alexa-tracking

PROGRAM FASILITAS BCA RP20 RIBU - www.fasilitasbca.blogspot.co.id

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568deca8de2cf2e31a8b4569/program-fasilitas-bca-rp20-ribu---wwwfasilitasbcablogspotcoid
PROGRAM FASILITAS BCA RP20 RIBU - www.fasilitasbca.blogspot.co.id
RAHASIA MENJADI “KAYA” BERBASIS ONLINE.
BERANI BERJUANG CERDAS, SUKSES MENANTI ANDA

Trend Bisnis online Mudah, Gampang & Uang terus mengalir
ke Rekening, Menjadi Mesin Pencetak Uang Otomatis…!!!!

APA ANDA PERNAH TERFIKIR DI ZAMAN TEKNOLOGI FASILITAS DAN FITUR2 PERBANKAN MENJADI PELUANG BISNIS SPEKTAKULER…??? MANFAATKAN FASILITAS BANK BCA SEMUA AKAN MENJADI MUDAH
(BAGI YG TIDAK MEMILIKI REKENING DI BANK BCA BISA MENGGUNAKAN FASILITAS BANK2 LAINNYA/ATM BERSAMA)

ANDA SANGAT BERUNTUNG KARENA TERPILIH MENDAPAT ARTIKEL BERHARGA INI DAN TIDAK PERLU RAGU-RAGU UNTUK MENGIKUTI PROGRAM INI KARENA AKAN TERJADI SESUATU HAL YG TIDAK PERNAH ANDA BAYANGKAN SEBELUMNYA…
KETIKA KONSEP INI ANDA TIDAK ABAIKAN TETAPI BERANI MELAKUKAN SESUAI PROSEDUR DARI KONSEP,
YG TERJADI ADALAH MEMILIKI UANG SANGAT BANYAK. INSHAALLAH

Pernahkah anda membaca buku yg di tulis oleh penulis terkenal, yaitu buku terlaris dunia "Rich Dad, Poor Dad" oleh Robert Kiyosaki, buku "The Lazy Man Way to A Millionaire" oleh Philip Poter, atau dari Indonesia “Financial Revolution” oleh Tung Desem Waringin ?
Saya telah meneliti buku-buku tersebut dan CARA untuk menjadi

KAYA adalah terbuka luas kepada siapa saja yg ber akal Bijak, Cerdas, menempatkan dirinya Layak & Pantas KAYA dgn Menggunakan Akal Genius, Pikiran Positif dan tidak berpikir Negatif Terus Menerus, tidak terpaku pada NASIB & TAKDIR Akan tetapi BERANI memutuskan keluar dari zona yg anda rasa mungkin nyaman saat ini, akan tetapi sesungguhnya perjalanan hidup manusia itu bisa lebih indah bagi yg tidak menutup dirinya justru pintu terbuka lebar.
Why Not…..!!!!!

Rebutlah Peluang untuk menghasilkan RESIDUAL INCOME – PENDAPATAN TAMBAHAN YG BERKESINAMBUNGAN TANPA BEKERJA BANTING TULANG PERGI PAGI PULANG PETANG/MALAM

Sebenarnya rahasia ini adalah seperti halnya yang diajarkan oleh Robert T Kiyosaki
"Jika Anda Mau Sesuatu, Anda Berilah Sesuatu"
oleh Tung Desem Waringin
"Untuk Hasil Yang Sangat Besar Lakukan Dengan Faktor Kali"


"Orang yang KAYA tidak bekerja untuk Uang, sebaliknya UANG bekerja untuk mereka"

Orang tidak pernah MISKIN mengeluarkan UANG 100 ribu TETAPI….
Sebaliknya ramai orang yang menjadi KAYA asal TAU CARANYA


YANG PASTINYA SAYA TELAH MEMBERI KEPADA PESERTA2 SEBELUMNYA…
UTK MEMASTIKAN KONSEP INI BERJALAN DGN BAIK, KONSISTEN DAN MEMBERI HASIL YG MAKSIMAL DI HARAPKAN….
SETIAP PESERTA HARUS MELAMPIRKAN BUKTI TRANSFER…

///
USAHA MENJADI KAYA…!!!! KONSEPNYA SEDERHANA
TRANSFER KEPADA 5 PESERTA 20 ribu, ANDA BOLEH PANTAS MENJADI MILYARDER KETIKA KITA SAMA-SAMA JUJUR DAN IKHLAS, YG JELASNYA TIADA YG MUSTAHIL. INSYAALLAH…

Assalamualaikum dan Salam Sejahtera Saudara/ Saudari Saya yang Budiman,
Sebelum anda berprasangka Negatif dan menganggap artikel ini tidak Logika, saya sarankan supaya anda membacanya terlebih dahulu dgn Tenang dan Cermat :

Selamat datang di Dunia Bisnis Informasi Financial Global,
Konsep Usaha menjadi KAYA dgn bermodalkan total hanya 100 ribu.
Tanpa melihat, Faktor2 : Usia, Status, Suku, dan Kepercayaan….

