alexa-tracking

Tv mati standby

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567df6b5a09a3920398b4573/tv-mati-standby
Tv mati standby
Gan yg ahli tv mohon bantuannya ya emoticon-Toast
Begini gan ane punya tv merek akari udah lama baru kali ini rusak emoticon-Sorry
Power hidup tapi cuma bisa standby layar ga nyala, pake tombol maupun remot terus kaya ada suara mendesis gan, komponen udah ane bersihin tapi belum hidup juga, ane curiga sama capasitor elko c820 & c806 agak melembung gan 100mf/160v nih picnya gan Tv mati standby tolong jelasin dimana penyakitnya gan, tenang aja gan ane basic elektro kalo ngobatin ane bisa tapi ane ga tau sakitnya dimana gan emoticon-Hammer2
Mohon bantuannya ya gan emoticon-Shakehand2
Mohon bantuannya gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul
ane gak ngerti gan Tv mati standby
Maslah udah beres gan, emang bener masalahnya di 2 capasitor diatas emoticon-Toast
kebetulan masalahnya sama kayak tv ane gan. cuma yg ane masih bisa idup. tapi harus "panas" dlu tipi nya
tuh kapasitor kudu di ganti ya gan?