alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
VIDEO BARU: “Perjumpaan di Dabiq”, IS/ISIS Pamerkan Kekuatan Militer
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567e12f01854f7ce758b456c/video-baru-perjumpaan-di-dabiq-is-isis-pamerkan-kekuatan-militer

VIDEO BARU: “Perjumpaan di Dabiq”, IS/ISIS Pamerkan Kekuatan Militer

Negara Islam ISIS barusan merilis dua video baru yang menakutkan, yang satu menggambarkan visi apokaliptik Akhir Dunia dan satunya menyatakan serangkaian ancaman terhadap kota-kota Negara Barat.

Video apokaliptik itu berjudul, "Perjumpaan di Dabiq," yang merujuk kepada sebuah kota Syria dimana Islam Sunni percaya peperangan terakhir akan terjadi antara tentara "Crusader" Barat dan tentara "Pengikut" Islam.

Video itu juga menunjukkan "kendaraan lapis baja" ISIS bergerak maju menuju Colosseum yang menyerupai "tentara Romawi."

Para militan ISIS dalam rekaman tersebut beraksi layaknya perang terbuka. Ada pasukan yang mengendari kendaraan lapis baja hingga kuda yang sebelumnya diawali dengan tembakan yang dilakukan sekelompok militan mirip unit pasukan khusus.

Video yang ikut dilansir Daily Mirror, semalam juga menampilkan adegan “perpisahan” di mana para “jihadis” saling berpelukan karena mereka akan berangkat untuk misi bunuh diri.

Ketika mereka berpelukan, ada keterangan tertulis di layar video berbunyi;”Selamat tinggal kepada sahabat.”

Pada satu titik di adegan video tersebut, ada 60 bendera nasional yang ditampilkan. Negara-negara itu diduga menjadi negara yang bakal perang terbuka dengan ISIS. Negara-negara itu di antaranya, Inggris, Prancis, Australia, Amerika Serikat, dan banyak lainnya.

Seorang pria yang jadi narator video itu menyampaikan bahwa visi perang akhir yang diluncurkan ISIS adalah “perang salib” dengan puncak pertempuran di Colosseum, Roma, Italia.

”Ini adalah perang salib terakhir kalian, waktu berikutnya adalah kita yang akan mengambil pertempuran di darat!,” bunyi suara narator video ISIS tersebut.


VIDEO BARU: “Perjumpaan di Dabiq”, IS/ISIS Pamerkan Kekuatan Militer


VIDEO BARU: “Perjumpaan di Dabiq”, IS/ISIS Pamerkan Kekuatan Militer

VIDEO BARU: “Perjumpaan di Dabiq”, IS/ISIS Pamerkan Kekuatan Militer

VIDEO BARU: “Perjumpaan di Dabiq”, IS/ISIS Pamerkan Kekuatan Militer


VIDEO BARU: “Perjumpaan di Dabiq”, IS/ISIS Pamerkan Kekuatan Militer
VIDEO BARU: “Perjumpaan di Dabiq”, IS/ISIS Pamerkan Kekuatan Militer


Tonton Video
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Islamic State (IS) Rilis Video Penaklukan Roma di Akhir Zaman (VIDEO)





Negara Islam ISIS kembali merilis video propaganda di internet, kali ini soal penyerangan ke Roma dan negara-negara Barat di akhir zaman.

Seperti diberitakan The Independent, Jumat (11/12), video itu berjudul "Pertemuan di Dabiq." Dabiq adalah salah satu kota tempat pertempuran terakhir di akhir zaman yang disinggung dalam sebuah hadits Nabi.

Seperti video propaganda ISIS sebelumnya, rekaman kali ini juga digarap dengan apik. Salah satu cuplikan menampilkan tank ISIS tengah berjalan menuju Colosseum di Roma, Italia, yang sudah dalam keadaan terkubur pasir. Kota itu terlihat luluh lantak, ISIS mencoba menggambarkan keadaan peperangan di penghujung dunia.

Cuplikan itu diduga dibuat dengan teknik komputer. Cuplikan lainnya menggambarkan kekuatan tentara ISIS, yang membawa senapan dan berpenutup wajah, dilatari oleh nasyid perjuangan.

Cuplikan lainnya juga menampilkan Basilika Santo Petrus di Vatikan dan gedung PBB di New York. Ditampilkan juga latihan perang ISIS, mulai dari melempar granat dan menembak senjata, termasuk saat mempersiapkan makanan.

Salah satu gambar menunjukkan 60 bendera nasional, terdiri dari negara-negara yang akan mereka perangi, termasuk di antaranya Inggris, Perancis, Australia dan Amerika Serikat.

Video semacam ini adalah salah satu alat propaganda ISIS yang cukup ampuh dalam menjaring pengikut. Barat saat ini tengah mengawasi dengan lekat penggunaan media sosial dan internet serta penyebaran materi propaganda ISIS di dunia maya.
Berita Nya Dah 2 minggu lalu udah di posting di bPLn nih
ciri kelompok mereka mudah di kenali, tinggal BIN mau tidak secepatnya menangkap pemimpin/profokator2 mereka.
ciri mereka takfiri, mudah mengkafir2kan org yg tidak ikut paham mereka.
ciri meerka mentoghutkan hukum uud pancasila, dg mentoghutkan sistemnya mereka menghalalkan darah antek sistem tersebut tni dan polisi
ciri mereka hidup eklusif tidak mau bergaul dg masyarakat karna mereka mayarakat ahli bidah kufur musrik.

step awal membid'ahkan lalu mengkafirkan musrik nyembah kubur etc, terakhir saat mereka ada dana dan senjata mereka akan membuat onar.

semoga BIN dan intelejen2 di indonesia bisa cepat tanggap akan ciri mereka, mereka mengaku pengikut salaf dan mengelari diri sendiri salafi anti kritik siapa yg mengkkritik mereka di anggap seolah2 mengkritik para sahabat ra, padahal mereka hanya golongan pengikut moh abd wahab nejd, maka mereka lebih pantas di gelari WAHABI pengiku mohammad abd wahab bukan salafi.

jadi sahabat wahabi itu bukan sebutan hinaan tapi hanya gelar para pengikut abd wahab, karna mereka malu dg gelar wahabi nejd terlalu banyak cacat abd wahab yg di kritik oleh ayah dan kakak dan gurunya mereka menutup nama mereka dg salafi.

wahabi ada 3 step,
1salafi wahabi islahi: wahabi yg baru ikut2 pengajiannya dan masih bermazhab dari 4 majhab
2salafi wahabi pendawah : rodja majalah, buku2 menyebar paham tri tauhid rububiyah uliwiah asma sifat taimiyah. siap yg tidak ikut tauhidnya belum sempurna sama dg KAFIR quroish. padahal 3 tauhid hanya ijtihad taimiyah tidak bisa di jadikan usul untuk tauhid dalam mengkafir2kan muslim
3 salafi wahabi takfiri: mengkafirkan menghalalkan darah muslim yg tidak ikut tri tauhid taimiyah halal darah mereka, toghut musrik penyembah kubur, sufi sesat, banyak lagi istilah2 keji yg mereka berikan kepada muslimin. saat di panggil wahabi saja mereka marah tapi tidak MIKIR mereka telah mengkafir2kan muslim dg fitnah2 kejinya
wallauhu alam
Ramadi kacrut...ngimpi mo ke vatikan...emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


wahabi itu di tuntut jadi mujtahid mutlak semua boleh ambil langsung dari quran sunnah tanpa ikut ulama mujtahid mutlak jadi mereka terbagi2 dari sesama wahabi pun saling mentahzir mengkafirkan.

bukti akar nya wahabi yaitu moh abd wahab membunuh muslimin ada di kitab2nya wahabi


Jadi kalau ada rodja yg tergolong BELUM mengkafir2kan tapi rujukan mereka sama IBN taimiyah pencentus tri tauhid, moh abd wahab, albani, bin baz ustmaini, yang fatwa2 mereka banyak yg menyalahkan amalan umat islam dan cendrung mengkafirkan muslim yg tidak ikut mereka.

awalnya memang membidahkan dan di SURUH menjauhi kaum muslim itulah mereka hidup eklusih dan mengganggap muslim yg lain ahli bidah ahli musrik nyembah kubur. justru ini awal dari gerakan2 radikal.

Nitip, sebelum agan ketipu majalah Dafuq

Quote:

Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Quote:


cuma ngandelin ANCIENT Tank mo merangsek ke Roma ? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d... (S)
mending pikirin perkuat "Payung" di Raqqa yg udah jadi ladang pesta pora artileri dan air strike berbagai pihak emoticon-Embarrassment
mending pikirkan Ramadi yg semakin terkikis dan Mosul yg terjepit emoticon-Ngakak (S)
keren ada CGI Colosseum emoticon-Matabelo
Quote:


Ntu kan cuma ngandalin ghonimah rampasan perang dari syria, berupa Tank T-55, T-62, T-72 doank, udah gitu pada somplak2 bekas kena tembakan semua...emoticon-Ngakak (S) Dilemparin molotov aja udah kocar-kacir ntu drivernya...emoticon-Ngakak (S)
Keren ya Isis bisa punya senjata bagus2. Indonesia bisa kalah kalau gitu.
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


ohhh rodja... yg ustatnya dapet gelar istimewa yah dari syeh di saudi itu ya???
Asy-Syaikh Abdullah bin Abdirrahim Al-Bukhari
gelarnya lupa ane bisa ingetin ane ga , gelar untuk ustat roja???
Diubah oleh anakgaul90
Itu tank kya yg biasa di masukin coin buat jalan gitu mau invade eropa?.. kacrut emoticon-Ngakak (S)
mantab ya IS jos
Quote:


www.darussalaf.or.id/hizbiyyahaliran/dusta-firanda-ditengah-badai-fitnah-yang-sedang-melanda-bag1-firanda-memfitnah-ulama-ahlus-sunnah/?fdx_switcher=true




