alexa-tracking

[ASK] Arti dari air mata wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568bf839c3cb17a7538b4567/ask-arti-dari-air-mata-wanita
[ASK] Arti dari air mata wanita
Nanya sis, kalo cewe nangis karena cowonya, apa berarti cewe nya bener2 sayang ???

* nangisnya di hadapan si cowo , pas si cowo minta putus dari cewenya
No.. No.. not always karena benar-benar sayang cewek harus ngeluarin air matanya.

Tentu saja dia nangis kalau dia yg diputusin, lain hal kalau dia yg mutusin.


Air mata laki-laki apa dong ketika cewek minta putus? Sayang juga?

Oh.. yes.. that's right.

Kamu kan cowok, cowok ngga boleh nangis (doktrin dari TK). Kamu jadi cowok kok lembek banget sih, gitu aja nangis? Apalagi sampai nangis hanya gara-gara diputusin cewek.



Oh wait.. cewek.. minta putus? Hmm.. that's must be new.
Quote:Original Posted By klonenggggan
Nanya sis, kalo cewe nangis karena cowonya, apa berarti cewe nya bener2 sayang ???

* nangisnya di hadapan si cowo , pas si cowo minta putus dari cewenya



Nangis = sayang ?
Belum tentu gan..

Sayang ditunjukkan melalui perbuatan, BUKAN dari banyaknya air mata yang keluar.

Sekali dua kali nangis banyak artinya, entah lagi kaget / terharu / sakit hati.
Kalo keseringan nangis, berarti anda sedang masuk dalam sinetronnya dia
emoticon-Ngakak
ah ok , makasih untuk masukannya agan2 emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Jibril
No.. No.. not always karena benar-benar sayang cewek harus ngeluarin air matanya.

Tentu saja dia nangis kalau dia yg diputusin, lain hal kalau dia yg mutusin.


Air mata laki-laki apa dong ketika cewek minta putus? Sayang juga?

Oh.. yes.. that's right.

Kamu kan cowok, cowok ngga boleh nangis (doktrin dari TK). Kamu jadi cowok kok lembek banget sih, gitu aja nangis? Apalagi sampai nangis hanya gara-gara diputusin cewek.



Oh wait.. cewek.. minta putus? Hmm.. that's must be new.

eh emang cewek ga pernah minta putus ya , soalnya dari dulu ane pacaran ane terus yang minta putusemoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By mozillafirefox



Nangis = sayang ?
Belum tentu gan..

Sayang ditunjukkan melalui perbuatan, BUKAN dari banyaknya air mata yang keluar.

Sekali dua kali nangis banyak artinya, entah lagi kaget / terharu / sakit hati.
Kalo keseringan nangis, berarti anda sedang masuk dalam sinetronnya dia
emoticon-Ngakak

hmm , dalam 3 bulan cewe ini uda nangis 2x pas berantem , apakah ini uda gejala sinetron gan ???


Quote:Original Posted By klonenggggan
hmm , dalam 3 bulan cewe ini uda nangis 2x pas berantem , apakah ini uda gejala sinetron gan ???



Dalam 3 bulan, sudah berapa kali berantemnya ?
Dan tentang apa berantemnya ?
Quote:Original Posted By mozillafirefox



Dalam 3 bulan, sudah berapa kali berantemnya ?
Dan tentang apa berantemnya ?


