alexa-tracking

Westerners di Beijing Diperingatkan Adanya Bahaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567ca5041a997595408b4568/westerners-di-beijing-diperingatkan-adanya-bahaya
Westerners di Beijing Diperingatkan Adanya Bahaya
Westerners in Beijing Are Warned of Possible Threats

Westerners di Beijing Diperingatkan Adanya Bahaya

Beberapa kedutaan asing di Beijing, Amerika dan Inggris, memperingatkan pada hari Kamis kemungkinan ancaman terhadap westerners di kawasan perbelanjaan di atau sekitar Hari Natal, mendesak warga untuk meningkatkan kewaspadaan.

Polisi Beijing juga mengeluarkan peringatan kuning menyerukan orang untuk meningkatkan kewaspadaan dan ketertiban umum dalam distrik perbelanjaan dan tempat umum lainnya selama musim liburan. Peringatan kuning adalah yang terendah dari tiga tingkat keamanan-peringatan di Beijing.

Peringatan Amerika dan Inggris, dikhususkan lingkungan Sanlitun di timur Beijing, tetapi mereka tidak memberikan rincian tentang ancaman potensial. Sanlitun adalah salah satu pusat belanja, makanan dan minuman kabupaten utama Beijing. Itu juga merupakan lokasi dari sejumlah kedutaan asing, meskipun beberapa, termasuk yang dari Amerika Serikat, telah pindah lebih jauh dari pusat kota.

Kedutaan Amerika dan Inggris tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang alasan untuk waspada. "Kami tidak memiliki informasi tambahan pada saat ini," kata Benjamin Weber, juru bicara Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Kehadiran polisi di Beijing meningkat pada hari Kamis, dengan petugas bersenjata ditempatkan di depan kompleks perbelanjaan utama di Sanlitun, Taikoo Li Sanlitun, dan tempat-tempat lain di sekitarnya.

http://www.nytimes.com/2015/12/25/wo...un-threat.html

yg di indo udah ditangkep tuh satu yg wn china.

antisipasi teroris uighur

×