alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Presiden Ceko Sebut Aliran Pengungsi ke Eropa Terencana
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5680b2c5c0cb174f578b4567/presiden-ceko-sebut-aliran-pengungsi-ke-eropa-terencana

Presiden Ceko Sebut Aliran Pengungsi ke Eropa Terencana

Presiden Ceko Sebut Aliran Pengungsi ke Eropa Terencana


PRAHA - Presiden Ceko Milos Zeman mengaku tidak percaya bahwa aliran pengungsi yang datang dari Timur Tengah ke Eropa adalah sebuah hal yang spontan. Dirinya yakin bahwa hal itu sudah direncanakan.

Ceko merupakan salah satu negara yang turut terkena dampak dari aliran pengungsi baik dari Irak dan Suriah. Walaupun bukan negara tujuan, Ceko adalah salah satu negara transit para pengungsi dari kedua negara tersebut.

"Saya amat yakin bahwa kita sedang menghadapi invasi terorganisir dan bukan gerakan spontan dari para pengungsi," kata Zeman dalam sebuah pernyataa, seperti dilansir Al Arabiya pada Minggu (27/12).
Dirinya juga menuturkan, negara-negara Eropa harusnya sedikit memilih-memilih untuk menerima para pengungsi. "Belas kasih hanya ditunjukan kepada orang tua, mereka yang sakit, dan juga anak-anak. Dan, bukan untuk para pemuda yang berada dalam kondisi sehat," sambungnya.

Zeman, seperti diberitakan sebelumnya menyatakan, para pemuda tersebut harusnya mengangkat senjata dan membantu pemerintah mereka untuk melepaskan diri dari ancaman ISIS, dan bukan melarikan diri ke Eropa.

Pemimpin Ceko berusia 71 tahun itu menyebut kaburnya para pemuda itu ke Eropa, justru merugikan negara asal mereka. Hal itu, lanjut Zeman hanya akan memperkuat ISIS.

international.sindonews.com/read/1072591/41/presiden-ceko-sebut-aliran-pengungsi-ke-eropa-terencana-1451227423
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emang ada dalam rencana besar uclim untuk menguasai eropa
islam nusantara indon oh katanya rahmatalil ngalamin, tapi tidak punya inisiatif menampung pengungsi konflik timteng, malah sibuk solawatan pake dangdut
Presiden Ceko Sebut Aliran Pengungsi ke Eropa Terencana
Quote:




tersangka utama
Diubah oleh accretia7
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


wahyudi emoticon-Matabelo
terencana ataupun tidak;
selam adalah parasit
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Para moderat ga ikutan bikin teori konspirasi kalo yang menyangkut saudara seukhuwahnya.. emoticon-Malu (S)
Merekapun terdiam.
Quote:


yakin? steve jobs anak immigrant suriah tuh emoticon-Big Grin

kontribusi elu terhadap dunia ini apa?
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


islam haters lu tong, elu yah yg batain ane? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Mad (S)
Quote:


saya tidak berkontribusi pada apapun dan tidak berkontribusi pada siapapun.
tapi setidaknya saya hidup dari kerja saya sendiri, tidak memakan jaminan sosial siapapun, juga tidak menjadi ancaman, tidak ngebom, tidak memaksakan apapun kepada siapun.
#beda sama yang disono-sono itu. bermanfaat enggak, jadi masalah iya.
Quote:


Apaan sih loe goblog emoticon-Betty (S)

Emang gw udah bisa batain orang ya? emoticon-Hammer (S)
mungkin ya ............
mungkin juga tidak..........

Quote:


Ga malu ungkit steve jobs? Bapaknyabudah berjasa pa ama dia?

Bikin repot mami ya iya, ga ada tanggung jawab? Sampe anaknya diadopsi org amerika lain.

Jobs sendiri ga akuin bapaknya. Klo bapak biologicalnya yg didik jobs, ga bakalan dia bisa sukses. Jobs sendiri agama apa?
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ternyata tapir juga hobi ngarang teori konspirasi, kirain cuma uclim emoticon-Ngakak
Emang bener kok.

Sudah jelas kok, pengungsinya saja perginya ke eropa yang jauh, bukan malah ke negara arab.

Dipikir dengan logika sederhana saja seharusnya sudah paham.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di