alexa-tracking

ISIS Terbitkan Panduan untuk Rogol Perempuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5683c1c2902cfe1d638b4568/isis-terbitkan-panduan-untuk-rogol-perempuan
3 
ISIS Terbitkan Panduan untuk Rogol Perempuan
Quote:


Gimana gan?
Monggo Hijrah kesana biar bisa rogol anak-anak emoticon-Kiss (S)

http://www.cnnindonesia.com/internas...osa-perempuan/
dan masih aja ada yg mendukung ini grup telorist emoticon-Ngakak (S)
kiamat sudah dekat gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
manual book setrong emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
image-url-apps
O gitu ya critanya emoticon-Malu
image-url-apps
Rumus 10 pemerkosa bs mualafkan org??
Teori dr mana tuh
menjungjung tinggi hak-hak para wanita dan anak-anak
Sumbernya media tapir emoticon-Mad

Ini pasti konstipasi tapir untuk menjelek2an pasukan suci emoticon-Mad (S)
Quote:


dasar agama dari fatwanya masi belum tau gue.

cuman secara psikologis ada yang dinamain Stockholm Syndrome, yang memungkinkan para pemerkosa ini mengambil hati korban, dan membuat korban mengikuti kemauannya. Termasuk convert ke Islam mungkin.
https://id.wikipedia.org/wiki/Sindrom_Stockholm
ISIS terorist tukang rogol babu mirip junjungannya.

:sudahkuduga

image-url-apps
pecinta bdsm, massohism, pedofil,...
MASUK
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Manteb jg Luh gan tau info gini
image-url-apps
Quote:


Nice inpoh
Quote:


Gue taunya juga dri komen orang itu, diforum luar. emoticon-Ngakak (S)
Tapi sekarang loe tau kan, kekuatan "penyiksaan seks" itu bisa menimbulkan suatu rasa simpati.
Loe bayangin aja budak seks - budak seks dari 'conquest' yang dulu-dulu.. pasti banyak bgt yg kena ni sindrom.
Persia, Assyria, Coptic, Andalus, Kerajaan2 di Jalur Sutra, etc

Quote:


emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
the power of great manual book.
Masuk surga tuh cewe!


bayangin gan, para budak disetiap desahannya menikmati dan berpikir setelah ini mereka masuk surga emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


ajaran yg sangat teramat sempurna, untuk org2 barbar bin goblok.
image-url-apps
Quote:


Emang
kesian amat tuh anak2 emoticon-Frown
masa depannya gmn tuh
Quote:


otak bejad ,,,pasti banyak yg mau jadi pengikutnya, buat pedofil + rogol bini orang
image-url-apps
isis lendiremoticon-Najis
Quote:


hancur sehancurnya gan, dirogol rame-rame, juga disiksa fisik maupun psikologis melalui cara-cara yang ga akan loe pernah bayangkan sebelumnya deh gan.
Contohnya aja, ada yang diperkosa rame-rame didepan umum
http://www.independent.co.uk/news/wo...-10166875.html
bisa bayangin gan, dampaknya sama seorang wanita?

yang masih hidup akhirnya banyak yang bunuh diri.
http://internasional.kompas.com/read...SIS.Bunuh.Diri
http://www.dailymail.co.uk/news/arti...e-animals.html
ya mau gimana lagi, mereka udah gakuat menahan rasa sakit karena penyiksaan, pemerkosaan, rasa malu, semua campur aduk jadi satu.
jangan lupakan bahwa mereka itu wanita dan banyak yang masih belia, bahkan masih kecil.
×