alexa-tracking

Rayakan resepsi pakai AK-47, keluarga mempelai bunuh tamu undangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567908e1e05227fe348b4567/rayakan-resepsi-pakai-ak-47-keluarga-mempelai-bunuh-tamu-undangan
1 
Rayakan resepsi pakai AK-47, keluarga mempelai bunuh tamu undangan
Quote:


http://www.merdeka.com/dunia/rayakan...-undangan.html

islami sekali cara merayakan pernikahannya emoticon-I Love Kaskus (S) ane yakin tapir takkan sedamainya merayakan pernikahan emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
Quote:


Islam ga mengajarkan itu bray emoticon-Big Grin
terinspirasi game GTA nih.....emoticon-I Love Kaskus (S)
KASKUS Ads
Gara-gara kebanyakan maen game GTA tuh...

Irak sudah ancor karena diobrak-abrik sama tentara ASu.
Quote:


ketua DPR edan, wkwkwkwkwkwwkwkwkwk
image-url-apps
Hari bahagia sekaligus hari yg sedih emoticon-Ngakak (S)
banyak gaya emoticon-Big Grin
gak lengkap berita kalo gak ada barbuknya emoticon-Big Grin

friendly fire
image-url-apps
Waduh... langsung berubah dari hari bahagia ke hari belasungkawa
image-url-apps
Tolol nya keterlaluan emoticon-Cape d...
kaum cem mane yang ngerayain pesta bawa senapan? barbar sekali! subhanallah...
image-url-apps
Cm org kroco2 doang yg bs ampe salah make senjata.

di negeri2 arab mmg sudah umum merayakan resepsi pernikahan dgn berondongan peluru AK-47, M16 dll

tapi baru tau ane trnyt pake peluru beneran (live rounds) alih2 pake peluru kosong (blank rounds)emoticon-Cape d...
di negeri2 arab mmg sudah umum merayakan resepsi pernikahan dgn berondongan peluru AK-47, M16 dll

tapi baru tau ane trnyt pake peluru beneran (live rounds) alih2 pake peluru kosong (blank rounds)emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ga ada hiburan lain kah?
Sampe suara senapan aja jadi hiburan.
Tamunya girang pula.
emoticon-Ngakak

Mending di Indonesia, acara pernikahan hiburannya dangdut.

Rayakan resepsi pakai AK-47, keluarga mempelai bunuh tamu undangan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Abis nonton link video diatas....edan tolol2 bener tuh orang
Quote:


mrk gak pake blank mgkn krn recoilnya kurang berasa
image-url-apps
Quote:


kalo gak salah itu modernisasi dari pedang ya ?

kalo dulu kan pedangnya diangkat angkat gitu.
image-url-apps
Quote:


Ente pernah kepikiran ga, peluru yg ditembakin ke atas bakalan jatoh lg kebawah?
Entar pelurunya jatoh kena kepala orang gimana?

Org2 arab mmg hardcoreemoticon-army
image-url-apps
Eclam emoticon-Ngakak
×