Anda semuanya berpeluang merebut penghasilan di luar yang anda bayangkan. Tantangannya adalah Uang terus mengalir ke rekening walaupun anda sedang tidur…!!!

Percayalah… beberapa bulan lalu saya menemukan informasi artikel seperti ini yg mengajak saya melakukan suatu USAHA online dgn MODAL 100 ribu utk mendapatkan hasil ratusan juta hingga milyaran rupiah…!!!
Mula2 saya tidak Gampang percaya karena sy terlalu kritik, banyak pikir, sampai2 saya berprasangka ini bertujuan menipu orang, tidak mungkin….!!! Kebanyakan manusia berpikir seperti itu.

Pembaca lainnya pun mungkin hampir sama seperti saya sebelumnya, Syukurnya saya terus melanjutkan membaca artikel itu.
Artikel menyatakan bahwa transfer 20 ribu kpd 5 Rekening tujuan yg tertera di dalam lampiran artikel tersebut.

Kemudian Anda diminta meletakkan Nama & No. Rekening Anda pada tempat Peserta urutan yang ke - 5 dan meletakan nama Peserta 1 di tempat Peserta Terdahulu, kemudian sebar luaskan artikel itu kepada rekan2 sekurang2nya ke 200 email, newsgroup setiap hari.
Kirim lebih banyak ke alamat2 email, hasil pasti lebih banyak karena yg berlaku hukum rata-rata, (terdapat beribu2 email dan newsgroup di online internet jika anda rajin surfing)

Teknik dan ilmu mendapat ribuan alamat email dan newsgroup akan kami bagikan dalam satu lampiran.

Setelah saya meminta pandangan beberapa orang rekan dan mempertimbangkan resiko yg hampir tidak ada, saya membuat keputusan untuk mencobanya. Paling kalau pun rugi 100 ribu yg di transfer 20 ribu kepada 5 rekening..?
USAHA APA JUGA YG BISA DI LAKUKAN DENGAN 100 ribu..!!!
LALU APA YG TERJADI.. WUiH.. DI LUAR DUGAAN, SAYA KAGET….!!!!

Dalam tempoh 7 hari saja, rekening saya sudah mulai masuk transferan UANG!!! Kalau begini mantap, bisa KAYA. Kadang-kadang tidak masuk tetapi setelah itu masuk lagi transferan. Saya memperoleh di awal 20 ribu - 300 ribuan, Kemudian dalam tempo 15 hari saja masuk lagi 2 jutaan, kemudian masuk lagi belasan juta dan masuk lagi dan masuk lagi, capeh dech hingga Milyaran Rupiah.!!! Sangat kaget kaget kok bisa ya…????
Hanya dgn ber awal mentransfer total 100 ribu SAJA LALU UANG TERUS MENGALIR SENDIRI TANPA HENTI KE DALAM REKENING.

Saya akan jelaskan bagaimana cara/ system kerja tetapi yang perlu di garis bawahi adalah mengapa begitu GAMPANG. Penting anda copy artikel ini SEKARANG utk memudahkan anda mendapatkan semua langkah2 yg diperlukan. Saya pastikan jika anda mengikuti langkah2 yg telah di konsep dalam artikel ini, anda akan mulai mencetak UANG sebelum habis akhir minggu ini. Anggaplah program ini sebagai sebuah peluang BERLIAN/ EMAS.
Bukan hanya diri kita saja tetapi bisa merubah hidup banyak orang menjadi lebih baik…. AMIN

Perlu Anda ketahui bahwa cara ini telah dipraktekkan oleh berjuta2 orang di seluruh dunia utk mengumpul modal perniagaan dan membantu orang yg membutuhkan. Percayalah dalam masa 30-90 hari anda akan memperoleh milyaran rupiah tanpa lelah, modal kecil dan tidak terkesan merampok, tidak di sumpah orang banyak, seperti ikut bermain di bisnis MLM, BO & INVESTASI BODONG, semua harapan/ impian palsu, hanya segelintir leader2 dan owner saja yg bisa kaya, masa yg banyak itu penggembira/ penyumbang.
Bila Anda tidak pernah mecobanya maka Anda tidak akan pernah percaya..!!

