alexa-tracking

Dianggap Dewa, Pria India "Berhidung Gajah" Ingin Operasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56826aaae05227f70b8b456b/dianggap-dewa-pria-india-quotberhidung-gajahquot-ingin-operasi
Dianggap Dewa, Pria India "Berhidung Gajah" Ingin Operasi
Dianggap Dewa, Pria India "Berhidung Gajah" Ingin Operasi

BENGAL - Kanai Das, pria asal Bengal Barat, India yang dijuluki manusia “berhidung gajah” karena penyakit langka telah dipuja karena dianggap sebagai jelmaan Dewa Ganesha. Kanai Das, ingin ada keajaiban untuk bisa menjalani operasi agar wajahnya normal.

Pria yang saban harinya menjadi pengemis itu menderita sakit langka yang oleh dunia medis dinamakan neurofibromatosis. Sakit langka itu menyebabkan tumbuhnya kulit dan daging kendur yang nyaris menutupi seluruh wajahnya. Tak hanya di wajah, lengan pria itu juga mengalami kondisi serupa.
Kondisi itu diderita Kanai sejak dia berusia sembilan tahun. Setiap hari, Kanai mengemis di trotoar dn stasiun bus lokal. Namun, tidak sedikit orang yang memberikan uang sebagai bentuk pemujaan karena Kanai dianggap jelmaan Dewa Ganesha.

Lantaran menderita sakit langka, tukang cukur rambut di desanya takut untuk memangkas rambutnya. Mereka takut jika rambut Kanai sampai jatuh di kaki, maka Dewa bisa menghukum mereka. Dia menjadi pengemis juga terpaksa, karena kondisinya tidak memungkinkan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak.

Kanai Das dibawa oleh Bharati Roy, 73, seorang ibu dengan enam anak. ”Saya tidak ingin mengemis, tapi saya tidak punya cara lain untuk mendapatkan uang,” katanya, seperti dikutip Daily Mirror, semalam.”Orang-orang berpikir saya adalah Dewa, karena saya memiliki
‘belalai’seperti Dia (Dewa Ganesha). Tapi saya selalu
tidak suka seperti ini,” keluhnya.

”Saya punya kenangan indah melihat dari kedua mata, tetapi selama bertahun-tahun, mata kanan saya telah menghilang. Saya bisa melihatnya di cermin beberapa tahun yang lalu, tapi sekarang saya tidak dapat menemukannya di semua tumpukan daging. Saya bahkan tidak ingat bagaimana saya menggunakan (mata) untuk melihat sebelumnya,” ujarnya.

Kanai Das lahir dengan benjolan kecil di kepalanya.
Tapi benjolan itu tumbuh cepat sejak dia berusia sembilan tahun. Kondisinya menjadi sangat buruk setelah ibunya meninggalkannya dan dia mulai mengais-ngais makanan di tempat sampah.
Lalu, suatu hari dia ditemukan oleh Bharati Roy, 73, seorang ibu dengan enam anak. Kanai kemudian diadopsi oleh Bharati.”Saya berada di toko ketika saya melihat seorang anak kecil, celaka dan mengais-ngais
sampah yang untuk mendapatkan makanan,” kata Bharati.

”Saya begitu tersentuh oleh kondisinya yang tidak bisa menahan diri untuk membawanya pulang,” lanjut Bharati. Dokter, kata Bharati, pernah mengatakan tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolong Kanai. ”Kondisinya yang seperti itu tidak ada yang ingin menyentuhnya atau mendekatinya.Saya yang selalu memberinya makan dan memandikannya Saya selalu
mengurus kebutuhannya,” katanya.

Namun, Kanai belum menyerah dan berharap dia bisa menjalani operasi untuk menormalkan wajahnya. ”Meskipun dokter telah mengatakan kepada saya tidak ada obat, saya masih berharap keajaiban.
Saya ingin menjadi orang yang sehat dan menjalani hidup normal,” ucap Kanai.

international.sindonews.com/read/1072969/46/dianggap-dewa-pria-india-berhidung-gajah-ingin-operasi-1451362630
image-url-apps
Gajah dewa, curut dewa, monyet dewa, sapi bmw nya dewa,..
Dasar kaum terbelakang yg amat dungu...
Pantesan msh bnyk yg boker sembarangan... bangke2 dibuang ke gangga.. najiss...
Kontras bgt ama yg ditunjukin sama Bollywood goblok,..
Bangsa kgk punya kepribadian... olah raga aja yg dipuja2 yg import (cricket)..
Klo ngoceh kepalanye goyang2 pulak...
Trus bau badan pulak.. huwex..!!!
biasanya model begini disucikan, macam umat sebelah.. ditunggu nih rame2 dan bayar ongkos parkirnya emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
orang sakit mustinya disembuhin ........
astaga emoticon-Kagets
image-url-apps
Quote:



pertumbuhan gdpnya sering tinggi di kisaran di atas 7. gdp berdasarakan pppnya dikisaran diatas 7000 juta dollar
image-url-apps
menderitanya moga cepat sembuh
Quote:


anu om tapi india masih masuk kategori negara yg lebih maju di bidang iptek dan tekonologi dibanding indonesia om
secara ekonomi jg pertumbuhan india lbh baik dari indonesia om
berarti kita kaum lbh terbelakang lagi dung om dibanding mereka

image-url-apps
Quote:


Halah.. gw mah kgk peduli mo iptek, mo GDP, mo NPV, mo BCR... peduli setan...
Apa guna coba semua itu klo boker sembarangan, mayat di sungai, sapi disembah, gajah disembah, monyed disembah, curut dikasih susu... indo meski scr teknologi kalah, tp org2nya jauh lbh beradab... n yg pasti klo ngomong kgk pake geleng2 pale... jijik...
Quote:


om pasti tinggal nya di jawa
kayanya om blm liat kelakuan suku2 pedalaman di indo aja
image-url-apps
Quote:


Brp % dr budaya yg menghanyutkan mayat smpe mencemari sungai?
Brp persen yg nyembah gajah monyet sapi curut..?
Berapa % yg naik kereta di atap?
Ga usah muter2...
Indihe itu kaum tergoblok...
uanjreeet horror gan gambarnya
mudah2an operasinya berhasil
Kadang beritanya saja yg dilebih-lebihkan.
Padahal dia dan masyarakat disana juga biasa-biasa aja.
image-url-apps
Quote:


emoticon-shakehand:
gk mirip belalai emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Sadis ente gan, tp emg bnr sih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apa seperti manusia akar yg berasal dari indonesia
image-url-apps
Quote:


dia udah meninggal, kalo gak salah awal 2016