alexa-tracking

Massa di Perancis Serang Mushola saat Natal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567e6af9d44f9f2f2b8b456a/massa-di-perancis-serang-mushola-saat-natal
Massa di Perancis Serang Mushola saat Natal
Quote:


wah2 hati2 nanti makin panas makin gawat nih.. emoticon-Bata (S)
smoga pelakunya diberikan kesadaran dan hidayah..
Pelakunya juga tidak merayakan Natal emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
wah ada yg sudah sadar bahaya laten ......
image-url-apps
Pelakunya sangat jauh dari ajarab yg konon katanya kasih emoticon-Embarrassment
Quote:


ini sumber masalahnya. modusnya mirip banget sama di swedia
image-url-apps
mantap betul emoticon-2 Jempol
image-url-apps
lanjutken emoticon-thumbsup
Quote:


kwkwkw..mulut sampah.
lihat yg berani melawan sikap jumawa dari barat hanya orang islam, nor budhis or hindu
image-url-apps
Foto kota nya sangat indah,..
image-url-apps
Quote:


sotoy,rusia itu berani nglawan barat,agamanya katolik or hindu?
saudi cipika cipiki bareng US agamanya nasrani?
benar2 melawan sikap jumawa barat,cuih emoticon-Ngakak

hitler berani nglawan barat..agamanya islam?
dah mulai sadar yg jadi target bukan agamanya tapi arabnya..... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


berarti islam lebih pinter ya,bisa nabrakin gitu ke gedung plus berkeping2 hancur lebur tak berbekas.islam stronggemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Maksud Luh sama seperti klaim"kemerdekaan di rebut Oleh pekik alahuakbar?"


emoticon-Ngakak

Sadar diri woy. Geer Amat jadi Islam doang.


itu China Kalo ga ngebandung jepang udah nyerang masuk ke rusia.
Amerika Kalo ga ngebom jepang masih Aja buyut elu Jd pelacur.
China Kalo ga oposisi ma amerika jg timur tengah lebih ancur lagi

Belajar waras sejarah dulu dong

***sejarah Kok bisa2nya mau di bolak balik ,...
Code:
Sementara Menteri Dalam Negeri Perancis Bernard Cazeneuve memerintahkan identifikasi dan penangkapan para pelaku perusakan. [B][U]"Tidak ada tempat bagi rasisme dan xenofobia di di Perancis," [/U][/B]tegas Cazeneuve.


udah jelas nih statement nya si empunya perancis

silahkan kalian para camelfucker, goatfucker dan pigfucker beradu bacot ampe bego

emoticon-Big Grin
selam itu nggak usah mewek kalau dibales; emang selam dimana-mana bikin masalah kok.
coba prestasi selam apa?

coba yg kita pakai ini: (internet, kaskus) buatan selam bukan?
image-url-apps
Quote:


Lo tinggal di bumi allah buatan kafir?
Oksigen buatan kafir?
Mana buktinya internet buatan kafir? Gw beli pulsa pedagang muslim, modem yg dagang muslim,komputer i3 beli di expo yg dagang juga muslim,mana buatan kapir? Buktinya lho,bukan sekedar klaim
image-url-apps
Quote:


Islam memang melawan semuanya, si barat, si kristen, si yahudi, majusi, hindu, budhha, dayak, syiah, pokoknya semuanya di luar islam.
Semua agama dan budaya di luar islam adalah musuh yg harus di genosida.

Kala manusia ingin kedamaian, datanglah islam dgn sejuta teror.

Thank you islam.
Quote:


emang bumi dibuat?
emang oksigen dibuat?
emang internet dibuat, pulsa dibuat?
#belajar sains dulu tong biar nggak bego-bego amat
image-url-apps
Masih ada aja yg heran kenapa hindu ga ngelawan barat.
iyalah. Barat mayoritas agamanya bukan turunan babu.
Ngapain mihak turunan babu emoticon-Traveller
×