alexa-tracking

Memanas, Hizbullah Libanon dan Israel Saling Serang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567855b0dc06bd934f8b4569/memanas-hizbullah-libanon-dan-israel-saling-serang
Memanas, Hizbullah Libanon dan Israel Saling Serang
Quote:


Katyusha masih dipakai, padahal Hizbullah punya roket lebih canggih. Ane penasaran dengan strategi dan taktik Hizbullah kali ini. Akankah ada kejutan baru?
Pertamax !!!!



wey Syiah... please deh lu ke iran aja , jangan lu sebar paham2 agama lu disini !
Jadi Hesbo nyerang ngisroil ...kuk bukan ngIsis ya .... emoticon-Hammer (S)
paling nge roket 1 atau 2 aje,.itu pun pakai roket jaman.. mana brani perang hisbushit ini dg israel, jama dlu iye, skrang sdah tahu betul kekuatan israel gimana
Quote:





emoticon-Sundul Gan (S) nih klonengan si laros. kalo ngebom masjid syiah bangga banget, kalo ngeroket israel dijelek2in


#wahabilogic


paham bahayanya wahabi, kan?
Quote:



kmren ada yg blang klo ane kloningan adler, skrang sitolol ini blang klo ane kloningan laros.. nuduh ane wahabi pulak emoticon-Bingung
Quote:




emoticon-Sundul Gan (S)

gak berani jelasin #wahabilogic nya malah mau ngalihin perhatian
Quote:



ente g beda dg laros dan adler gan, suka nuduh org yg g sepaham dg ente emoticon-Recommended Seller
Quote:


wahabon djenggot 'onta detected emoticon-Angkat Beer
gk ada gambar atau ilustrasinya ???
Quote:


itu konflik militer antara IDF vs hezbollah, awal mula nya gara2 kasus serangan IDF ke kamp milisi hezbollah di damaskus, suriah, kemarin ya??

Memanas, Hizbullah Libanon dan Israel Saling Serang

Despite S-300s to Iran, Israel to stay close to Russia

btw, RUSSIya is SUper STRONgggggggggggg.......... emoticon-Wakaka
Hizbullah bermusuhan dengan Israel.

Arab Saudi, Bahrain, Turki dan Qatar bermesraan dengan Israel.
Wirog masuk angin klo lawan Zionis, malah diwakili ama Hezbo...emoticon-Ngakak (S)
Asik
Perang emoticon-Big Grin
hizbullah lawan israel
kaga seru ah ...........
Quote:



jangan lupa gan, RUSSIA yg katanya sekutu akhir jaman jg mesra sama israel emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Si X mengatakan negara Israel teman si Y, si Y mengatakan sebaliknya, bahwa si X yang menjadi teman Israel. Si X berteman dengan si Z, sementara si Z amat mesra dengan Israel. Demikian pula si Y berteman dengan A, sementara si A juga kompatriot Israel. Dilain pihak, ternyata si Y dan si A adalah musuh bebuyutan. Pun sama dengan si X dan si Y, yang tidak pernah bisa berjumpa satu sama lain.

Jadi bingung bah ! emoticon-Hammer (S) emoticon-Bingung (S)
Yang pasti Israel bermain cantik, seperti kata 'Anak Medan' : Selalu main cantik dimanapun berada. emoticon-Big Grin
Quote:


Ketika perang tahun 2006 antara Hizbullah dan Israel, Rusia tidak bela sana-sini karena memang tidak ada kepentingan. Beda dengan perang di Suriah, Rusia punya kepentingan. Jadi menurut ane, Rusia pragmatis, mesra sana-sini, mesra dengan Iran tetapi tidak bermusuhan dengan Israel, itu hal wajar.