Firanda memfitnah ulama Ahlus Sunnah
Gelar “kadzdzab” (gemar berdusta) yang disematkan oleh salah seorang ulama besar di Madinah Asy-Syaikh Abdullah bin Abdirrahim Al-Bukhari Hafizhahullah kepada seorang pelajar di Madinah yang bernama Firanda Andirja memang merupakan gelar yang layak disandangnya. Mengapa tidak, Firanda seakan tiada henti menghembuskan fitnahnya dengan menyebarkan berbagai kedustaan dikalangan salafiyyin dengan menyebarkan berita-berita palsu yang kandungannya adalah upaya merendahkan kedudukan para ulama dan Da’i Ahlus sunnah ditengah umatnya.
Belum lama kita mendengarkan “haditsul ifk” Firanda yang menyebarkan fitnah dusta dengan mengatasnamakan Asy-Syaikh Rabi’ bahwa Beliau meninggalkan kota Madinah dan menetap di Makkah karena diusir dari Madinah. “Subahanaka hadza buhtaanun ‘azhim”, betapa lancangnya anda berdusta atas nama seorang yang disebut oleh Imam Al-Albani sebagai “pembawa bendera al-jarhu wat-ta’dil” dizaman ini.
Mungkin dia berkata: bukan saya yang mengatakan itu, tapi saya hanya menukil.
Kami katakan: Anda terkena ucapan anda sendiri, bukankah anda sendiri menyebutkan dalam “buku fitnah” anda yang berjudul “lerai pertikaian sudahi permusuhan” sebagai berikut:
“Imam al-Bukhari meriwayatkan dalam kitabnya, al-Adab al-Mufrad (no.324), demikian juga Ibnu Abid Dun-ya dalam kitabnya, ash-shamt (no.260), dan dihasankan oleh Syaikh al-Albani dalam shahih al-Adab (no.247), dari ‘Ali, ia berkata:
ﺍﻟﻘَﺎﺋِﻞُ ﻛَﻠِﻤَﺔَ ﺍﻟﺰﻭْﺭِ ﻭَﺍﻟﺬِﻱْ ﻳَﻤُﺪ ﺑِﺤَﺒْﻠِﻬَﺎ ﻓِﻲ ﺍﻹِﺛْﻢِ ﺳَﻮَﺍﺀٌ
“Pengucap perkataan dusta adalah sama dosanya dengan orang yang memanjangkan tali perkataan tersebut.”
Makna ucapan ‘Ali “yang memanjangkan tali perkataan tersebut”, yaitu menyebarkannya.”
(Dinukil dari buku fitnah Firanda, hal:26)
Tak lama setelah itu, ia kembali berulah di kota Nabi Shallallohu ‘alaihi wasallam, dengan menyebarkan berita palsu berikutnya bahwa Asy-Syaikh Abdullah Al-Bukhari –Hafizhahullah Ta’ala- menjelekkan Syaikh Abdurrazzaq Al-Abbad –Hafizhahullah-, yang menyebabkan Syaikh Abdullah Al-Bukhari marah besar kepadanya dan tidak memaafkannya hingga dia datang kerumah Beliau. Menurut berita dari Syaikh Al-Bukhari bahwa dia telah datang untuk meminta maaf,namun gelar “pendusta” tersebut masih saja Beliau sematkan kepada hamba Allah yang satu ini, dan gelar itu memang pantas disematkan kepadanya. Selamat berbahagia dengan gelar ini wahai Firanda dari salah seorang ulama besar Madinah Nabawiyyah.
Anehnya, Firanda menyebutkan dalam buku fitnahnya (hal:32), ia berkata:
“Ada sebagian orang yang tidak bisa mengendalikan lisannya.Tidak peduli dengan apa yang diucapkannya.Tidak peduli siapapun yang sedang ia ghibah, yang ia bicarakan, yang ia rendahkan, yang ia jatuhkan harga dirinya.”
(Buku fitnah Firanda:32)
Benar apa yang anda katakan, terlebih lagi kalau yang sedang dibicarakan itu seorang ulama senior yang dikenal sebagai pembela sunnah Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam, dan pembela manhaj salafi, semisal Syaikh Rabi’ Hafizhahullah Ta’ala.Al-Hafizh Ibnu Asakir rahimahullah berkata:
ﺍﻋﻠﻢ ﻳﺎ ﺃﺧﻲ ﻭﻓﻘﻨﺎ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺇﻳﺎﻙ ﻟﻤﺮﺿﺎﺗﻪ ﻭﺟﻌﻠﻨﺎ ﻣﻤﻦ ﻳﺨﺸﺎﻩ ﻭﻳﺘﻘﻴﻪ ﺣﻖ ﺗﻘﺎﺗﻪ ﺃﻥ ﻟﺤﻮﻡ ﺍﻟﻌﻠﻤﺎﺀ ﻣﺴﻤﻮﻣﺔ ﻭﻋﺎﺩﺓ ﺍﻟﻠﻪ ﻓﻲ ﻫﺘﻚ ﺃﺳﺘﺎﺭ ﻣﻨﺘﻘﺼﻴﻬﻢ ﻣﻌﻠﻮﻣﺔ ﻭﺃﻥ ﻣﻦ ﺃﻃﻠﻖ ﻟﺴﺎﻧﻪ ﻓﻲ ﺍﻟﻌﻠﻤﺎﺀ ﺑﺎﻟﺜﻠﺐ ﺑﻼﻩ ﺍﻟﻠﻪ ﻗﺒﻞ ﻣﻮﺗﻪ ﺑﻤﻮﺕ ﺍﻟﻘﻠﺐ ﻓﻠﻴﺤﺬﺭ ﺍﻟﺬﻳﻦ ﻳﺨﺎﻟﻔﻮﻥ ﻋﻦ ﺃﻣﺮﻩ ﺃﻥ ﺗﺼﻴﺒﻬﻢ ﻓﺘﻨﺔ ﺃﻭ ﻳﺼﻴﺒﻬﻢ ﻋﺬﺍﺏ ﺃﻟﻴﻢ
