alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Lampung /
[FR] Backpacker Community Lampung di Jelajah Air Terjun 2016
4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568ed8c614088d0d5a8b4568/fr-backpacker-community-lampung-di-jelajah-air-terjun-2016

[FR] Backpacker Community Lampung di Jelajah Air Terjun 2016

emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Toast emoticon-Peluk emoticon-Peluk

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

[FR] Backpacker Community Lampung di Jelajah Air Terjun 2016

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

[FR] Backpacker Community Lampung di Jelajah Air Terjun 2016

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seperti FR kami sebelumnya, ini adalah lanjutan perjalanan Backpacker Community Lampungmenjelajahi air terjun di daerah lampung dan sekitarnya, kali ini kami melakukan trip selama tiga hari, dengan tujuan air terjun yang indah dan megah,
pingin tau air terjun apa aja yang kami kunjungi? cekidot gan!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

HARI KE-1

Quote:

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

HARI KE-2

Quote:

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

HARI KE-3

Quote:


Tunggu kisah perjalanan kami lagi di periode yang berikutnya.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Quote:


emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Toast emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Diubah oleh: udher
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 14
LAPORAN ANGGARAN BIAYA BELANJA
Quote:
[FR] Backpacker Community Lampung di Jelajah Air Terjun 2016

LIST PESERTA


Quote:
Diubah oleh udher
CERITA PESERTA JELAJAH AIR TERJUN



Spoiler for KAK GANDOL:


Spoiler for CERITA WULAN:


Spoiler for CERITA SHADOWNTM:
Diubah oleh udher
Lanjutan Cerita


Spoiler for rakasilobang a.k.a mat.geblek:

Diubah oleh NoForName
Keren banget emoticon-Mewek
Aku ga bisa ikut emoticon-Mewek
Quote:


kami ada rencana nak mucuk ke dempo,
nanti kau melok yo, aku nak ngajak sapo lagi...emoticon-Meweks
Nyesel kaga ikut -_-
wiih mantaaap bnget ya apa lagi air terjun yg pertama.
emoticon-Baby Boy 1
recomed : kakak kakak udah pernah jelajah air terjun way kalam yg di gunung rajabasa blum kkak

jalan ny lumayan menantang
emoticon-Hot News
Diubah oleh hery45darirjm
Quote:


Awas be dak ngajak aku ke dempo emoticon-Mewek
Wah masih dapet pejwan emoticon-Ngakak (S)

Gokil abis ini perjalanan 3 hari... 3×24 jam bareng kk kk BCL..

BTW, itu foto wln, disamping wln duduk klo diperhatiin ada baju ijo BCL nya kk gandol yang anyut di aer terjun ketiga emoticon-Frown
kenang2an terakhir ya baju yg anyut itu, bkn wln yg anyutin baju itu emoticon-Ngakak (S)

Update !!!

Hari Pertamax ~
Spoiler for Jumat, 1 Januari 2016:


Hari Keduax ~
Spoiler for Sabtu, 2 Januari 2016:


Hari Ketigax ~
Spoiler for Minggu, 3 Januari 2016:
Diubah oleh wulandamayasari
Quote:

asal kamu ado waktu,
tunggu be, masih tahap pembicaraan...
Quote:


ditunggu ye fotonya,
itu cuma dari kamera kak gandol aja,
nunggu dari yang lain belum ada yg muncul
Sangat berkesan nih perjuangannya menembus segala macam halangan, pengalaman paling gaul kebangun gara2 ada yg adzan subuh emoticon-Ngakak
Diubah oleh shadowtm
Assikk masihh pejwan,,
#TrukGandeng #TitipTransfer #TragediTebingMendesah
.
.
.

.


Welcome to our paradise guys, enjoy the picture.
Selamat menikmati Keindahan Alam Sai Bumi Ruwa Jurai gan.
Tuh kan ketinggalan lagi..
Kak shoni mana nih..
Jahat banget
Wihhhh airr
Aku suka airr..
Tapi aku takut tenggelam dalam air
Wahhh pada liburan
Apalah daya ku yang liburan nya ke warnet
Tutup pejwan

[FR] Backpacker Community Lampung di Jelajah Air Terjun 2016
Diubah oleh shonitri
Ratjoeeennn!!! emoticon-Ngakak (S)

Udah lama g trekking

Jd pengen lagi emoticon-Frown



Selamat yah, udah HT aja emoticon-Malu
Diubah oleh Mesachi_Tan
Halaman 1 dari 14
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di