alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati buat para cwe sama cowok yang satu ini, sudah banyak korbannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567e420b54c07a96408b4567/hati-hati-buat-para-cwe-sama-cowok-yang-satu-ini-sudah-banyak-korbannya

[Gerald kembali berulah]Hati-hati buat para cewek, sudah banyak korbannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 78
Quote:

Gw bosen ama lu, ngatain si isscappuccino tp itu² molo, omongannya ngaler ngidul trs bego bgt sih ni org
Quote:


Dibilang ane ngejar postingan. Lumayan ada motivasi posting walaupun gaje. Bispak2 😂😂😂
Quote:

Gw jg ah mo ngejar postingan biar berubah gak jd noobs lg. Wkakaka.
Lu kok ngincernya si sist cappuccino doank sih? Banyak komen buatlu tp gak lu ditanggepin. Wkwkk
Lu ngrasa terancam sma si siscapp ya? Kecut lo wkakaka
Quote:

Wiw ngancemnya kurang bikin takut broh, mlh bikin ngakaks gw wkakak
pengen jadi artis kali tuh bocah
Quote:

Serem bgt udah dpt gelar HPD, HPD kan syndrom cari perhatian kan sist? Skg dpt gelar PSIKOPAT wkakak. Emg bener sih harusnya nih cowo langsung dmasukin aja je Rumahsakit jiwa atau panti jompo tu si serraph, makin nglantur aja bacotannya wkwkak
sebenernya nih goblok2an aja sih... si pelaku dengan sengaja menghina orang.. kalo mau di laporin polisi juga bisa dapet pidana ujaran kebencian ato Hate Speech dengan tuduhan penghinaan dengan aspek gender.

ini pelaku memang dari sikapnya pun cari perhatian..di kasih tau masuk telinga kiri keluar telinga kanan.. di kasih ampun malah menyalak.. dikasih hati minta nya jantung..

kalo bisa buat mbak2 yang jadi korban ato agan2 disini sebaiknya di ambil hidayahnya aja supaya tidak menanggapi orang2 yang anda tidak kenal apalagi menanggapinya dengan negatif karna itu semakin membuat pelaku senang dan si pelaku sukses untuk memprovokasi anda.
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Gerald gerald lu bego bgt jd orang
wah...lw dendam ya gan
Quote:

Gw tungguin update ente bakal di DO ama pihak kampus. Kasian dosen ente yg udah ngasih SP tp gak dianggap ama lo karena lo masih bikin ulah di sosmed. DO aja udah drpd lapor polisi, birokrasi ke pihak berwajib buat kasus kaya ente mah ngeribetin wkakakak

Quote:

Woii sarrap napa lu bisanya cuma ngevisit akun gw doang ? Gak berani ngomong lg lu? Lu beraninya ama si siscappucino doang wkwk, lu gak ada otongnya ye?
Katanya ngejar postingan, lah ngejar postingan balesin satu² tuh komen org tentang lu biar status ente di kaskus robah kan. Wkakak PAYAH, LOOSER

Quote:


Tenang aja gan. Lagi disiapin surprise kok dia. Biar ga berani berulah lagi. Tunggu aja tanggal mainnya. Wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:

Cuma numpang ngakak aja 😂😂😂😂
DO apanya sih? Coba bikim gerarld DO kalau bisa? Laporin polisi kalau perlu. Cewek2 di sini cups semua mana bisa bikin gerarld.kapok kwkwkwk
Quote:


Sabar gan. Inget kalo agan lagi ngomong sama orang yang kelainan jiwanya wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:

Lo kali yg pengecut, bener kata si siscappuccino bsanya cuma sembunyi pake akun org wkwk..
Ngapain mereka koar² mo laporin lu ke polisi, atau bikin lu di DO pnting bgt buat lu. Gak kaya lu bisanya cma NATO wkwkwk
belum sunat kali dia gan.. potong aja dulu titidnya, tar juga diem emoticon-Cool
Quote:

Gw tau kasus ini dri fb baca chat dia ke cwe² aja pgn gw bakar tuh org. Gw SR sebenernya, lama kelamaan gw kesel liat kelakuan goblok dia di kaskus jd gw bikin akun lg dah.
Quote:

Gw yakin dia gak ada baiknya wkwk. Di sini beraninya ama cewe doang,
Quote:


ane juga gagal paham gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Alay lu gan.. emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Halaman 72 dari 78


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di