alexa-tracking

[VIDEO] Khilafah Rilis Video Perdana Kamp Latihan di Filipina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567aef4a1854f72f348b456b/video-khilafah-rilis-video-perdana-kamp-latihan-di-filipina
[VIDEO] Khilafah Rilis Video Perdana Kamp Latihan di Filipina
Ini bukan di Irak dan Suriah, ini di Filipina, ya, setelah di Irak dan Suriah, menyusul Libya, Aljazair, Tunisia, Afrika Barat, Khurasan Afghanistan, Sinai Mesir, Bangladesh, dan sekarang Khilafah telah ada di Filipina, bersiap untuk penaklukkan Asia Tenggara.

Ini bukan ISIS, karena ISIS = Islamic State of Irak & Suriah, hanya untuk irak dan suriah saja sesuai nama, dan ini bukan ISIS, ini adalah Khilafah, Khilafah untuk seluruh dunia, Insya Allah. Indonesia sedang mempersiapkan, bi'idzhnillah.

Quote:
Mereka yg jihad membunuh sesama makhluk hidup dgn bawa2 agama mesti merasakan dihakimi rame2 dgn cara dibakar massa nih emoticon-Big Grin
pengen liat ane tu kelompok rilis video latian di Indonesia, terus abs tu dikejar2 ama Koppasus, Densus, Denjaka, Marinir TNI, dll
pst yg sok jago divideo jd kalang kabut sembunyi dbalik semak belukar emoticon-Big Grin
majuuuu ayoo majuuuuu

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar ! ! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

padahal di filipin ada pangkalan ameriki emoticon-Big Grin
bagi sutradara hollywood bikin film kek gitu mah cetek
Quote:


bawa sini ansharut thagut yg lu sebutin di atas .. biar gw gorokin satu2 palaknya emoticon-fuck
Quote:


rumah lo yg gw bakar emoticon-fuck
Quote:


emang di turki, irak, arab, yordan, isroil gk ada pangkalan amirika hah emoticon-fuck
trus ngapa mereka bisa eksis dan expanding di sana ampi diriin negara walaupun ada kafir2 ngepung mereka .. !!
tolol kok di piara njink !! emoticon-fuck
[VIDEO] Khilafah Rilis Video Perdana Kamp Latihan di Filipina

[VIDEO] Khilafah Rilis Video Perdana Kamp Latihan di Filipina

[VIDEO] Khilafah Rilis Video Perdana Kamp Latihan di Filipina

majuuuu ayoooo majooooooooo ... !!!!!!!!
ampe jakartaaaaaa ke bandungggggg surabayaaaaaa !!!!!!
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Gua siram rumah Lu Pake darah Anjing dan babi Luh teroris!!
emoticon-fuck2
emoticon-fuck

bukan wadahnya..pasti bakal surut..mau membesar juga susah..kecuali ganti wadah
Quote:


coba kita berpikir cerdas gan emoticon-Embarrassment
walaupun saya tahu anda itu bodoh nan dungu emoticon-Embarrassment

kalau anda mau siram2 pake darah ...
lu harus butuh berapa darah anjing jink ! emoticon-Embarrassment
dan lu harus butuh berapa darah babi biii ! emoticon-Embarrassment

coba pikirkan sejenak emoticon-Smilie

lanjut
v
v
elu tahu kan darah itu materi organik
jadiiii ... emoticon-Embarrassment
mudah terurai anak anakk .. emoticon-Embarrassment
mau lu siram 10 ember juga trus kena hujan ..
apa yg terjadi ... ?
v
v
v
v
kena panas apa yg terjadi ?


semoga orang kristen penyembah sempak yesus mampu berfikir kembali emoticon-Embarrassment

mari kita dengarkan firman paulus mengenai buka bukaan emoticon-Embarrassment
untuk mencerah kan pikiran anda sejenak emoticon-Smilie
v
v
Yehezkiel 23

1. Datanglah firman TUHAN kepadaku:

2. "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.

3. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

4. Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.

5. Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,

6. berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.

7. Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.

8. Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.

9. Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.

10. Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.

11. Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.

12. Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasanya, kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.

13. Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.

14. Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,

15. pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.

16. Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.

17. Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.

18. Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.

19. Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.

20. Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.
Quote:


gk kok di sekeliling wadah tersebut itu mayoritas sama seperti mereka ..
jd tdk benarlah itu ..
mau seribu tahun tetep gitu2 aja,wong bukan wadahnya
liat nuswantara 700 tahun lebih manjing islam gada yg bisa dibanggakan

lihat siwo budo ,selendro,terkenal sampai india,madagaskar,jauh pencit hawaii
bukti peninggalannya borobudur prambanan,masih bisa dikenali,jadi waris pusaka dunia,unesco mengakuinya

pengaruhnya->angkor wat,bakong di khmer dulu bawahan jawa
jayawarman ii raja khmer dididik di jawa
susunabila
takeemoticon-Angkat Beer
Quote:


islam tiru ISIS itu jiwanya,bukan penampilannya
ISIS bagus patut ditiru,kecuali pas ngepruki patung peninggalan iraq,itu ga perlu
Quote:


ngapa?
lu takut borobudur ama perambanan warisan leluhur kafir hindu budha jawa yg udah di neraka di ancurin ama isis ??
Quote:


klw ngancurin itu bodoh,barang bagus2 diancurin,mata buta tak bisa memilah mana benar dan salah


dibilang sunni gendeng karena membangun patung
يَعْمَلُونَ لَهُ مَا يَشَاءُ مِن محَارِيبَ وَتَمَاثِيلَ وَجِفَانٍ كَالْجَوَابِ وَقُدُورٍ راسِيَاتٍ ۚ اعْمَلُوا آلَ دَاوُودَ شُكْرًا ۚ وَقَلِيلٌ منْ عِبَادِيَ الشكُورُ
Para jin itu membuat untuk Sulaiman apa yang dikehendakinya dari gedung-gedung yang tinggi dan patung-patung dan piring-piring yang (besarnya) seperti kolam dan periuk yang tetap (berada di atas tungku). Bekerjalah hai keluarga Daud untuk bersyukur (kepada Allah). Dan sedikit sekali dari hamba-hamba-Ku yang berterima kasih.[Saba/Sobo:13]



tetep patung musrik menurut wahabi arob,orang jawa lebih ngerti quran dari yg ngarob
ohhh ga mungkin

lho ga tau ya orang jawa sakti2
istana sulaiman dipindahin orang jawa,dhemit iprit ae kalah

قَالَ الذِي عِندَهُ عِلْمٌ منَ الْكِتَابِ أَنَا آتِيكَ بِهِ قَبْلَ أَن يَرْتَد إِلَيْكَ طَرْفُكَ ۚ فَلَما رَآهُ مُسْتَقِرا عِندَهُ قَالَ هذَا مِن فَضْلِ رَبي لِيَبْلُوَنِي أَأَشْكُرُ أَمْ أَكْفُرُ ۖ وَمَن شَكَرَ فَإِنمَا يَشْكُرُ لِنَفْسِهِ ۖ وَمَن كَفَرَ فَإِن رَبي غَنِي كَرِيمٌ
Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari Al Kitab: "Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip". Maka tatkala Sulaiman melihat singgasana itu terletak di hadapannya, iapun berkata: "Ini termasuk kurnia Tuhanku untuk mencoba aku apakah aku bersyukur atau mengingkari (akan nikmat-Nya). Dan barangsiapa yang bersyukur maka sesungguhnya dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri dan barangsiapa yang ingkar, maka sesungguhnya Tuhanku Maha Kaya lagi Maha Mulia".[Naml:40]



tetep ga baca quran,wong patokan ulama salapi,harus saudi, ga saudi pasti salah,pokoknya harus arab al-azhar,selain itu pasti sunni gendeng

benci jokowi benci sukarno,semua yg berbau jawa dibenci,ngiri ke jawa,coz bukan orang jawa,ngambil sikit2 dari quran mana yg bisa dipretelin ke jawa,si jawa lebih pintar ,si goblok ga terlalu paham quran,blunder,quran sendiri dikapirin,si jawa dibilang sunni gendeng


si jawa hindu kapir masup neraka bersama sulaiman,kang mengkuni,aka bandung bondowoso
lo ngarab masup surga,tetep musuh sulaiman,kebalik lu di neraka ,sulaiman dan jawa yg lu kapir2in masup surga
Quote:


porno amat sih nih ayat, gak pake perumpamaan, gak pake khiasan, ampuunn dehh.. gak cocok di baca anak2 niha ayat. ane aja baca jadi konak
Quote:


halah beraninya cuma koar2 dimari, tu djalan banyak tu coklat coklat ama ijo2 berani g luw lgsg gorok wkwkwkwkwkwk emoticon-Big Grin
paling dipeletotin aja ud nanggis emoticon-Big Grin