alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Rayakan resepsi pakai AK-47, keluarga mempelai bunuh tamu undangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567908e1e05227fe348b4567/rayakan-resepsi-pakai-ak-47-keluarga-mempelai-bunuh-tamu-undangan

Rayakan resepsi pakai AK-47, keluarga mempelai bunuh tamu undangan

Quote:


http://www.merdeka.com/dunia/rayakan...-undangan.html

islami sekali cara merayakan pernikahannya emoticon-I Love Kaskus (S) ane yakin tapir takkan sedamainya merayakan pernikahan emoticon-I Love Kaskus (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
terinspirasi game GTA nih.....emoticon-I Love Kaskus (S)
Gara-gara kebanyakan maen game GTA tuh...

Irak sudah ancor karena diobrak-abrik sama tentara ASu.
Diubah oleh harakiri1
Quote:


ketua DPR edan, wkwkwkwkwkwwkwkwkwk
Hari bahagia sekaligus hari yg sedih emoticon-Ngakak (S)
banyak gaya emoticon-Big Grin
gak lengkap berita kalo gak ada barbuknya emoticon-Big Grin

friendly fire
Waduh... langsung berubah dari hari bahagia ke hari belasungkawa
Tolol nya keterlaluan emoticon-Cape d...
kaum cem mane yang ngerayain pesta bawa senapan? barbar sekali! subhanallah...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Cm org kroco2 doang yg bs ampe salah make senjata.

di negeri2 arab mmg sudah umum merayakan resepsi pernikahan dgn berondongan peluru AK-47, M16 dll

tapi baru tau ane trnyt pake peluru beneran (live rounds) alih2 pake peluru kosong (blank rounds)emoticon-Cape d...
di negeri2 arab mmg sudah umum merayakan resepsi pernikahan dgn berondongan peluru AK-47, M16 dll

tapi baru tau ane trnyt pake peluru beneran (live rounds) alih2 pake peluru kosong (blank rounds)emoticon-Cape d...
Ga ada hiburan lain kah?
Sampe suara senapan aja jadi hiburan.
Tamunya girang pula.
emoticon-Ngakak

Mending di Indonesia, acara pernikahan hiburannya dangdut.

Rayakan resepsi pakai AK-47, keluarga mempelai bunuh tamu undangan
emoticon-Ngakak
Abis nonton link video diatas....edan tolol2 bener tuh orang
Quote:


mrk gak pake blank mgkn krn recoilnya kurang berasa
Quote:


kalo gak salah itu modernisasi dari pedang ya ?

kalo dulu kan pedangnya diangkat angkat gitu.
Quote:


Ente pernah kepikiran ga, peluru yg ditembakin ke atas bakalan jatoh lg kebawah?
Entar pelurunya jatoh kena kepala orang gimana?

Org2 arab mmg hardcoreemoticon-army
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di