alexa-tracking

Subhanllah, " Professor Ini Kaget Hasil Penelitiannya Sudah Ada dalam Al Quran "

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5679ec00de2cf218478b4567/subhanllah-quot-professor-ini-kaget-hasil-penelitiannya-sudah-ada-dalam-al-quran-quot
Subhanllah, " Professor Ini Kaget Hasil Penelitiannya Sudah Ada dalam Al Quran "
Keith L. Moore memiliki puluhan gelar dan gelar kehormatan di bidang sains. Dr. Keith L. Moore Msc, PhD, FIAC, FSRM, FAAA adalah penulisan namanya dengan sebagian gelar kehormatan. Dialah Presiden AACA (American Association of Clinical Anatomi ) periode 1989 - 1991.

Subhanllah, " Professor Ini Kaget Hasil Penelitiannya Sudah Ada dalam Al Quran "

Keith L. Moore bersama profesor Arthur F. Dalley II menulis Clinically Oriented Anatomy, yang kemudian menjadi literatur berbahasa Inggris paling populer. Buku itu menjadi rujukan kedokteran di seluruh dunia, juga para ilmuwan dan fisioterapi di seluruh dunia.
“Tidak mungkin ayat ini ditulis pada abad 7 Masehi, karena apa yang terkandung di dalam ayat ini adalah fakta ilmiah yang baru diketahui oleh ilmu pengetahuan modern! Ini tidak mungkin, Muhammad pasti menggunakan mikroskop!”

“Prof, bukankah saat itu belum ditemukan mikroskop?”

“Iya, iya saya tahu. Saya hanya bercanda. Tidak mungkin Muhammad yang mengarang ayat seperti ini,” jawab sang profesor.

Ayat yang ditunjukkan mahasiswa tersebut adalah firman Allah:


وَلَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنْسَانَ مِنْ سُلَالَةٍ مِنْ طِينٍ . ثُم جَعَلْنَاهُ نُطْفَةً فِي قَرَارٍ مَكِينٍ . ثُم خَلَقْنَا النطْفَةَ عَلَقَةً فَخَلَقْنَا الْعَلَقَةَ مُضْغَةً فَخَلَقْنَا الْمُضْغَةَ عِظَامًا فَكَسَوْنَا الْعِظَامَ لَحْمًا ثُم أَنْشَأْنَاهُ خَلْقًا آَخَرَ فَتَبَارَكَ اللهُ أَحْسَنُ الْخَالِقِينَ


“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan alaqoh (sesuatu yang melekat), lalu sesuatu yang melekat itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami menjadikannya mahluk yang (berbentuk) lain. Maha Suci Allah Pencipta yang paling baik,” (QS. Al Mu’minuun: 12-14)

Subhanllah, " Professor Ini Kaget Hasil Penelitiannya Sudah Ada dalam Al Quran "

Alaqoh yang biasa diterjemahkan sebagai “segumpal darah” ternyata secara etimologis juga bermakna lintah “penghisap darah”. Ketika embrio berusia 7-24 hari, tidak ada istilah yang paling tepat untuk menjelaskan sifatnya melebihi lintah, karena ia melekat dan menggelantung di kulit.
Itu memang betul

tapi manusia dengan EGO nya

menolak kebenaran

karena bertolakbelakang dengan kepentingan mereka
lalu apakah prof itu mualaf ?


KASKUS Ads
Heudeueh pat pat gulipat .. mari kita main cucokmologi


Btw sains yunani yg di kutip quran, itu jauh dari akurat dibanding sains modern kok.

Kenapa ga dibawa sekalian sains yunani (galen) di Quran yg bilang air mani memancar dari tulang sulbi?
dan kampret kampret disini nyari nyari kesalahan yg bisa disalahkan emoticon-Big Grin
image-url-apps
dah gag ada sumber.. eh monolog jg.. dasar penyebar kebencian.. padahal katanya mo natal.. ngskunya ajaran penyebar kedamaian.. prett lah.. emoticon-Embarrassment
saya masih bingung soal yang katanya diciptakan dr (saripati) tanah. mungkin ada yg bs menjelaskan?
Quote:


Ow loooooh .... emoticon-thumbsup

Sains vs Quran

Kita ulangi lagi tahapan-tahapan pembentukan embrio manusia menurut Quran.

1. Setetes mani (nuthfah) : Salah. Manusia berasal dari sperma dan sel telur, bukan sperma semata. Ini kenapa ia disebut fertilisasi pada hari pertama, yaitu bertemunya sperma dan sel telur untuk membentuk embrio. Sel sperma membawa 23 kromosom sementara sel telur membawa 23 kromosom. Kita tahu manusia memiliki 46 kromosom, dan itu separuhnya saja yang berasal dari sperma.

2. Segumpal darah (alaqah) : Salah. Yang benar adalah sel yang terus membelah dalam fase morula dan blastula, dan fase ini tidak mirip daging sama sekali. Darah baru ada pada janin pada hari ke 20 – 21 saat terbentuknya jantung sederhana (Kardiogenesis). Pembuluh darah baru ada pada hari ke 28 – 31.

3. Segumpal daging (mudghah) : Salah. Daging dan tulang terbentuk bersamaan dalam proses yang disebut somitogenesis pada hari ke 20 – 21.

4. Tulang belulang: Salah. Tulang sejati pertama yang ada adalah tulang belakang yang muncul secara makro pada hari 22 – 23. Selnya sendiri terbentuk dalam proses somitogenesis pada hari ke 20 – 21.

5. Di bungkus daging : Salah. Tulang dan daging tumbuh beriringan dan melalui proses somatogenesis yang terus berkelanjutan. Tulang sendiri terus tumbuh ketika anak lahir yang jelas terbukti dengan berbedanya anda sekarang dengan anda di saat bayi.

http://cocologi.tumblr.com/post/3003...embrio-manusia
Quote:


Enggak gan. Mungkin dibayar untuk cucomologinya kalee.
Quote:


Jadi barang siapa (lelaki) yang suka bermain dengan tanah, dijamin air mani nya banyak dan subur.

Lalu bagaimana dengan peran "sel telur" didalam Quran??

Wallahualam .. karena jaman dulu belum ada mikroskop, yang bisa terlihat kasat mata hanya "air mani" yang muncrat dari antara tulang sulbi, dan "tanah"
Quote:


tega2nya ngbohongin kaumnya ndiri
pasti banyak yang terguncang
Quote:


kamsud suka bermain dgn tanah apa ya? dan apakah klaim tsb bs dibuktikan scr sains?
Quote:


:sudahkuduga

Quote:


emoticon-Wkwkwk
Hai para ahli CUCOKMOLOGI, saya mau tanya donk.

Di Al-Quran apakah tercantum katalis non-platinum ga buat mobil Fuel cell? Kalo ada kasi tahu donk, ntar saya kasih komisi gede dari perusahaan mobil jepang (Toyota dsb).

Terima kasihemoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Quote:


Nanya ke pakar/ustad gan, disini mah gak ada yang pakar,...karbit semua! emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Kayaknya 98% umat yg satu ini doyan "wishful thinking" deh
Quote:


kenyataan mank pahit
susah klo pake ego buat memungkiri emoticon-Big Grin
Sebenernya itu tanda tanda dr inferiority complex
image-url-apps
Tapir disini low qualiti lah emoticon-Malu
×