Anda pasti seperti saya juga di awal, mungkin saja masih ragu2 dengan konsep seperti ini.
Tetapi ber awal dari berbagai masalah keuangan yg selalu bermain di fikiran, kita menyusahkan saudara dan teman2 pinjam uangnya…. coba ingat2 saat kira susah, pernah kehabisan Uang siapa yg perduli mau membantu…??? pinjam uang pakai anggunan lagi….

Adakah konsep ini sah di sisi hukum..?
Masalah seperti ini pernah diajukan kepada orang hukum,
Beliau memberitahu bahwa konsep ini menyerupai surat berantai (chain letter) tetapi disebabkan setiap artikel dilengkapi dgn informasi detail mengenai cara kerja, bukti2 maka sah tak ada pelanggaran hukum karena tak ada yg merasa di rugikan asal melakukan sesuai prosedur.

Yg paling sering bermain di fikiran ketika kita ber prasangka ini penipuan? Jawabannya
TIDAK SAMA SEKALI karena bukan seperti surat berantai, di mana pihak yg menerima seolah2 di ancam utk melakukan apa yg di kehendaki oleh surat/ artikel tersebut,
konsep seperti ini tidak memaksa dan tidak mengancam berbagai pihak justru memberi opsi kepada pihak yg menerima untuk mengabaikan konsep ini sama sekali bila tidak berkenan.

Di samping itu dengan disertakan segala informasi terperinci yg sekaligus menjadikan konsep ini sebuah informasi bisnis yg tangguh, akurat & sangat menguntungkan semua pihak asalkan mereka mau dan rajin berusaha.

Apakah baik? Sudah tentu YA.
Karena siapa saja yang rajin mensosialisasikan konsep ini, mereka berpeluang besar untuk memperoleh hasil di atas income rata-rata. Sebenarnya sangat besar. Apa yg PENTING untuk anda fahami adalah konsep ini bukanlah suatu penipuan & tidak menyalahi undang2 serta hampir TIDAK mempunyai RESIKO..!! Sekiranya

anda JUJUR & RAJIN melakukan sosialisasi dari konsep ini, anda akan memperoleh penghasilan yg sangat besar, sebanding dgn usaha yg anda lakukan, justru tidak mustahil lebih dari pada itu.

Jika anda tidak melakukannya, kerugian akan sentiasa berada di pihak anda. Firman Allah SWT bermaksud, Iblis & syaitan menakut2kan manusia dengan segala ke ragu-raguan supaya jangan melakukan kebajikan…!! Konsep ini telah dicipta setelah dibuat penelitian & kajian terperinci
dari program2 yang ada di negara2 maju & tentunya telah diringkaskan seberapa yg mampu di beri kemudahan utk para peserta.

Uang 2.5 milyar berapa pun jumlah yang Anda inginkan sudah tidak mustahil lagi. YANG TERPENTING adalah anda bertindaklan dari SEKARANG dengan penuh keyakinan & kesungguhan,
Baca & fahamkan panduan sebelum mensosialisasikan supaya tidak terjadi penganiayaan kepada peserta lain secara tidak sengaja.
( Motivasi:
youtube-thumbnail
)


INGIN TAU CARANYA…???

Langkah 1
Buka Lampiran artikel dan lihat ada atau tidak BUKTI TRANSFER.
(Abaikan Artikel ini jika TIDAK TERLAMPIR BUKTI TRANSFER)
CARI artikel yg disertakan bukti transfer. Kemudian Anda dikehendaki melakukan transfer 20 ribu kpd 5 peserta. Pastikan Anda telah melakukan transfer 20 ribu kpd tiap2 nomor rekening peserta yg tertera pada daftar peserta 1 s/d 5.

