alexa-tracking

Prancis Lakukan 2.700 Razia dalam SEbulan, Ketegangan dengan muslims Meningkat.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567caa0ee052273f218b4570/prancis-lakukan-2700-razia-dalam-sebulan-ketegangan-dengan-muslims-meningkat
Video & Image 
Prancis Lakukan 2.700 Razia dalam SEbulan, Ketegangan dengan muslims Meningkat.
French Police Make 2,700 Raids in Month, Raising Tension With Muslims

Otoritas Perancis telah melakukan lebih dari 2.700 penggerebekan polisi di bawah keadaan darurat nasional resmi setelah serangan teroris mematikan bulan lalu di Paris.

Menggunakan kekuatan yang luar biasa yang diberikan oleh Majelis Nasional Prancis, petugas telah melakukan pencarian tanpa surat perintah dari puluhan rumah, menangkap ratusan orang dan bahkan menutup masjid dan mushala Muslim karena takut mereka memberitakan radikalisasi.

Penggunaan taktik tersebut telah meningkatkan ketegangan antara pemerintah dan masyarakat Muslim.

"Minoritas Muslim di Perancis merasa seperti diperlakukan sebagai musuh publik," kata Yasser Louati, juru bicara Kolektif Against Islamophobia di Perancis. "Mereka takut pada pemerintah."

Setidaknya 20 pengaduan pengadilan telah diajukan terhadap pemerintah, Reuters baru-baru ini melaporkan, mengutip enam pengacara independen yang terlibat dalam keluhan. Dan pemimpin Muslim di Perancis telah mengatakan bahwa taktik polisi tersebut adalah berlebihan dan tidak adil menargetkan Muslim.

Beberapa orang telah berbagi video dan foto-foto di media sosial untuk mendokumentasikan penggerebekan di rumah mereka dan di lingkungan mereka.

Para pejabat Perancis membela pemberlakuan keadaan darurat tersebut, mengatakan ini telah menjadi langkah penting untuk memberikan keamanan dan lebih tegas melindungi warga di Perancis setelah serangan Paris yang menewaskan 130 orang bulan lalu.

"Keadaan darurat, itu benar, memang ada pembatasan sementara pada kebebasan tertentu," kata Perdana Menteri Manuel Valls bulan lalu. "Tapi ini dilakukan, justru agar kami bisa sepenuhnya mengembalikan kebebasan yang aman."

Keadaan darurat dijadwalkan akan berakhir 26 Februari, meskipun dapat diperpanjang.

Video & sumber :

http://www.nytimes.com/2015/12/24/wo...pgtype=article

Merasa jagoan-> nantang-> ditindak -> mewek.

Anjing dipelihara masih bisa balas budi dan menjaga rumah kita

kalo parasit timteng di pelihara, nggak ada satupun manfaat yg bisa diterima, malah mengigit tuannya sendiri

ane doakan perancis bisa meng eliminasi parasit2 timteng itu
Ga Ada yg dibunuh kan kek waktu razia jaman orde baru?

Ya sudah. Udah bagus itu mah
udah bener itu memang gak perlu berbaik hati sama ras parasit, dikasih hati ntar minta negara. razianya semakin diintensiffkan yah. emoticon-Wkwkwk
Quote:


Org timteng tapi kan bukan muslim, bukan keturunan BABU, dan ga diusir oleh abraham emoticon-Angkat Beer
Yang berbahaya itu kriminal yang tidak takut mati. Selama ini keamanan di Prancis berhasil dijaga dengan ancaman tembakan mati kepada pelaku terorisme, tapi ancaman ini tidak mempan buat jihadis yang tidak takut mati. Jadi wajarlah kalau semua rumah muslim-muslim di Prancis dirazia, siapa tahu ditemukan buku-buku radikal di rumahnya.
Baguslah.. Tangkep2in sana jihadis rusuh pembawa masalah Dan pembuat buruk citra Islam. Biar muslim yang lainnya bisa cepat tenang.

Lagipula cuma dirazia doank mah ga masalah, orang muslim Timur tengah sudah terbiasa dengan konflik. Sudah terbiasa untuk bersabar.
Endingnya uda bisa ditebak, karena uda ada contohnya di USA. Yaitu masyarakat eropa akan semakin bnyak yang mengenal Islam yang sesungguhnya.
Quote:


Begitupun juga babi,..babi jauh lebih berguna,dibanding parasit timtengnyang kerjaannya makan,tidur,ngentod,dan sembhayang,
gak enak kan didiskriminasi ?

makanya sejak dulu jangan suka diskriminasi kaum kafir, syiah, yahudi, cina, dll. akihirnya allah membalas apa yg kalian buat
Prancis dan belgia tuh penjajah paling bengis di afrika
konflik hutu-tutsi di rwanda yg korbannya 800rb orang melibatkan agen2 prancis
skrg klo kena karma yah itulah azab
Quote:


mewek islamphobia
emoticon-Wakaka
Gua pernah nonton di TV prancis,,yg di curigai itu faham wahabi,,
udah di kasi tau ama muslim yg laen tapi gak mempan,,mereka hanya bergaul dgn komunitasnya,membaca buku2 jihad dsb..no TV or hiburan yg laen,,,kecuci otaknya sampe akhirnya pegi jihad or ngebom di tempatnya sendiri

udah kebaca kok,,perhatiin aja yg tertangkap terduga teroris di manapun,,fahamnya ya itu
Quote:


Buset udah diramalin dr dulu, persis banget emoticon-Recommended Seller
penangkapan tanpa bukti itu bisa dijerat pasal asas praduga tak bersalah
tapi percuma juga di negara demokrashit macem turki eh prancis,islam selalu salah kapir selalu benar
jika kapir salah kembali ke pasal awal,wkwkwkw
Quote:


kitab gubahan kok dijadikan patokan,jelas aja ngejelekin musuh2nyaemoticon-Wkwkwk goblokemoticon-Betty

Quote:


buku jihad apa tho?
lo punya motor motor bebek,dah dimodif,lu tanya aslinya mana? emoticon-Betty

Quote: