alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Massa di Perancis Serang Mushola saat Natal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567e6af9d44f9f2f2b8b456a/massa-di-perancis-serang-mushola-saat-natal

Massa di Perancis Serang Mushola saat Natal

Quote:


wah2 hati2 nanti makin panas makin gawat nih.. emoticon-Bata (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
smoga pelakunya diberikan kesadaran dan hidayah..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Pelakunya juga tidak merayakan Natal emoticon-Ngacir
wah ada yg sudah sadar bahaya laten ......
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Pelakunya sangat jauh dari ajarab yg konon katanya kasih emoticon-Embarrassment
Quote:


ini sumber masalahnya. modusnya mirip banget sama di swedia
mantap betul emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
lanjutken emoticon-thumbsup
Quote:


kwkwkw..mulut sampah.
lihat yg berani melawan sikap jumawa dari barat hanya orang islam, nor budhis or hindu
Foto kota nya sangat indah,..
Quote:


sotoy,rusia itu berani nglawan barat,agamanya katolik or hindu?
saudi cipika cipiki bareng US agamanya nasrani?
benar2 melawan sikap jumawa barat,cuih emoticon-Ngakak

hitler berani nglawan barat..agamanya islam?
Diubah oleh kaum.babik
dah mulai sadar yg jadi target bukan agamanya tapi arabnya..... emoticon-Ngakak
Quote:


berarti islam lebih pinter ya,bisa nabrakin gitu ke gedung plus berkeping2 hancur lebur tak berbekas.islam stronggemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Maksud Luh sama seperti klaim"kemerdekaan di rebut Oleh pekik alahuakbar?"


emoticon-Ngakak

Sadar diri woy. Geer Amat jadi Islam doang.


itu China Kalo ga ngebandung jepang udah nyerang masuk ke rusia.
Amerika Kalo ga ngebom jepang masih Aja buyut elu Jd pelacur.
China Kalo ga oposisi ma amerika jg timur tengah lebih ancur lagi

Belajar waras sejarah dulu dong

***sejarah Kok bisa2nya mau di bolak balik ,...
Code:
Sementara Menteri Dalam Negeri Perancis Bernard Cazeneuve memerintahkan identifikasi dan penangkapan para pelaku perusakan. [B][U]"Tidak ada tempat bagi rasisme dan xenofobia di di Perancis," [/U][/B]tegas Cazeneuve.


udah jelas nih statement nya si empunya perancis

silahkan kalian para camelfucker, goatfucker dan pigfucker beradu bacot ampe bego

emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
selam itu nggak usah mewek kalau dibales; emang selam dimana-mana bikin masalah kok.
coba prestasi selam apa?

coba yg kita pakai ini: (internet, kaskus) buatan selam bukan?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di