Langkah 2
Setelah setiap peserta menerima transfer dari anda, susun kembali dan keluarkan peserta 1 ke kolom peserta terdahulu. Tampilkan nama Peserta 2 ke kolom Peserta 1, Peserta 3 ke kolom Peserta 2, Peserta 4 ke kolom Peserta 3, Peserta 5 ke kolom Peserta 4 & masukkan nama & no. rekening Anda pada kolom Peserta 5 yg telah menjadi kosong. Pastikan nama & no. rekening setiap peserta berada dalam kedudukan yg benar utk memastikan tidak terjadi penganiayaan kpd peserta lainnya. LAMPIRKAN JUGA BUKTI TRANSFER ANDA utk meyakinkan peserta lain bahwa anda benar2 telah melakukan transfer. (utk menghindari kecurangan)

Langkah 3
Kemudian SOSIALISASIKAN sebanyak - banyaknya artikel ini ke sekurang2nya 200 alamat email atau news group setiap hari yg terdapat di online internet seperti alamat web diskusi, forum2 dan message board.

Langkah 4
Tunggu Giliran anda dgn sabar (biasanya 30-90 hari utk HASIL yg lbh besar)
utk mencapai hasil yg maksimal apabila uang transferan dr pd peserta2 lain yg menjalankan konsep ini mulai mengalir, akan anda terima semakin ramai maka semakin berkembanglah bisnis anda.
Silahkan lihat… (TAMPILAN ILUSTRASI TERJADI DUPLIKASI 15)

POTENSI PENDAPATAN diikuti masih 15 peserta
CARA PERHITUNGAN

Peserta pada urutan 5 (anda bermula di sini)
15 peserta x Rp 20.000,- = Rp 300.000,-

Peserta pada urutan 4
15 peserta x (15) x Rp 20.000,- = Rp 4.500.000,-

Peserta pada urutan 3
15 peserta x (15) x (15) x Rp 20.000,- = Rp 67.500.000,-

Peserta pada urutan 2
15 peserta x (15) x (15) x (15) x Rp 20.000,- = Rp 1.012.500.000,-

Peserta pada urutan 1
15 peserta x (15) x (15) x (15) x (15) x Rp 20.000,- = Rp 15.187.500.000,-

JUMLAH TOTAL = ± Rp 16.272.300.000,-


Awali dengan niat yang baik, jujur dan jangan berpikir untuk curang, Allah melihat apa yg anda lakukan. Pastikan anda mentransfer 20 ribu kepada 5 peserta
Ketika anda mengikuti konsep ini. Sekiranya anda coba menipu yaitu dengan meletakkan nama anda terus ke urutan No. 5, anda hanya akan menerima uang sebanyak Rp 300.000,- saja.
(Ingatlah kata-kata orang bijak, “Apa yang kita tanam itulah yang kita tuai”)

Oleh karena itu, bersabarlah karena Giliran anda akan tiba juga. Anda perlu ingat, bukan semua org berfikiran positif seperti kita. Berandai tidak ramai yg mengikuti konsep ini, tentu jumlah uang yg anda terima sedikit saja kan.? Oleh itu anda di SARANKAN supaya sosialisasi sebanyak mungkin artikel tersebut lewat email ke internet (online) Walaupun 50% saja yg mengikutinya, anda masih bisa memperoleh transferan sebanyak
Rp 8.136.150.000,- Saya yakin artikel2 yg anda kirim itu akan mendapat jawaban seperti apa yg telah di alami rekan2 sebelumnya.

Bila Anda ikuti arahan yang telah terkonsep dengan rapi maka
Rp 16.272.300.000,- SANGAT PANTAS menjadi milik Anda dalam tempoh 30 - 90 hari. Konsep ini masih kekal bertahan atas dasar kejujuran semua pihak. Anda sekarang akan menjadi salah seorang pemilik wira usaha melalui surat-menyurat di dunia online. Di dalam konsep ini anda tidak menjual barang2 yang dapat dilihat tetapi sebaliknya anda menjual perubahan hidup menjadi lebih baik. Konsep ini aman & dibenarkan!!! Copy dan simpan langkah2 ini & kapan - kapan waktu anda memerlukan uang,
anda boleh mencobanya Lagi…

SANGAT PENTING UTK DI KETAHUI bahwa konsep ini masih terus bertahan karena kejujuran semua peserta yg telah mengikuti langkah2 yang telah di konsep dengan sempurna. Coba anda bayangkan, jika anda jujur, ikhlas konsep ini akan berkelanjutan dan uang yg diterima oleh orang2 lain akan sampai juga ke tangan anda kembali. Lakukanlah sekarang, masukkan nama anda dalam daftar dan anda telah mulai BERBUAT SUATU “USAHA CERDAS”…..!!

