alexa-tracking

[VIDEO] IS AFGHANISTAN : Kami Akan Datang Wahai Yahudi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56841a17c3cb17234f8b4568/video-is-afghanistan--kami-akan-datang-wahai-yahudi
[VIDEO] IS AFGHANISTAN : Kami Akan Datang Wahai Yahudi
Sebuah Video yang dibuat oleh Junud Khilafah islamic State wilayah Khurasan, Afghanistan, sekaligus sebagai bantahan kepada orang orang yang berpikir "ISIS Buatan Yahudi" atau orang yang bertanya "Kenapa IS tidak menyerang Yahudi"


Allah itu senang melihat umatnya berbaris rapih seperti tembok yang kuat jika melaksanakan ibadah.
ini jihad seperti jihad penyusup dan jihad rusuh ala pengecut, hanya khurasan iran yan memiliki syarat memegang panji perjuangan dari khurasan.

syarat yang berhak memegang panji Rasul :


COCOT ISIS itu setara dengan silit ya... kok cuma smriwing2 bau tai ya...

gede bacot mo nyerang wahyudi.. tp ga jadi2...

paling nyerang lewat palestina... yang ujung2nya palestina makin didudukin israel...

bah.. ketauan banget ini strategi jionis nguasain palestina...


COBA LIAT AJA LAH...

1. Tes aja... kirim mortir ke israel... yg palingan mendarat di tanah kosong

2. bis itu jadi alasan deh buat israel nyerang dan ngedudukin palestina...

BUKTIKAN....!!!
Dari kemaren kerjaan lu posting video doang ya tong. Majikan lu ini sebenarnya mo perang ato ngelamar jd pegawai yutub ?!
ISIS itu udah kejepit, kekurangan SDM buat perang, makanya sekarang pake slogan baru, mau serang wahyudi, NGACA LU TS GOBLOG ANTEK2 ISIS !!!! kl kurang orang ya nyerah jgn bunuh para sipil yg kgk ikut perang

jgn kan mau nyerang wahyudi, lawan tentara suriah + irak aja udah mampus !!! NGACA LU TS GOBLOG ANTEK ISIS JGN COLI MOLO
udah mulai ekspansi nih emoticon-Cendol (S)
serang aja klo bisa, paling mokad sendiri...
Mau nguasain promag, mau ngalahin wahyudi, suka-suka lu deh emoticon-Big Grin
Kenapa harus jauh-jauh dari Afganistan? Perasaan Syria lebih deket ke Israel..
nyerang yahudi itu cuma propaganda biar makin banyak orang tolol yg pengen jihad...
Isis kan no 1 rekrut orang bego lewat propaganda agama

Wahyudi dikeroyok negara-negara arap, mulai perang 1948, perang 6 hari, Yom kipur menang terus.
apalagi cuma clurut-clurut model ISIS mau menyerang Wahyudi. clurut cuma bau kentutnya saja yang kenceng
Kalau ngomong itu dipikir dulu baru ngomong, kebiasaan selam memang cuma besar mulut-nya saja. prestasinya apa coba?
HaLah omong GEDE Luh bawa agama. Kencing sendiri Aja belon becus
Apanya yang mau dihancurkan ??? emoticon-Bingung (S)
Suku Pushtun yang menjadi tulang punggung kelompok radikal Taliban di Afghanistan dan Pakistan adalah keturunan Bangsa Israel (Non Yahudi), dari Bnei (Suku) Gad/Gadun, Ephraim/Afridi/Yousufzai, Benyamin dll. emoticon-Big Grin

Tsunami Part 2, Suku Pushtun "Taliban" adalah keturunan Bangsa Israel (Non Yahudi) !

Quote:



Quote:



Quote:
Quote:


ideologi radikal nya ISIS gak bakal mati. Tapi yang penting capability nya buat expanding dan taking grounds harus di-eliminasi

Kebukti kan...sekarang yang ada malah mencitu terus wilayahnya emoticon-Smilie