mungkin harus dari awal ceritanya , jadi gini gan , 2 tahun yang lalu ane jadian ama temen sekelas ane di kampus.
cuman ane ngaku ane brengsek jg sih. ini cewe yang yang ane rasain sayang ama ane tulus, ane malah cuma main2 gan. akhirnya ga sampe 2 bulan kita putus, putusnya juga gara2 ane bener2 lost kontak sama dia(waktu itu libur , dia kerja sambil kuliah ane jg sama dan ane ga nghubungin dia sama sekali , chat dia ga pernah ane bales, kalo inget ini ane ngerasa bersalah banget gan ama dia. akhirnya malem malem dia nangis nanyain ke ane tentang hubungannya , waktu itu ane putusin soalnya ga tega juga ngegantungin terus.). skip skip 1.5 taun setelah putus kita malah jadi deket lagi , sering chat lagi dll. nah setiap chat ama dia ane sering inget apa yang ane lakuin ke dia. mungkin gara2 itu
ane ingin coba lagi kali ini ane uda niat mau nyoba seenggaknya bikin dia seneng(status bbmnya sering galau. dia uda ga punya bapak. ngidupin ibunya kerja sambil kuliah. semua di tanggung sendiri , ini jg salah satu yang bikin ane kagum. ane kerja sambil kuliah aja kerasa cape banget ,apalagi dia sambil nanggung orangtuanya) akhirnya 3 bulan yang lalu kita balikan lagi.
Nah tp dalam 3 bulan ini kita sering berantem,
salah satu contohnya ane nge bbm , biasa perhatian dll , jawabnya singkat2 ga pernah dia buka obrolan duluan.nanya kabar ane aja ga pernah. ya uda ane kan jadi agak kesel jg, ane biarin 2 hari ga ngasih kabar, dia langsung ngamuk bilang ga sayang lah ini lah itu lah emoticon-Cape d... (S) .
tp setiap ane kontak bbm gitu lagi. ane telepon juga sama gan , dia ngomong seperlunya. jadi ane yang ngerasa kaya wartawan nanya2 terus.
ane jadi bingung sebenernya ini cewe maunya apa . yaudah ane tanya sebenernya mau serius ga kalo enggak mah udahan aja?? ,. dia malah nangis emoticon-Bingung (S) (ini ga ketemu secara langsung ) ya uda ane anggap dia emang mau serius

nah ini 2 hari yang lalu. temen deket ane nanya ke dia . ada waktu ga , buat double date ama ane. terus yang dia bilang gini ke temen ane ." emang siapa yang jadian. jangan ngarang", nah ane kan langsung emosi wtf ane dianggap apa selama ini dia bilang sayang, kangen dll.
akhirnya ane bilang , kalo emang ga mau ngakuin hubungan mah ane minta putus. ini ane bilangnya pas di kampus. dia langsung nangis pergi keparkiran buat pulang.. liat dia nangis gitu ane ga tega. ya uda ane samperin lagi. biar dibicarain semuanya baik2. setelah di bicarain ternyata
dia bilang dia masi dendam , ama kejadian 2 tahun yang lalu. makanya apa2 bawaannya kesel katanya ama ane, tp dia bilang masih sayang.
terus dia bilang setelah kejadian kemaren dia uda ga dendam lagi ama ane.

nah tp malah akibat kejadian kemaren , ane jadi ragu ama semua kata2 sayang dia gan, rasa sayang ane jg ngerasanya jadi agak berkurang. ane sih uda nguatin hati buat putus, tp pas liat dia nangis kejer kemaren , jadi bingung mungkin dia beneran sayang
makanya ane bingung
jadi ada yang bisa ngasi kesimpulan dari cerita ane ini ???
Quote:Original Posted By klonenggggan
mungkin harus dari awal ceritanya , jadi gini gan , 2 tahun yang lalu ane jadian ama temen sekelas ane di kampus.
cuman ane ngaku ane brengsek jg sih. ini cewe yang yang ane rasain sayang ama ane tulus, ane malah cuma main2 gan. akhirnya ga sampe 2 bulan kita putus, putusnya juga gara2 ane bener2 lost kontak sama dia(waktu itu libur , dia kerja sambil kuliah ane jg sama dan ane ga nghubungin dia sama sekali , chat dia ga pernah ane bales, kalo inget ini ane ngerasa bersalah banget gan ama dia. akhirnya malem malem dia nangis nanyain ke ane tentang hubungannya , waktu itu ane putusin soalnya ga tega juga ngegantungin terus.). skip skip 1.5 taun setelah putus kita malah jadi deket lagi , sering chat lagi dll. nah setiap chat ama dia ane sering inget apa yang ane lakuin ke dia. mungkin gara2 itu
ane ingin coba lagi kali ini ane uda niat mau nyoba seenggaknya bikin dia seneng(status bbmnya sering galau. dia uda ga punya bapak. ngidupin ibunya kerja sambil kuliah. semua di tanggung sendiri , ini jg salah satu yang bikin ane kagum. ane kerja sambil kuliah aja kerasa cape banget ,apalagi dia sambil nanggung orangtuanya) akhirnya 3 bulan yang lalu kita balikan lagi.
Nah tp dalam 3 bulan ini kita sering berantem,
salah satu contohnya ane nge bbm , biasa perhatian dll , jawabnya singkat2 ga pernah dia buka obrolan duluan.nanya kabar ane aja ga pernah. ya uda ane kan jadi agak kesel jg, ane biarin 2 hari ga ngasih kabar, dia langsung ngamuk bilang ga sayang lah ini lah itu lah emoticon-Cape d... (S) .
tp setiap ane kontak bbm gitu lagi. ane telepon juga sama gan , dia ngomong seperlunya. jadi ane yang ngerasa kaya wartawan nanya2 terus.
ane jadi bingung sebenernya ini cewe maunya apa . yaudah ane tanya sebenernya mau serius ga kalo enggak mah udahan aja?? ,. dia malah nangis emoticon-Bingung (S) (ini ga ketemu secara langsung ) ya uda ane anggap dia emang mau serius

