alexa-tracking

Dinyatakan Tewas, Pria Rusia Bangun dan Kembali ke Pesta Vodka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5684f3bac3cb1795508b4569/dinyatakan-tewas-pria-rusia-bangun-dan-kembali-ke-pesta-vodka
Dinyatakan Tewas, Pria Rusia Bangun dan Kembali ke Pesta Vodka
Dinyatakan Tewas, Pria Rusia Bangun dan Kembali ke Pesta Vodka


KHASANKY - Seorang pria di wilayah Timur Jauh, Rusia, bangun dari kamar mayat setelah dinyatakan meninggal oleh tim medis usai berpesta vodka dengan teman-temannya. Setelah bangun dari kamar mayat dia mengagetkan teman-temannya karena muncul lagi ke pesta minuman keras khas Rusia itu.

Pria itu diduga hanya pingsan karena terlalu banyak minum vodka, namun tim medis menyatakan dia meninggal. Kejadian yang dianggap sebagai “kebangkitan ajaib” oleh tim medis itu dilaporkan media lokal, Khasankiye Vesti, hari Rabu kemarin. Namun, media Rusia itu tidak merinci tanggal kejadian tersebut.
Wilayah pesisir Timur Jauh, Rusia, merupakan wilayah dengan luas sekitar 4.100 kilometer persegi dan dihuni
sekitar 35 ribu orang.

Menurut laporan media Rusia, pria yang identitasnya tidak diungkap, dibawa dengan mobil ambulans. Tim medis yang memeriksanya menyatakan bahwa dia sudah tewas dan akhirnya dibawa ke kamar mayat.
”Malam itu kamar mayat kapasitasnya penuh, mayat-mayat itu tidak hanya di rak, tetapi juga di lantai ruang
freezer, di mana pahlawan kami yang 'meninggal’ ditempatkan,” kata Aleksey Stoyev, juru bicara polisi setempat yang menyebut pria yang dikira meninggal itu dengan sebutan pahlawan.

”Pada kondisi tertentu, pria itu bangun, dan gagal untuk memahami dia ada di mana. Saat itu sangat gelap dan dingin. Selain otaknya berkabut karena pengaruh alkohol, dalam kegelapan, dia merasa kakinya benar-benar dingin dan ketakutan. Dia bergegas menuju pintu. Tapi pintu itu terkunci,” lanjut Stoyev.

Dia mulai berteriak minta tolong dan menggedor pintu.
Teriakannya menarik perhatian petugas penjaga kamar mayat, yang akhirnya melaporkan situasi tersebut kepada dokter. Dokter yang ragu bahwa pria yang dinyatakan meninggal itu bangkit lagi, kemudian menelepon polisi.

Polisi yang membuka pintu kamar mayat menemukan pria itu panik. Setelah diperiksa, pria itu dibebaskan. Parahnya, pria tersebut kembali menemui teman-temannya yang masih berpesta vodka, namun kali ini dia diperingatkan agar kejadian menakutkan tidak terulang. Salah satu temannya yang baru membuka pintu dan melihat pria itu masih hidup, jatuh pingsan.

international.sindonews.com/read/1073548/46/dinyatakan-tewas-pria-rusia-bangun-dan-kembali-ke-pesta-vodka-1451545384

ni orang kayak yesus aja bray, udah mati bisa hidup lagiemoticon-Angkat Beer
busyet.. ngalahin yesus..
image-url-apps
Trik tarsan pura2 mati
KASKUS Ads
image-url-apps
Ini baru chuck norris
image-url-apps
ternyata minum vodka bisa menghidupkan orang mati, baru tau saya emoticon-Hammer2
image-url-apps
mantap nih gan emoticon-Angkat Beer
×