan dia juga katanya sama. saat ini kami sedang dalam masa diam2an instropeksi diri masing2 supaya hubungan kami mesra seperti dulu lagi.

Tolong berikan saran agan/aganwati pendapatnya, btw doi ulang tahun tanggal 30 januari ini ane udah menyiapkan segala sesuatunya dengan rapi, tapi kalo masalah kecil kami aja belum selesai saya rasa ini gak ada gunannya.

sebenarnya banyak yg ane mau curhatin cuma ini crita intinya untuk detailnya tolong di tanyakan

Kalo ada pertanyaan ane langsung jawab, tolong di beri saran, cendol pun gpp xD

Maaf thread nya berantakan ane cuma bingung mau curhat dmn, ane rasa forum kaskus lah yg tepat

Diubah oleh tombazp
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane bantu kasih solusi ya gan, menurut ane sebaiknya hubungannya pertahanin terus sampai nikah, dan kalau bisa skip dulu hubungan yg terlalu "intim" nya. Mungkin itu bisa membuat kalian kembali harmonis lagi. Karna mungkin si doi jadi bosan karena udh terlalu sering.
Quote:


Itu yang gw bold di atas kan udah termasuk "pegangan" (Kalau memang yang lu bilang itu benar. Kita kan gak tahu isi hati orang lain.)
Jangan sampai aja ada orang ketiga masuk. Lagi masa-masa begini sih salah satu pihak fragile banget terhadap masuknya orang ketiga emoticon-Big Grin
Quote:


setuju sama ini gan. ane sebagai cewek pernah ngalamin fase ini. yah curcol dikit.. ane sering ngerasa cinta ane ga dibales, ternyata doi juga ngerasa cintanya ga di balas sama ane.
pertahanin aja dulu. kurang kurangin itu magernya karna MAGER ITU NGESELIN BANGET.
kalo sayang coba ngalah.
kalo dia belom bilang putus berarti dia masih ada rasa.
bahkan yang udh bilang putus aja masih cinta berharap di kejar kejar.
nah satu lagi.. agan cek juga tanggal menstruasi nya. biasanya selama semingguan sebelom dapet itu suka kacau.
semangat gan... dipertahanin aja dlu coba dibicarakan baik baik..... Snya coba ditahan dlu gan.. biasanya suka emosian kalo selalu mendapatkan apa yang di inginkan
Saling ngertiin aja satu sama lain..
Berantem karena hal sepele ? Itu terjadi karena kalian nyepelein sikap pasangan.. Seolah2 kayak, kemaren boleh/gpp, sekarang jgn lebay donk..

Ente ini cwe apa cwo ?
jadilah pria yg tegas & memahami wanita..emoticon-Toast
ane kalo bosen suka marah2 juga gan, jadi mungkin pasangan agan lagi bosan. lakukan hal diluar kebiasaan aja, kasih surprise romantis juga bisa. apapun lah untuk menghilangkan kejenuhan. cmiiw emoticon-I Love Indonesia (S)
berantem masalah sepele itu kan soal ego
kalo masa pacaran masi bisa dimaklumin lah, tapi kalo uda ngmgin pernikahan, mendingan saling bisa nahan ego masing2 dan saling ngertiin, soal telat jemput dll, kesel mungkin ya tapi ya harus berpikir positif aja biar kagak melulu bawaan kesel dan negative thinking
lebih enak sex tpi Ga pacaran gan
Quote:


Mungkin ente atau kalian sudah di titik jenuh gan, coba deh untuk refreshing sendiri. Gw juga udah pacaran 1.8 bulan malah makin nyaman emoticon-Malu (S)
Bisa jadi ente terlalu di posesifin
Bisa jadi ente harus ngasih kabar ini itu selama 1 setengah taun
Bisa jadi ente bosen
Kalo iya, terlalu di posesifin, cobalah untuk berbohong gan.. Ane juga kadang seperti itu kalo lagi bosen emoticon-Ngakak (S) jangan bilang bilang ya gan emoticon-Ngakak (S)
Btw lucu pas ente bilang ngesex tapi dengan cinta tanpa nafsu emoticon-Wakaka mana ada ngesex tanpa nafsu emoticon-Wakaka wong udah halal aja kalo ngesex pake nafsu emoticon-Wakaka
gua perhatiin dari komeng-komengnya kayanya pacaran dengan sex udah dianggap hal biasa dan wajar ya, ironis banget padahal ngakunya mayoritas islam. Bukannya gua sok alim atau apa, gua cuma ngerasa ironis aja emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Sama gan gw juga miris ...
Buruan nikah lah gan halalin ..


ngerasa yakin dia bakalan jadi istri bukan berarti mesti ML sebelum nikah kan?
umm........saran ane sih stop dl ya itu hubungan badan emoticon-Hammer
kalo emg sama2 gak mau putus ya 22nya mesti dewasa dulu utk ngertiin sikon masing2.

sekali lagi, stop hubungan badan. jangan pake alasan "kan udah pernah, tanggung ah" paledut! ntar malah MBA makin runyam!
masalah ente sama persis sama ane, cuman beda nya cewe ane yg selingkuh, ane putusin doi, tp kita juga masih berhubungan s*x (ane serasa jadi cowo panggilan emoticon-Hammer (S) ) ,
dan sama juga, dia cuman menikmati waktu berhubungan badanya aja emoticon-Hammer (S)
ane sayang dan janji bakalan nikahin dia, tp dia jg gabisa ninggalin selingkuhanya emoticon-Tai

nah sorry ya gan ane jg gak bisa komen apa2 malah ikut numpang curhat, soalnya ane sendiri juga bimbang, intinya masih sayang tp yg disayang kok macem tai emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
yaudah tiap hari nge sex emoticon-Cool
lagi ada di titik jenuh ya kayanya?
mungkin perlu coba hal hal yg berbeda? misal traveling berdua atau liburan kemana gitu?
atau kalau mau coba lah masing masing untuk mencoba melakukan sesuatu secara sendiri dulu, jangan berdua

berikan ruang untuk merindu emoticon-2 Jempol
Quote:


aneh.

masih aja dipacari cewek kayak gitu, lu mau nikmati badannya aja itu ya.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di