alexa-tracking

[Bandung] Lowongan Wartawan, Fotograper, Penulis, Penerjemah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56864bf79e740477358b4567/bandung-lowongan-wartawan-fotograper-penulis-penerjemah
[Bandung] Lowongan Wartawan, Fotograper, Penulis, Penerjemah
Saat ini kami, inddit.com, sedang mencari para professional yang dinamis dan tertantang untuk mengisi posisi:

Reporter [REP]
- S1 semua jurusan, usia maks 35 tahun
- Domisili Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
- Pria/Wanita
- Pengalaman minimal 2 tahun
- Menguasai teknik wawancara, penulisan berita dan fotografi
- Memiliki database dan network narasumber
- Memiliki Kemampuan penulisan jurnalistik yang berkualitas
- Bersedia mengikuti pelatihan jurnalistik
- Mampu bekerja dengan target penulisan (Deadline)
- Melampirkan maksimum tiga eksemplar karya soft copy
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
- Bersedia penugasan di malam hari untuk peliputan


Fotograper [FOT]
- Pendidikan Min. D3 segala jurusan, usia maks 35 tahun
- Pria/Wanita
- Domisili Bandung
- Menguasai teknik fotografi
- Berpengalaman di bidang fotografi minimal 1 tahun
- Menguasai teknik wawancara
- Menyukai dunia jurnalistik
- Melampirkan portfolio


Content Writer [WRI]
- Cerdas dan kreatif
- Memiliki passion di bidang penulisan
- Memiliki Kemampuan penulisan jurnalistik yang berkualitas
- Pria/Wanita
- Domisili Bandung
- S1 semua jurusan, usia maks 35 tahun
- Bersedia mengikuti pelatihan jurnalistik
- Mampu bekerja dengan target penulisan (Deadline)
- Melampirkan maksimum tiga eksemplar karya soft copy

Penerjemah Indonesia - Inggris [PII]
- Pria/Wanita
- Domisili Bandung
- Usia minimum 22 Tahun
- Pendidikan Min. D3 segala jurusan
- Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris dengan baik
- Cerdas dan Kreatif
- Suka Menulis
- Mampu bekerja dengan target penulisan
- Lamaran tulis dalam bahasa Inggris

Penerjemah Indonesia - Sunda [PIS]
- Native speaker bahasa Sunda
- Pria/Wanita
- Domisili Bandung
- Usia minimum 22 Tahun
- Pendidikan Min. D3 segala jurusan
- Menguasai bahasa Indonesia dan Sunda dengan baik
- Cerdas dan Kreatif
- Suka Menulis
- Mampu bekerja dengan target penulisan
- Lamaran tulis dalam bahasa Sunda

Penerjemah Indonesia - Jawa [PIJ]
- Native speaker bahasa Jawa
- Pria/Wanita
- Domisili Bandung
- Usia minimum 22 Tahun
- Pendidikan Min. D3 segala jurusan
- Menguasai bahasa Indonesia dan Jawa dengan baik
- Cerdas dan Kreatif
- Suka Menulis
- Mampu bekerja dengan target penulisan
- Lamaran tulis dalam bahasa Jawa

Silakan mengirimkan surat lamaran disertai curriculum vitae, fotokopi ijazah terakhir, pas foto terakhir, fotokopi KTP, dan nomor telepon.

Lamaran dikirim melalui e-mail karir@inddit.com, Jangan lupa cantumkan kode lamaran di subjek email. Paling lambat tanggal 11 Januari 2016.
gan,untuk tamatan SMA bisa gan? saya pernah bekerja di media cetak gan.
Quote:Original Posted By prasetyadeyana
gan,untuk tamatan SMA bisa gan? saya pernah bekerja di media cetak gan.


Untuk posisi apa gan?

Gan, ane bukan asli Bandung, tapi lagi tinggal sama saudara di Cimahi. Ane juga kaga ada kartu kuning. Boleh ikutan ngelamar ga? Ane udah pengalaman 1 tahun sebagai in-house translator (Inggris/Jerman - Indonesia). Makasi, gan.
salary berapa nih gan?emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By adhitya.el27
Gan, ane bukan asli Bandung, tapi lagi tinggal sama saudara di Cimahi. Ane juga kaga ada kartu kuning. Boleh ikutan ngelamar ga? Ane udah pengalaman 1 tahun sebagai in-house translator (Inggris/Jerman - Indonesia). Makasi, gan.


Coba kirim lamaran aja gan

Quote:Original Posted By Wakala
salary berapa nih gan?emoticon-Malu (S)


Gaji yang diinginkan silahkan tulis pada lamaran.

Gan ane suka foto2 udah 3 taunan dan ane suka nonton berita suka dunia jurnalistik, ane minat jadi fotografer nya, tapi ijazah ane SMA, bolehkah?
gan, itu penerjemah indo-sunda bener minimal 22 tahun?
Quote:Original Posted By yunaufalia
gan, itu penerjemah indo-sunda bener minimal 22 tahun?


Bener gan minimal.


cek gan, email. laskarkomik@gmail.com
Quote:Original Posted By arsenaltilldie
Gan ane suka foto2 udah 3 taunan dan ane suka nonton berita suka dunia jurnalistik, ane minat jadi fotografer nya, tapi ijazah ane SMA, bolehkah?


Coba kirim lamaran dan contoh foto gan..

Quote:Original Posted By karirmgcn


Coba kirim lamaran dan contoh foto gan..



Oke gan ane kirim, dalam bentuk zip ya, soalnya sengaja ane ga kompres gan, maaf kalau file nya besar ya gan emoticon-Smilie

makasih gan emoticon-Smilie

Mengenai eksemplar content writer

Untuk eksemplarny topiknya bebas gan? Mau coba. Hhe. Tidak ada batasan kata??
email send dari jakarta gan
(wira.satyawan2*@gmail.com)
hari kerja utk fotografernya hari apa aja ?
email (___.adhitya@outlook.com) untuk posisi Inggris-Jawa terkirim, gan emoticon-Blue Guy Peace
Gan posisi PII-nya boleh diisi sebulan doang gak? Ane minat nih, dari akhir januari sampe akhir februari untuk ngisi libur kuliah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By riqzam
Untuk eksemplarny topiknya bebas gan? Mau coba. Hhe. Tidak ada batasan kata??


kalo untuk posisi writer, topik bebas
untuk reporter topik berita..

gan masih bukak?
barusan kirim lamaran. kali aja bisa kerjasama.
dari order.********@gmail.com

looking forward to your reply.

regards emoticon-Blue Guy Peace