alexa-tracking

"Maaf, saya harus mastu**asi dulu", dan berbagai ejekan Muslim terhadap ajakan ISIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5680a8efd44f9fa22b8b456a/quotmaaf-saya-harus-mastuasi-duluquot-dan-berbagai-ejekan-muslim-terhadap-ajakan-isis
"Maaf, saya harus mastu**asi dulu", dan berbagai ejekan Muslim terhadap ajakan ISIS
Quote:


Link
image-url-apps
Ada ada aja. emoticon-Ngakak
Bagaimana selam-selam itu tahu kalau IS itu bukan selam?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Bukan gitu Gan. Dalam Islam, seseorang dikatakan muslim ketika dia mempercayai bahwa hanya ada satu tuhan di dunia ini, Dan juga percaya bahwa Muhammad SAW adalah utusannya. Ga peduli dia menjalankan perintah agamanya dengan baik atau tidak, selama dia masih percaya 2 hal diatas, tetap dikatakan muslim, tinggal nanti pertanggungjawabannya aja di Akherat nanti.

Di dalam AlQur'an, memang banyak ayat2 tentang peperangan Dan hukuman, hal ini juga ada di bible. Tetapi yang jadi masalah ketika ada sekelompok orang yang membaca ayat tersebut, kemudian menelannya mentah2, tanpa melihat ayat yang lainnya.

Kedatangan kelompok ini sudah diprediksi oleh Rasulullah, kelompok yang baca AlQur'an nya Jago Dan puasanya rajin, tetapi tidak memahami kandungan Isi AlQur'an dengan baik. Mereka lah kelompok Khawarij.

Diabad modern ini, siapa kelompok Khawarij itu uda keliatan banget. Jelas2 dalam peperangan Rasulullah melarang membunuh anak2 Dan perempuan. Mereka seenaknya membunuh Dan memperkosa.
Dalam Islam juga dilarang membunuh orang2 sipil yang tidak ikut dalam perang. Mereka malah neror Eropa dengan bom bunuh dirinya.
Islam juga melarang membakar manusia, membunuh hewan dengan air panas aja dosa, tapi mereka malah membakar tahanan perang.


Kami umat muslim seluruh dunia yang mengerti jelas agama kami, pasti mengutuk tindakan mereka.
Quote:


sayangnya nggak ada tindakan apa-apa pada ISIS dari dunia islam sendiri selain bilang : ISIS bukan islam, teroris bukan islam bla bla bla.
mereka (ISIS, AQ, JAN, Hezbullah, Boko Haram, Arab Saudi, Iran dll) ngakunya islam; lha sesama islam saja saling klaim, saling tikam gitu.
Quote:


wong pemimpin kiblat umat islamnya sudah kena lobi menjadi anjing zionis emoticon-Cape d... (S) (dibuat oleh britis & dilindungi oleh amerika)
dicekokin penyakit wahn.....
ini semua ujian , sama seperti kayu jabon musti di press dulu di tekan sekuat mungkin agar menjadi kayu yg berharga.
kelak imam mahdi akan datang, untuk mempersatukan umat islam dunia..
dan nabi isa yang membunuh dajjal (messias palsu / messias umat yahudi)

tanda tandanya juga sudah mulai nampak.... dalam Alquran dan Alhadish , buka aja lidwa emoticon-Cendol (S)
Sedari dulu urusan apapun itu yang ada di Timur Tengah, sebenernya urusan Minyak . Minyak itu konon adalah emas hitam, yang menguasai minyak, bisa jadi kaya raya. Jadi kalau katanya konflik di Timur Tengah ini adalah urusan agama, menurut ane itu sih hanya omong kosong.

Lantas siapa yang salah ?
Menurut ane sih mereka-mereka yang tamak akan kepentingan pribadi dan golongan (atau negara) mereka, daripada diambil orang, mendingan kita yang rebut, daripada mati dibunuh orang, lebih baik kita bunuh dulu mereka. Itu kan sifat alamiah manusia.

Lebih spesifik, Negara, golongan atau pribadi-pribadi mana yang paling pantas disalahkan ?
Terlalu banyak untuk disebutkan, semua yang terlibat dengan konflik di Timur Tengah, secara langsung dan secara tidak langsung.

Kapan akan berakhir konflik di Timur Tengah ?
Sederhana saja, konflik di Timur Tengah tidak akan pernah berakhir selama masih ada minyak di sana. Kalau minyak di sana sudah habis, dan ternyata di Laut Cina Selatan terdeteksi banyak sekali sumber minyak, celakalah Asia Tenggara, dijamin akan ada perang di kawasan tersebut.

