alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Dibutuhkan tenaga kurir / lowongan kerja sebagai Kurir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568a73aa9e740463398b456e/dibutuhkan-tenaga-kurir---lowongan-kerja-sebagai-kurir

Dibutuhkan tenaga kurir / lowongan kerja sebagai Kurir

CLOSED


Buat yang belum dapet atau nyari lagi nyari kerjaan..

saya Buka lowongan untuk jasa Kurir untuk usaha home industri saya dengan syarat yang relatif mudah :

- punya motor
- ada KTP dan SIM C
- umur max 35 tahun

lokasi di pondok bambu jakarta timur.
jobdesk nya gampang masuk jam 8 pagi -jam 5 sore , jumlah pengantaran sehari rata rata cuma ke 3 tempat paing jauh ( pondok bambu - bekasi utara ama daerah joglo doank), untuk detailsny nanti di jelasin by phone.

salary : Rp. 2.500.000 / bulan ( di bulan ke 4 kalau kerjaannya memuaskan kita naikin gajinya jadi 3jt/bulan )
kalau orderan rame pasti ada tambahan bonus
uang bensin : Rp.15.000 / hari + jatah makan 1x ( karena kita di rumah jadi seadanya ya klo mau minum ngopi , ngeteh terserah g ada yang nglarang )

yang berminat silahkan hubungi : 081228886655

salam sukses & semoga bermanfaat

!!!....CLOSED....!!! Karena untuk usaha rumahan jadi cuma butuh 2 kurir
SUDAH ADA YG NGLAMAR DR DAERAH SENEN...



Diubah oleh vladimirputin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dkt nih gan,bsok ane contact.thx
Blm hafal sekitar pondok bambu bisa apply ga gan?

Emailnya ada ga?
gk bisa part time ya gan?
Pekerjaan Menarik.

Masih ada kah?

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
nomornya ko ga aktif ya gan ?
Iya gan ko nomernya ngga aktif ya?
Nomornya gak aktif sekalinya aktif yang jawab tante vero
Semoga aja bener ini gan lowkernya, kebetulan deket. Udah di sms & telp, belum berhasil kesambung dengan bapak/ibu ts.
karena untuk usaha rumahan.. saya hanya memerlukan 2 tenaga kurir.. dan pendaftar pertama saya beri kesempatan untuk melihat dulu situasi dan cara kerjanya.. jadi untuk hr ini lowongan sementara saya tutup..

apabila pendaftar tidak sreg saya buka lagi lowkernya
yah tutup telat dah saya , semoga dibuka lagi
mumpung sama² bekasi, mudah²an ada lagi
Sayang udah closed .. Ane di pondok bambu nih padahal ..
maaf gan, ane telp dari rumah tidak yang angkat ya...telp ane yg ***1290
gan ane minat dan sdh coba telp tp tersambung namun ga ada yang angkat, apa bisa besok walk in...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di