alexa-tracking

(ASK) cara ngedapetin hati cewe' model gini gimana ya gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568fa34d1854f7c2728b4569/ask-cara-ngedapetin-hati-cewe-model-gini-gimana-ya-gan
(ASK) cara ngedapetin hati cewe' model gini gimana ya gan?
Halo aganwati, sengaja ane bikin trit di subforum ini karena ane pengen tanya khusus buat aganwati skalian. Maap kalo tritnya gak rapi, ane ngetik pake hape jadul.
Oke langsung aja nih..
Ane mau nanya gimana cara ngedaptin hati cewe' yang modelnya tu pendiam banget kalo didekat ane? tapi kalo ame temen2nya dia cerewetnya juara. Dan kalo ane ajak bicara dia ngejawabnya ketus banget, padahal ane nanya dengan cara sopan. Kira2 kenapa ya?
Udah, sekian dari ane,
terimakasih emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:



Dia ga tertarik sama kamu

Udah, sekian dari ane emoticon-Cool
Quote:


Dia ngga tertarik dengan kamu,

Jadi pun dia ngga mau memberi impresi yg salah ke kamu dengan bersikap "baik".

Sebab, kalau dia balasnya baik-baik, nanti KAMU mengira kalau dia kasih lampu hijau.

So, dengan dia ketus begitu, itu pertanda bahwa dia memberi lampu kuning ataupun lampu merah.


Soulsinya?

MOVE ON ke cewek berikutnya, yg memberi lampu hijau, BUKAN lampu kuning apalagi merah.


Aaannnd.. GOOD LUCK!
KASKUS Ads
image-url-apps
bisa jadi cewek itu ada rasa juga ke kamu. tipe2 cewek pemalu emang gitu. pura2 cuek dan ketus untuk nutupin perasaannya emoticon-Malu .di deketin aja terus
.
Good luck !
Bukan hati nya yang pendiam. Sikapnya yang pendiam.
Ya nothing you can do. Kecuali kalau mau jadi FWB dia sampai dia respon lu.
liat aja reaksinya kalo agan plus doi lagi bareng temen2nya. kalo cuek ke agan tandanya doi ga minat.
kalo seenggaknya ga mau bikin agan ngerasa dicuekin ya tandanya lanjutin perjuangan agan. cmiiw emoticon-I Love Indonesia (S)
Emang cwek kaya gitu pantes diperjuangin ya? saya kok bingung ya sama pemikiran cowok2 jaman sekarang...???
image-url-apps
cewek yg suka ama agan, pasti menunjukan rasa ingin tau atau tanda-tanda ketertarikan
kl responnya aja udah kayak gitu ngapain maksain

diterusin ngejar, bikin sakit ati loh malah emoticon-Big Grin
×