Kenapa ISIS mengaku-ngaku sebagai Khilafah Suci dan dilindungi Allah ?
Lah balik lagi, demi kepentingan mereka, apapun dilakukan cara untuk memperdaya orang, ga usah jauh-jauh sama ISIS, lihat aja dari kehidupan sehari-hari, kita sering berbohong supaya orang suka sama kita dan percaya mau kasih pinjem uang sama kita. Tinggal ngaku Bapak gue pejabat, sama aja kata ane sih. Cuma yg di sono skala besar.

Siapa yang jadi korban ?
Rakyat Suriah, makanya banyak sekali pengungsi.

Apa yang bisa kita lakukan sebagai solidaritas untuk mereka yang menderita di Timur Tengah ?
Berdo'alah supaya minyak di sana cepat habis.
image-url-apps
Begitulah orang-orang kafir munafik mengolok-olok, nanti mereka akan tau akibatnya
Quote:


dongeng aja loe gan, nggak ada buktinya kok.
image-url-apps
Quote:

Kok lu menjudge mereka nkhawarij,kl lu yg gw bilang khawarij gmn?
image-url-apps
Quote:


Halo synaiderix..apa kabarmu,id lo synaiderix dah kebaned ya?
Quote:



buktinya banyak gan salah satunya:

Sungguh tidak mungkin atas (penduduk) suatu negeri yang telah Kami binasakan (Israel) , bahwa mereka tidak akan kembali. Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya'juj dan Ma'juj (Gog dan Magog), dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. (QS 21:95-96)

* Penduduk Israel sudah kembali berkat Yajuj dan Majuj / (dua) bangsa perusak / (dua) Super Power/ British dan Amerika.

Terus nubuat perang suriah dan yaman , semua itu tanda tanda akan turunya imam besar umat islam emoticon-Cendol (S)

emoticon-Cendol (S) tunggu saja sampai pemimpin saudi bin zionis meninggal kemudian para pangeranya berkelahi memperebutkan tahta.

emoticon-Cendol (S) tunggu saja sampai batalion pasukan islam dari suriah menyerang saudi bin zionis

emoticon-Cendol (S) kemudian pasukan tersebut ditelan bumi di perjalananya

dan sang imam besar akhir zaman umat islam akan dibaiat (diangkat/disahkan) oleh para ulama belahan dunia di depan Bait Allah (Kabah) emoticon-Cendol (S)


silahkan anda bicara itu adalah dongeng , sama halnya nubuat umat islam akan menguasai konstantinopel emoticon-Cendol (S)
Calon trit panas membara ... meskipun jauh dari HT emoticon-Ngacir
Quote:


itu agan bilang bukti? #lol
lha nulisnya saja Ya'juj dan Ma'juj lha kok ujung-nya amerika dan british? kenapa Allah SWT nggak bilang Amerika (United States of America) dan The United Kingdom of Great Britain and Northern Ireland; lha kok bilangnya Ya'juj dan Ma'juj?
#ini nggak empiris namanya (penuh dengan cocologi)
Quote:


terus kenapa tuhan loe gak bilang saya akan melahirkan anak bernama Jesus.
emangnya orang yahudi ngasih nama anaknya , bernama Jesus ?

dan emangnya nabi nabi terdahulu menubuatkan tuhan akan melahirkan anak ?
Quote:


emang jesus itu tuhan? emang nabi-nabi itu ada?
#siapa juga bilang jesus tuhan
Quote:


jadi mahluk apakah anda ?
Quote:


nggak penting saya itu makhluk apa; kalau membahas masalah mending yg empiris-empiris saja. nggak usah bawa-bawa nabi, aloha, jasjus, mamat, yhwh, kopet, entut, silit, bol tai ngasu. juga nggak usah bawa-bawa dongeng2 tai yang sudah ditulis ribuan tahun lalu.
Quote:


terus kalau benar itu dongeng , ngpain juga kamu tertarik ??

dasar gwoblog jadi Firaun itu gak ada ?
Piramid itu gak ada ?
Sulaiman itu gak ada ?
Nuh itu gak ada ?
etc


udah balik lagi aja sana jadi monyet kalau loe tertarik dengan atheis,
Quote:


siapa juga yg tertarika dengan dongeng2 itu (bukan tertarik tapi sekedar tahu saja bahwa itu dongeng; sama seperti dongeng supermen, batman dll)

Piramid itu ada, Muhammad juga ada; tapi Muhammad isra' mi'raj ke langit itu hoax, Jesus itu ada, tapi Jesus adalah tuhan itu hoax.
×