alexa-tracking

SELAMAT HARI NATAL 2015 UNTUK AHLUL KITAB !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567c35e5e05227db1a8b4567/selamat-hari-natal-2015-untuk-ahlul-kitab
Love 
SELAMAT HARI NATAL 2015 UNTUK AHLUL KITAB !
SELAMAT HARI NATAL 2015 UNTUK AHLUL KITAB !


Lukas 2

7 Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung,+ dan dia membalutnya dengan lampin dan membaringkannya dalam sebuah palungan,+ karena mereka tidak mendapat tempat di kamar penginapan.

8 Di daerah yang sama itu juga ada gembala-gembala yang tinggal di tempat terbuka dan sedang menjalankan giliran jaga atas kawanan mereka pada waktu malam.

yesus lahir tanggal 25 desember .. berarti musim dingin sewaktu 2000 tahun yg lalu ..
pertanyaannya
v
v
dingin2 salju malem2 pula .. kok gembala israel angon kambing ?? emoticon-Embarrassment
bukannya kalo dingin2 trus malem2 lebih baik kambing domba itu dikandangkan biar gk mati kedinginan ??
wajarlah kitab isinya edit sana edit sini sesuai kepentingan takhayul pagan eropa emoticon-Embarrassment

orang kristen yg cerdas akan menjawab "pemanasan global membuat suhu bumi meningkat !"
serius 2000 tahun yg lalu belum ada knalpot motor honda udah ada pemansan global ?? emoticon-Embarrassment
dungu emoticon-Embarrassment

”"Tanggal lahir Kristus yang sebenarnya tidak diketahui."”—New Catholic Encyclopedia.

”"Tanggal persisnya kelahiran Kristus tidak diketahui."”—Encyclopedia of Early Christianity.

kesimpulan 25 desember hanya tanggal ciptaan kaum pagan eropa untuk menghormati dewa dewi quan-in buda julay mereka emoticon-Angkat Beer

v
v
pertanyaan belum berlanjut mengenai siapa om santa dan apa hadiah sewaktu kalian kecil sari om gendut santa emoticon-Smilie
ayo anak-anak .. hadiah apa pemberian dari om santa sewaktu kalian kecil dahulu..... ??? emoticon-Embarrassment

pikir sampai botak emoticon-Angkat Beer
http://www.ucg.org/the-good-news/bib...born-on-dec-25 -> Biblical Evidence Shows Jesus Christ Wasn't Born on Dec. 25 = artinya bible membuktikan sendiri bahwa yesus tidak lahir pada tanggal 25 desember emoticon-Embarrassment

http://www.jamaicaobserver.com/colum...the-poor_46700 -> peduli amat dengan tanggal kelahiran yesus, yg penting natal ! emoticon-Mad (S)

Quote:


image-url-apps
Quote:


Ga ush selamatin selamat natal ke org kristen lah bagi yg beragama muslim. Nanti org kristen jg ga ush selamatin aplg ksh ksh bingkisan selamat hari raya kepada org muslim yg merayakan hari raya. Gitu aj kok reppooottt? Pokoke kan agamamu agamamu dan agamaku ya agamaku. Saling menghormati aj. Ga ush ngasih selamat aj diperdebatin tiap tahun. Dua dua ga ush kasih selamat ga ush ksh bingkisan segala aja titik! (Yg penting kan rukun dan saling menghormati ya kan??)
Tinggal nanti liat aj mana yg mupengers ngarepin bingkisannya doang hahaha
KASKUS Ads
masalah gini muncul sejak reformasi
jaman sukarno dan suharto sih ga ada
lagian mana ada yg berani larang presiden ngucapin selamat natal pas jaman suharto
image-url-apps
biarpun ini TS-nya klonengan laros si antek isis yang id-nya dipake ngefitnah syiah, ane ngucapin selamat hari natal buat saudara2ku nasrani. damai selalu dalam persatuan melawan setan teroris
selamat hari raya Natal utk yg merayakannya
emoticon-Salaman
Quote:


emang ada ya orang islam dateng ke rumah orang kristen trus ngucapin
"selamattt nataalllll ... " emoticon-Kiss (S)
ya gk ada lah goblok emoticon-Nohope

setengah keluarga besar gw kristen ... gw dateng makan rendang udah ... ngopi biasanya trus nonton tv abis itu pulang ..
kapan gw ngucapin "selamattt natallll .....""" emoticon-Nohope emoticon-Busa:

gk ada budaya di indo ngucapin selamat ke orang itu ..
umumnya orang itu kalo mau ngucapin selamat ya ... dateng tanya2 cengengas cengenges udah ... emoticon-Nohope

hah .. kbanyakan nonton sinetron lu ... emoticon-fuck2
image-url-apps
Quote:

Anti toleransi, mantap!

Teruslah goblok sebagai mana seharusnya keturunan babu yang berpikir goblogh
emoticon-Angkat Beer

Quote:


agan ini tidak bleh seperti itu emoticon-Embarrassment
image-url-apps
plus 1 di trit gajelas...
TS sepertinya kelojotan banget ama hari raya agama lain... Super sekali toleransi mahluk2 varokah spt TS ini.
Quote:


selamat juga dari saya gan emoticon-Salaman
Quote:


lha ngapain toleransi ..
toleransi berarti mengakui bahwa ada tuhan selain Allah ..
kafir hukumnya ..

saya tdk akan pernah bertoleransi ! emoticon-Smilie emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for :
Quote:



aneh kristen itu ada orang sempakan di gantung gitu kok di sembah emoticon-Cape deeehh

emoticon-Angkat Beer untuk penyembah kolor .. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Selamat Hari libur akhir tahun, bagi yg merayakannyaemoticon-Big Grin
Quote:


pausnya lagi tukang sodomi bocah aelahh emoticon-Cape deeehh
geleng2 kepala
image-url-apps
selamat hari konthol lah,natal opohh
"kesimpulan 25 desember hanya tanggal ciptaan kaum pagan eropa untuk menghormati dewa dewi quan-in buda julay mereka"

kesimpulan mamad kira2 bersyahadat ga? trus syahadatnya mamad gimana ya wkwkk emoticon-Ngakak (S) bikin2an juga nih lbh parah emoticon-Ngakak (S)
×