alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Undang-undang anti teror Tiongkok akan disetujui
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567df21b1a997597268b4568/undang-undang-anti-teror-tiongkok-akan-disetujui

Undang-undang anti teror Tiongkok akan disetujui

Beijing, Tiongkok (ANTARA News) - Tiongkok akan menyetujui undang-undang anti teror terbaru mereka yang kontroversial pada Minggu, kata parlemen yang bertugas untuk menyetujui kebijakan pada Jumat, meskipun ada kritik dari Amerika Serikat perihal ketentuan dunia mayanya dan kekhawatiran atas hak asasi manusia.

Rancangan undang-undang yang dapat mewajibkan perusahaan-perusahaan teknologi untuk memasang sebuah "pintu belakang" dalam produk-produknya atau menyerahkan informasi penting seperti kunci enkripsi kepada pemerintah, juga dikritik oleh beberapa kelompok bisnis negara Barat.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama telah mengatakan bahwa dia menyampaikan kekhawatirannya terkait undang-undang secara langsung kepada Presiden Tiongkok Xi Jinping.

Dalam sebuah pernyataan singkat, Kongres Rakyat Nasional Tiongkok mengatakan akan mengadakan konferensi pers pada Minggu untuk membicarakan undang-undang tersebut, mengikuti sesi akhir pembuatan undang-undang dari parlemen.

Parlemen tidak menantang atau menghadang legislasi yang diajukan oleh Partai Komunis yang berkuasa, yang artinya undang-undang tersebut dipastikan akan disetujui.

Minggu ini, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat mengatakan mereka telah mengutarakan kekhawatiran yang serius terkait undang-undang yang mereka sebut akan memberikan dampak negatif yang lebih banyak daripada dampak positif dalam melawan ancaman terorisme.

Kementerian Luar Negeri Tiongkok menyangkal pernyataan tersebut, dengan mengatakan bahwa perusahaan teknologi tidak perlu takut dan Amerika Serikat tidak memiliki hak untuk ikut campur.

Pada Kamis, Kedutaan Amerika Serikat mengambil langkah yang tidak biasanya terkait peringatan keamanan Natal bagi para warga Barat di Sanlitun, sebuah wilayah diplomatik dan hiburan yang populer di Beijing.

Kepolisian Tiongkok meningkatkan patroli di sekitarnya, meskipun tidak ada ancaman spesifik yang dilaporkan.

Kantor berita resmi Tiongkok, Xinhua dalam sebuah komentar berbahasa inggris, mengatakan Amerika Serikat sebaiknya berhenti berkomentar terhadap undang-undang tersebut dan lebih baik membantu Beijing memerangi terorisme.

"Yang menjadi korban dari terorisme dan ektremisme selalu warga yang tidak bersalah. dan itulah mengapa pemerintah Tiongkok melakukan langkah konkrit untuk melindungi warga negaranya, termasuk warga Amerika biasa yang menikmati Natal di wilayah Sanlitun, Beijing," ujarnya.

Para pejabat di Washington telah menentang undang-undang tersebut, digabungkan dengan rancangan peraturan perbankan dan asuransi yang baru serta banyaknya investigasi anti kepercayaan, memberikan tekanan regulasi yang tidak adil terhadap para perusahaan asing.

Undang-undang keamanan nasional Tiongkok yang diberlakukan pada Juli mewajibkan seluruh jaringan infrastruktur kunci dan sistem informasi untuk dapat diamankan dan dikendalikan.

Amerika Serikat juga telah mengatakan undang-undang tersebut akan mengekang kebebasan berekspresi dan berasosiasi.

Para pejabat Tiongkok mengatakan negara mereka menghadapi peningkatan ancaman dari para militan dan kelompok separatis, terutama di bagian barat negara mereka, Xinjiang, tempat ratusan orang telah tewas dalam kekerasan yang berlangsung selama beberapa tahun terakhir.

http://www.antaranews.com/berita/536...ui-hari-minggu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Terorisme musuh semua umat dan negara-negara di dunia ini

Bumi damai tanpa terorisme
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03

Mau DiBilang Otoriter Apa Diktator ,..Yg Namanya ISA : Internal Security Act (Undang2 Keamanan Dlm Negeri) : Spt Di S'pore & M'sia Wajib DiBerlakukan :

Pemerintah , Dlm Hal Ini Aparatur Negara Penegak Hukum : Kepolisian / Kejaksaan ,...Berhak Dan Sah Hukumnya Utk Menahan Sebarang Org Yg DiSyaki Akan Melakukan Tindakan Terror (Walau Sebatas Baru Perencanaan) / Org Yg DiAnggap Potensial Mengganggu Keamanan Dlm Negeri ,..Kepadanya Legal DiKenakan Hukuman Jailed Bertahun2 , Tanpa Melalui Suatu Proses Pengadilan & Pengajuan Barang Bukti.
Ya akhi & ukhti sekalian, emoticon-Big Grin
Ingatkah antum waktu pemerintah RI memblokir websites jihad? emoticon-Big Grin

Undang-undang anti teror Tiongkok akan disetujui

Apa yg dikatakan para jemaahnya? emoticon-Embarrassment
Pemerintah anti Islam, antek Zionis, membungkam kebebasan pers, etc. emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
hati hati muslim di china kena pengaruh turki , turki sponsor teroris + saudi bin wahabi

mereka berteriak syariat bla bla bla atau apalah atas sponsor negara ini : turki + saudi bin wahabi


tapi nyatanya mereka turki + saudi bin wahabi telah meninggalkan syariat islam terbesar , untuk mendirikan khilafah dan mengacak ngacak kestabilan negara yang tidak tunduk kepada israel dan majikan mereka yaitu amerika atas nama islam.
Diubah oleh israhell2
Demi keamanan gan
Quote:


Democracy itu cocoknya diterapkan di negri" kafir ya akhi! emoticon-Big Grin
Makanya proyek demokratisasi di Afghan, Iraq, Libya, etc selalu gagal. emoticon-Big Grin
Kaum radikal justru tumbuh memanfaatkan jaminan kebebasan berpendapat, berekspresi, & berorganisasi utk melampiaskan nafsu barbarnya. emoticon-Big Grin

Contoh demokrasi di negara kafir yg berhasil: Germany, Japan, etc. emoticon-thumbsup
Quote:


yup, mereka menjadikan manusia jadi budak delusi utk tujuan mereka. pemerintah tiongkok sangat paham tentang hal ini.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di