alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati buat para cwe sama cowok yang satu ini, sudah banyak korbannya
3.19 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567e420b54c07a96408b4567/hati-hati-buat-para-cwe-sama-cowok-yang-satu-ini-sudah-banyak-korbannya

[Gerald kembali berulah]Hati-hati buat para cewek, sudah banyak korbannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 78
Quote:


Itu namanya karma gan, situ ngata-ngatain dan ngejudge orang dengan pandangan negatif, ya orang-orang lain melakukan hal yang sama ke agan dengan memposting thread ini, Emangnya enak gan ? Makanya sadar diri dulu, kalau ngomong di filter, jaga attitude. :v

Buat Ryu (entah orang ini nyata atau tidak), kita gak masalah situ ngebelain teman anda, cuma orang-orang disini berpendapat anda tidak mempermasalahkan si Gerald itu memfitnah para wanita yang jadi korban itu. Emang Ryu sendiri mau tiba-tiba si Gerald ngatain saudara perempuan atau bahkan Ibu anda dengan kata-kata kasar tersebut ? Lalu juga memang di Gerald sendiri mau kalau Ibu-nya dikatai seperti itu oleh orang lain padahal Ibu anda gak salah apa-apa ?

Perlakukanlah orang lain seperti bagaimana anda ingin diperlakukan oleh orang lain, jangan anda maunya kasar sama orang, tapi situ gak mau dikasari orang lain.

Cepat tobat ya nak. emoticon-Smilie
jones kena ganguang mental dan jiwa hahaahahha
mungkin beliau pernah terguncang
Halo teman2, disinii saya mau klarifikasi tuntutan dari korban2 dimana kami hanya meminta Gerald (selajutnya akan disebut PIHAK1) untuk kembali memikirkan perilaku yang telah dibuat, memperbaiki perilaku PIHAK1 kedepannya , serta PIHAK1 dapat menyampaikan permintaan maaf kepada orang2 yang telah dibunuh karakternya oleh PIHAK1 sebagaimana telah kami beberkan sebelumnya.

Untuk efek domino dr FB ke kaskus, tidak ada pertanggungjawaban dari kami dikarenakan kami hanya memposting di FB dan sudah secara eksplisit menyerahkan masalah ini ke jurusan kampus PIHAK1 terkait.

Trims


and trims jg utk TS yang ud dgr masukan ane kemaren. sori masih abu gosok

pekione bs gan atau PIHAK1 bs contact via PM / WA / LINE. mohon dikabari saja.
Diubah oleh WillyPT
Haduh ane udah membuang waktu hidup ane beberapa menit gara2 thread ga penting macam gini. Ya memang salah si gerald ngata2in org, tapi ngapain juga korban2nya nyebarluaskan ke medsos? Kalo ga terima ya silahkan diurus dgn jalan yg benar ke pihak yg berwenang. Atau lebih simple, ngga usah direspon. Inget, menyebarkan aib atw kejelekan orang itu juga dosa lho.

Jadi gerald dan TS sama2 dosa disini mah. Sama2 alay, sama2 baper.
Diubah oleh bakwanware
kelewat gila tuh org wkwk
euh... FREAK emoticon-Betty (S)

Biji lo meledak!
Biji lo meledak!
Biji lo meledak!

emoticon-Ultah

Mungkin?

Mungkin dia ada sakit sejenis gangguan jiwa/ mental. Mungkin dia pernah trauma tersakiti mantan (?). Atau kepribadian ganda. Disarankan bagi yg kenal coba dibina dlu orgnya supaya sembuh.
Diubah oleh blackcrozz
Quote:


ngapain? biar banyak orang tau kelakuan nya lah
gw ga ngerti ini orang ngapain, trit ini ngebahas apaan, gerald itu siapa, yang gw tau cuma 1

anjiiiiiirrrrr mukanya jelek banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
agak gak penting harus ngebahas orang model begitu kayanya

bukan agak, tapi sangat amat tidak penting hahhahahaha mukanya bahan tampolan abis
wah akhirnya sekarang kena batu-nya juga nih bocah.
ane udah ngikutin doi dari semester awal kuliah gan (sekarang doi semester 7), emang sering gaje ngata2in mantannya. tipikal cowo2 barisan sakit hati. bahkan pernah bikin sayembara 20k buat yang mau nge-block mantannya emoticon-Ngakak (S)
tapi ane gak nyangka ternyata korbannya selain mantan2nya, doi ngatain cewe2 laen yang gak dia kenal emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:




ih lucunya ngeposnya,,,,,,kmu lucu banget sih gerald,,,,

emang penting banget ya pm dirimu gerald?
Yang Gerald pikirkan:
1. Dia ngerasa jadi eksekutor cewek - cewek gak bener.
2. Dia ngerasa bisa jadi penyelamat kaum cowok dari siksaan perasaan yang diberikan cewek (superhero).
3. Dia bales dendam sering disakiti cewek.

Yang ane pikirkan tentang dia:
Dia goblok, kebanyakan berkhayal, psikopat emoticon-Ngakak
aduh malu-maluin binus emoticon-Cape d...

sebagai alumninya ane merasa malu banget 1 almat sama ni bocah emoticon-Cape d... emoticon-Turut Berduka
Quote:

WKWKWKWKWWKWKWKWK
siapa lagi tuh ryu? TEMAN KHAYALAN? TEMAN GELEMBUNG? (itumah baikbob emoticon-Hammer (S))
freak freak ckckcckck
kasian gw... sama kampusnya, dan teman KHAYALAN nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:

ente salah orang kali gan, dia otak aj gk ada, gmn bs main dota.. emoticon-army
ato jangan2, dia main dota mau ceramahin si lina karna baju ny membuka aurat emoticon-Ngakak (S)
ato mau ceramahin si luna gara2 naik guguk emoticon-Ngakak (S)

Quote:


udah ketauan bgt dr sifat bodoh ny gitu gan.. tarik kesimpulan aj lah, ryu ryu an itu temen khayalan doang emoticon-Ngakak
-----------------------------
jirrr gw jadi merasa sangat sedikit bersalah abis ngetik gini..
WKKWWKWKWKKWKWKW emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ganteng jg ya emoticon-Betty:
Quote:
caper emoticon-Ngakak (S)
ini nih yang harusnya diberantas emoticon-Ngakak (S)
Bangke spesies alay korban tusbol kaya gini makin merebak dan meresahkan aje padahal udah mau taun baru emoticon-Blue Guy Bata (L)
Maho ... emoticon-Betty
Halaman 11 dari 78


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di