PESERTA TERDAHULU
NAMA: FAJAR HIDAYATULLOH
BANK: BCA
NOMOR REKENING: 4790 – 1559 – 51
(**Geserkan nama & Nombor Akaun Perserta 1 kesini)

PESERTA 1
NAMA: SRI MURTI
BANK: BRI
NOMOR REKENING: 5309 – 0100 – 7261 - 535
(**Geserkan nama & Nombor Akaun Perserta 2 kesini)

PESERTA 2
NAMA: AYESTI NURVI SUSANTY
BANK: BCA
NOMOR REKENING: 8610 – 0804 - 22
(**Geserkan nama & Nombor Akaun Perserta 3 kesini)

PESERTA 3
NAMA: RANTI
BANK: BRI
NOMOR REKENING: 0638 – 0100 – 0086 - 564
(**Geserkan nama & Nombor Akaun Perserta 4 kesini)

PESERTA 4
NAMA: WARISMAN LAROSA
BANK: BCA
NOMOR REKENING: 7865 – 0369 – 22
(**Geserkan nama & Nombor Akaun Perserta 5 kesini)

PESERTA 5
WELY ANGGARA
BANK: BCA
NOMOR REKENING: 1750 – 6641 – 36
(**Tulis nama & No. Rekening Anda Di ruangan Peserta 5)

LAKUKAN DENGAN JUJUR, IKHLAS DAN PENUH KEYAKINAN
TRANSFER HANYA 1 KALI SAJA KEPADA SETIAP PESERTA, NISCAYALAH ANDA JUGA MENERIMA
BERIBU – RIBU KALI LIPAT TRANSFERAN. INSYA ALLAH……

Bagaimana Cara Untuk Mensosialisasikan Ke banyak Email dan News Group…?
Melalui newsgroup yaitu alamat2 web yang mengandung diskusi, forum/ message board, anda boleh mendapat keuntungan tanpa mengenali / tanpa mengetahui siapa yang telah membaca konsep dan artikel anda. Walaupun terkadang tidak lulus dari segi security karena anda tidak mampu mengkawal orang bawahan anda, tetapi anda boleh menyebarkan konsep anda kepada lebih daripada 5.000 orang dalam satu masa.

Coba anda lihat fakta ini di dunia, pengguna internet 3.175 Billion. Pengguna media social 2.206 Billion, pengguna media social lewat mobile 1.925 Billion, pertumbuhan setiap tahun bertambah 3% hingga 5% ([url]Rujukanhttps://id.techinasia.com/talk/statistik-pengguna-internet-dan-media-sosial-terbaru-2015/[/url])

Berapa ramai orang yang bakal menyebarkan artikel yang tercantum nama & rekening anda, & setiap orang yang menyalin konsep ini, mereka akan mentransfer ke rekening anda sebanyak
20 ribu Sekiranya dalam waktu 2 atau 3 bulan ada 50.000 orang mentransfer ke rekening anda 20 ribu akan memperoleh
±1 MILYAR…!!! Lumayan Banyak Juga Kan...!!!

Langkah 1
Anda tidak perlu mengkonsep lagi artikel ini, (siap pakai) Anda hanya perlu pilih menu SELECT ALL seluruh artikel copy utk memilih menu EDIT. Atur penempatan peserta 1 sampai 5

Langkah 2
Klik Compose new message dan PASTE utk meyalin artikel tadi. Kemudian editkan artikel tadi dengan menyusun nama2 peserta. Isikan Subject/Judul dan Save as Draft.
(utk memudahkan anda untuk membuat promosi dimasa akan datang)

Langkah3
Pergi ke folder DRAFT buka artikel yg telah anda save sebelumnya dan sebarkan melalui email ke forum2 dan diskusi2 lain . (Anda juga misalnya di kehendaki untuk mendaftar diri pada laman web tersebut namun tidak masalah karena anda hanya mau menyebarkan kepada mereka yang ingin mencari sumber keuangan yang besar & anda hanya menjalankan tugas anda saja.

Download di lampiran langkah2 utk menemukan ribuan alamat email setiap hari di (www.google.co.id) dan pastikan
Di lampiran ada bukti transfer kepada 5 Nama/ No. Rekening yg Berbeda.

SELAMAT BERJUANG, SELAMAT SUKSES….!!!!!

BUKTI TRANSFER SILA LIAT DI www.fasilitasbca.blogspot.co.id

emoticon-Blue Guy Peace