“Ketahuilah wahai saudaraku –semoga Allah senantiasa memberi taufik kepada kami dan kalian untuk menggapai ridha-Nya dan menjadikan kami dan kalian termasuk orang- orang yang takut kepada-Nya dan bertakwa kepada-Nya- bahwa sesungguhnya daging para ulama itu beracun, dan kebiasaan Allah ‘azza wajalla, dalam membongkar kedok orang- orang yang merendahkannya adalah hal yang telah dimaklumi, dan barangsiapa yang melontarkan ucapannya dengan menjelekkan para ulama, maka Allah ‘Azza waJalla, menghukumnya sebelum dia mati dengan kematian hatinya, hendaknya berhati- hati orang- orang yang menyelisihi perintahnya akan tertimpa fitnah atau tertimpa azab yang pedih.”
Berkata Abdullah bin Mubarak rahimahullah:
ﻣﻦ ﺍﺳﺘﺨﻒ ﺑﺎﻟﻌﻠﻤﺎﺀ ﺫﻫﺒﺖ ﺁﺧﺮﺗﻪ ﻭﻣﻦ ﺍﺳﺘﺨﻒ ﺑﺎﻷﻣﺮﺍﺀ ﺫﻫﺒﺖ ﺩﻧﻴﺎﻩ ﻭﻣﻦ ﺍﺳﺘﺨﻒ ﺑﺎﻹﺧﻮﺍﻥ ﺫﻫﺒﺖ ﻣﺮﻭﺀﺗﻪ
“Barangsiapa yang merendahkan para ulama maka hilang akhiratnya, dan siapa yang merendahkan penguasa maka hilang dunianya, dan siapa yang merendahkan saudaranya maka hilang harga dirinya.”
Berkata Ahmad bin Adzro’i rahimahullah:
ﺍﻟﻮﻗﻴﻌﺔ ﻓﻲ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﻌﻠﻢ ﻻ ﺳﻴﻤﺎ ﺃﻛﺎﺑﺮﻫﻢ ﻣﻦ ﻛﺒﺎﺋﺮ ﺍﻟﺬﻧﻮﺏ
“Mencela para ulama terkhusus yang senior dikalangan mereka termasuk dosa besar.”
Berkata Malik bin Dinar:
ﻛﻔﻰ ﺑﺎﻟﻤﺮﺀ ﺷﺮﺍ ﺃﻻ ﻳﻜﻮﻥ ﺻﺎﻟﺤﺎ ﻭﻫﻮ ﻳﻘﻊ ﻓﻲ ﺍﻟﺼﺎﻟﺤﻴﻦ
“Cukuplah kejahatan bagi seseorang yang menunjukkan dia bukan orang saleh tatkala dia merendahkan orang- orang saleh.”
Syaikh Abdul Aziz Sadhan –hafizhahullah- berkata:
“Berhati-hatilah dari sifat lancang dengan lisan dan telunjuknya terhadap lembaran hidup para ulama, dan berusaha memperburuk citra mereka atau menyebarkan berbagai tuduhan atas mereka.Sebab hal itu akan membuka pintu kejahatan yang lebar, yang dapat menyeretnya kepada kerusakan dan membuat kerusakan baik secara hakiki maupun secara maknawi, bukan hanya menimpa yang mengucapkannya saja, namun menyebabkan rusaknya seluruh masyarakat.Untuk menjelaskan bahayanya perkara ini dikatakan bahwa: sesungguhnya merendahkan para ulama dan meremehkan mereka, lebih besar dosa dan kejahatannya dibanding merendahkan selain mereka. Sebab merendahkan para ulama bukan hanya sekedar merendahkan pribadinya saja, namun mengarah kepada sikap merendahkan apa yang mereka bawa berupa ilmu, dan apa yang mereka miliki dari agama dan akhlaq.Oleh karenanya, dikhawatirkan atas orang yang merendahkan para ulama akan ditimpa hukuman yang disegerakan, disebabkan buruknya perbuatan dan kejahatannya.”
(Manzilatul ulama,Syaikh As-Sadhan,hal:33)
Lalu beliau menyebutkan salah satu bentuk merendahkan para ulama:
“Mengotori lisannya dengan meng-ghibah mereka atau tidak membela kehormatan mereka tatkala dighibahi, dan musibah yang terbesar adalah tatkala seseorang merasa nikmat dengan merusak kehormatan mereka baik dengan ucapan, pendengaran atau menunjukkan tanda menerima. Perbuatan ini menunjukkan keburukan hati dan kejelekan maksud, bagaimana mungkin dia menghalalkan dirinya untuk melakukan perbuatan yang kotor itu. Mengghibah seorang muslim adalah haram berdasarkan nash al-Qur’an
ﻭَﻟَﺎ ﻳَﻐْﺘَﺐْ ﺑَﻌْﻀُﻜُﻢْ ﺑَﻌْﻀًﺎ
“Dan jangan sebagian kalian mengghibah sebagian lainnya.”
(QS.Al-Hujurat:12)
Sebab seorang muslim yang tidak berilmu memiliki kemuliaan dengan sebab islam, lalu bagaimana dengan seorang alim yang kedudukannya jauh lebih mulia dibanding yang lain, dengan kemuliaan ilmunya dan besar manfaatnya?.”
(Manzilatul ulama:55)
Namun ternyata kebiasaan berdusta Firanda tidak juga berhenti, dan gelar yang telah dilekatkan kepadanya tidak membuatnya jera dan bertaubat kepada Allah ‘Azza waJalla, bahkan masih saja terus menyebarkan fitnah dan dusta.
(Bersambung insya Allah…. Dengan judul: SIAPA YANG MEYEMBUNYIKAN FATWA
Diubah oleh anakgaul90
ngimpi mau invasi emoticon-Ngakak:


Ramadi+mosul aja udah kocar kacir. Belum sinjar yg dah ditangan kurdi.

Yarmouk aja udah ditinggalin, ngumpul bareng di raqqa, tinggal dikasih kado taun baru, gosong dah para daesh emoticon-Ngakak:
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di