alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Volume Transaksi Bitcoin Kalahkan Western Union
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567ca2499a0951690d8b456b/volume-transaksi-bitcoin-kalahkan-western-union

Volume Transaksi Bitcoin Kalahkan Western Union

Volume Transaksi Bitcoin Kalahkan Western Union

Pada tahun 2013, Bitcoin berhasil mendahului jaringan pengiriman uang terbesar di dunia Western Union dalam aspek nilai transaksi harian. Tercatat bahwa volume transaksi rata-rata Bitcoin mencapai hingga US $ 257 juta per harinya.

Menurut Coinometrics, sebuah lembaga penelitian Bitcoin di level institusional, bitcoin adalah jaringan keuangan terbesar ke-7 di dunia, tepat di belakang Paypal dan Discover Network. Coinometrics menyediakan grafik berikut ini dari Yahoo:

Volume Transaksi Bitcoin Kalahkan Western Union

Dua tahun yang lalu, rata-rata jumlah transaksi Bitcoin per hari hanyalah 80.000 per hari, dan masih jauh berada di belakang Western Union dan PayPal yang memproses lebih dari 1 juta transaksi dan pembayaran per hari. Namun dalam waktu singkat, Bitcoin berhasil menggeser kedudukan Western Union.

Hari ini, Bitcoin hampir menyalip PayPal dan Discover Network dengan volume transaksi hariannya. Menurut data yang diberikan oleh Quandl, perkiraan volume transaksi Bitcoin saat ini rata-rata sekitar 200 juta. Namun, awal tahun ini, volume transaksi Bitcoin memuncak mendekati angka 340 juta, hampir setingkat dengan volume rata-rata harian PayPal 397 juta.

Volume Transaksi Bitcoin Kalahkan Western Union

“Dalam satu atau dua tahun ke depan, Bitcoin dapat melampaui volume transaksi dolar dari perusahaan pembayaran yang sudah lama berdiri lainnya termasuk Discover bahkan American Express, MasterCard dan Visa,” kata CEO SmartMetric Chaya Hendrick.

Jumlah transaksi harian Bitcoin juga telah meningkat secara signifikan sejak awal tahun, mencapai 250.000 transaksi per hari. Menurut Blockchain.info, mereka telah mencatat tingkat pertumbuhan Bitcoin yang mengejutkan yaitu hingga 40% sejak 1 Januari 2015.

Beberapa startups termasuk Coins.ph sudah mendominasi kawasan Asia Tenggara, dan terlihat bahwa volume harian secara substansial begitu tinggi dan mendominasi pasar. Munculnya platform remittance Bitcoin yang berbasis di seluruh dunia seperti Cashila, Coins.ph dan th, Rebit.ph dan Bitspark juga diharapkan menjadi faktor utama sebagai penyebab lonjakan transaksi Bitcoin selama beberapa bulan ke depan.

sumber: http://www.newsbtc.com/2015/12/18/bi...ction-volumes/

kayaknya 2016 paypal bakal kalah nih kalo perkembangan bitcoin sepesat ini emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
kayaknya bitcoin akan jadi juaranya
bentar lagi paypal nih kalah emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di