nah ini 2 hari yang lalu. temen deket ane nanya ke dia . ada waktu ga , buat double date ama ane. terus yang dia bilang gini ke temen ane ." emang siapa yang jadian. jangan ngarang", nah ane kan langsung emosi wtf ane dianggap apa selama ini dia bilang sayang, kangen dll.
akhirnya ane bilang , kalo emang ga mau ngakuin hubungan mah ane minta putus. ini ane bilangnya pas di kampus. dia langsung nangis pergi keparkiran buat pulang.. liat dia nangis gitu ane ga tega. ya uda ane samperin lagi. biar dibicarain semuanya baik2. setelah di bicarain ternyata
dia bilang dia masi dendam , ama kejadian 2 tahun yang lalu. makanya apa2 bawaannya kesel katanya ama ane, tp dia bilang masih sayang.
terus dia bilang setelah kejadian kemaren dia uda ga dendam lagi ama ane.

nah tp malah akibat kejadian kemaren , ane jadi ragu ama semua kata2 sayang dia gan, rasa sayang ane jg ngerasanya jadi agak berkurang. ane sih uda nguatin hati buat putus, tp pas liat dia nangis kejer kemaren , jadi bingung mungkin dia beneran sayang
makanya ane bingung
jadi ada yang bisa ngasi kesimpulan dari cerita ane ini ???


Kesimpulan orang awam aja ya ?

Dia dendam ? Ya... Ga heran juga kalo masih dendam
Dia sayang ? Ya... Mungkin memang dia sayang agan dengan tulus, mungkin memang agan sangat berkesan dalam kehidupan dia (mungkin ada sifat agan yang dia suka).

Konklusinya..
Ngomongin ke dia...
Dia kan udah bales dendam, udah impas donk (bahasa childishnya emoticon-Ngakak (S)).
Anggep aja kalian puutus, amnesia, lalu sekarang jalin hubungan lagi dari 0.

Bikin rules di hubungan kalian.
Rule no.1 Jangan ungkit masa lalu (dulu begini dulu begitu). Anggep sekarang kalian dua insan yang udah dewasa. Udah ga pake ngeliat kebelakang lagi.

Rule no.2.. Yah bikin aja sendiri yang cocok bwt kalian apa. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mozillafirefox


Kesimpulan orang awam aja ya ?

Dia dendam ? Ya... Ga heran juga kalo masih dendam
Dia sayang ? Ya... Mungkin memang dia sayang agan dengan tulus, mungkin memang agan sangat berkesan dalam kehidupan dia (mungkin ada sifat agan yang dia suka).

Konklusinya..
Ngomongin ke dia...
Dia kan udah bales dendam, udah impas donk (bahasa childishnya emoticon-Ngakak (S)).
Anggep aja kalian puutus, amnesia, lalu sekarang jalin hubungan lagi dari 0.

Bikin rules di hubungan kalian.
Rule no.1 Jangan ungkit masa lalu (dulu begini dulu begitu). Anggep sekarang kalian dua insan yang udah dewasa. Udah ga pake ngeliat kebelakang lagi.

Rule no.2.. Yah bikin aja sendiri yang cocok bwt kalian apa. emoticon-Ngakak


iya gan itu juga yang ane tekanin pas kita bicarain masalahnya, ane bilang kalo masih dendam, gak akan mungkin hubungan yang ini bisa dipertahanin , dari pada buang waktu ya udah kita udahan aja, itu sih intinya , terus dia bilang iya dia uda ga akan dendam lagi katanya.
padahal pas ane nembak dulu ane uda bilang , jangan terima kalo masih ada perasaan yang ngeganjelemoticon-Cape d... (S)

emoticon-Cape d... (S)

well untuk rule yang lain dia minta minimal tiap hari ngabarin. ya kalo itu mah ane turutin. daripada dia ngamuk2 ga jelas emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By klonenggggan
iya gan itu juga yang ane tekanin pas kita bicarain masalahnya, ane bilang kalo masih dendam, gak akan mungkin hubungan yang ini bisa dipertahanin , dari pada buang waktu ya udah kita udahan aja, itu sih intinya , terus dia bilang iya dia uda ga akan dendam lagi katanya.
padahal pas ane nembak dulu ane uda bilang , jangan terima kalo masih ada perasaan yang ngeganjelemoticon-Cape d... (S)

emoticon-Cape d... (S)

well untuk rule yang lain dia minta minimal tiap hari ngabarin. ya kalo itu mah ane turutin. daripada dia ngamuk2 ga jelas emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)


Ya diomongin lagi gan. Dan tegaskan bahwa ini yang terakhir. Kalo ada becanda2an yang menjurus / parah, putus ya beneran putus.
Kalo dulu waktu awal kan karena emang punya maksud tertentu makanya iya iya tapi modus.

Rule yang dia kasih cukup ok gan. Kabarin memang ga perlu tiap jam tiap menit tiap detik, tapi at least agan / dia tau pasangannya ngacir kemana
Quote:Original Posted By mozillafirefox


Ya diomongin lagi gan. Dan tegaskan bahwa ini yang terakhir. Kalo ada becanda2an yang menjurus / parah, putus ya beneran putus.
Kalo dulu waktu awal kan karena emang punya maksud tertentu makanya iya iya tapi modus.

Rule yang dia kasih cukup ok gan. Kabarin memang ga perlu tiap jam tiap menit tiap detik, tapi at least agan / dia tau pasangannya ngacir kemana

iya yang itu bakal ane omongin lagi , paling ntar kalo jalan sama nunggu suasananya pas. iya sih kalo di pikir2 kasian juga ya kalo ga di kasi kabar. makasih gan sarannya. mudah2an ga berantem berantem lagi. cape juga sih haha , thx sarannya gan emoticon-Angkat Beer
yang perlu di titik beratin sekarang bukan masalah dia nangis kemaren, tapi kalo lo ga tega mutusin cuma karna kasian mikir dia nangis emoticon-Big Grin

elu sendiri sayangnya juga dengan kejadian begitu langsung sedikit pudar toh emoticon-Hammer

kalo hubungan ga ada kejelasan, ngabisin waktu aja buat gw emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By xiaope
yang perlu di titik beratin sekarang bukan masalah dia nangis kemaren, tapi kalo lo ga tega mutusin cuma karna kasian mikir dia nangis emoticon-Big Grin

elu sendiri sayangnya juga dengan kejadian begitu langsung sedikit pudar toh emoticon-Hammer

kalo hubungan ga ada kejelasan, ngabisin waktu aja buat gw emoticon-Big Grin

yah ane kesel banget soalnya sis, dia bilang kaya gt dibelakang , kalo sayang masih cuma jadi kurang percaya ama kata2 dia. ya ane juga bakal liat kedepannya gmn , kalo emang malah tambah ga jelas. pasti bakal ane udahin.

tp habis kejadian kemaren dia jadi tambah perhatian , ngerasa bersalah juga mungkin
Quote:Original Posted By klonenggggan

yah ane kesel banget soalnya sis, dia bilang kaya gt dibelakang , kalo sayang masih cuma jadi kurang percaya ama kata2 dia. ya ane juga bakal liat kedepannya gmn , kalo emang malah tambah ga jelas. pasti bakal ane udahin.

tp habis kejadian kemaren dia jadi tambah perhatian , ngerasa bersalah juga mungkin


Bdw ente uda sempat minta maaf gk soal yg lo lakuin ke dia dulu?
klo blom, cari momen pas terus minta maaf gan emoticon-I Love Indonesia (S)

wkwkwk , setan juga bisa nangis liat agan . apakah setan sayang sama agan ? ya jelas ngga lah emoticon-Ngakak (S)

kalau mau liat cewe sayang sama tuh cowo , ya berdasarkan perbuatan lah .

Dari cara perhatian dia ke agan , dari cara dia ga mau selingkuh dan komit sama hubungan , dan ada saat duka dan suka
itu baru namanya sayang ..

paling demen , kalau lagi begadang atau lembur dirumah , ditemenin pacar sambil ngeteh dan cerita yang lucu2

napa gua jadi curhat emoticon-Ngakak (S)