alexa-tracking

FUTURIZER || CLAIRVOYANT, TELEPATHIC, PRECOGNITION, FUTUROLOGY AND CYBERNATIC EXPERT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56783fcfa09a39fc1d8b4569/futurizer--clairvoyant-telepathic-precognition-futurology-and-cybernatic-expert
gan, futurizer reguler tentang jodoh
kira2 istri potensial saya seperti apa ? apa dia cantik ? sifatnya gimana ? kapan saya nikah ya ? trims
Sore gan...

Mau ikut futurizer regular.
Pertanyaannya: apakah pekerjaan ane yang sekarang layak dipertahankan atau ane musti cari yg lain. Jujur ane merasa gak nyaman dan tersiksa sekali dengan kerjaan yg sekarang. Kalo memang layak dipertahankan, ane akan fight mati2an...

Makasih.
futurizer forsup reguler
bgmn karir kerjaan ane di 2016 gannn emoticon-Smilie
req futurizer regular gan..
mau nanya, karir ane di tahun 2016 gmn gan?
thx gan...
Daftar futurizer reguler puh
Tanya tentang karir ane kedepannya dan jodoh
Daftar Futurize Name Checking gan :
Fadhel J Muhammad
Ane ikutan puh emoticon-Malu (S)
Futurizer name cheking : dita audya prastyaningrum
Mksh puh emoticon-Peluk
ikutan yah master, penasaran nih... heheh

futurizer name checking (Darwin Tanamas)
masalah karir pekerjaan, perjodohan dan kehidupan ane kedepannya
Ane dong gan, futurizer reguler.
Mau tanya tentang jodoh..
Makasih puh..
-futurizer forsup reguler & kapan ane lulus kuliah dan akan kerja dimana? apakah ane akan berjodoh dengan pasangan ane sekarang? makasih banyak.
Futurize Reguler, mdh2an kebagian
Ini programnya sampai kapan puh?
mau privat dong gan, minta kontaknya dong emoticon-Malu (S)
Futurizer regular
Ane mau nanya, pekerjaan ane dimasa yg akan datang apa ya? Ane punya cita-cita menjadi dokter apakah bisa kesampaian? Trus ane punya plan untuk kuliah kedokteran antara Makassar dengan Jerman, menurut agan plan yg mana yg akan tercapai?? Terima kasih sebelumnya emoticon-Smilie
Ikut gan..
Futurize Reguler
tanya, apakah di tahun 2016 saya sudah dapet kerja dan jodoh ? Mohon jawabannya gan TR...
Terima kasih
Reg futurizer forsup reguler
Misi agan mau nanya
Kira ane bakal keterima ptn 2016 ga?
Kalo keterima di ptn daerah mana?
Dan apakah saya berjodoh dengan pacar saya yang sekarang sampai nikah?hehe
Makasih gan TR
selamat tahun baru 2016 all
Tuhan memberkati !

joe futurizer
TR futurizer co founder & assistant
Permisi agan Futurizer,
Ijin gabung ya
Selam Kenal emoticon-Smilie

Daftar untuk Futurize Reguler

Saya ingin Bertanya apakah saya sudah Lulus Kuliah S1 di tahun 2016 ini ?
dan apakah setelah itu saya akan mendapatkan pekerjaan dengan segera ?

karna jujur, saya merasa sudah membuang peluang emas di akhir tahun 2015 ini karna ada sedikit hambatan atau mungkin memang hambatannya banyak yang menghalangi jalan saya untuk mendapatkan pekerjaan.
saya merasa demikian karna ibu saya yang biasanya tidak mengizinkan saya untuk bekerja sebelum lulus, memberi lampu hijau/memberi izin kepada saya kemarin meskipun beliau terpisah ( karna saya merantau ), namun saya sia2kan.

dan pekerjaan apa yang sebenarnya cocok dengan saya ? ( maksudnya yang rejekinya bagus untuk saya )
karna saya juga merasa sudah salah memilih jalan ketika hendak kuliah, saya hanya tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya

terakhir apakah saudara laki2 tertua di rumah akan mendapatkan lagi pekerjaannya yang terlepas di tahun 2014 lalu ?
kakak laki2 saya ini adalah salah satu orang yang paling saya sayangi selain ibu dan kakak perempuan saya, namun nasibnya kurang bagus, apalagi soal percintaan.

Mohon Bantuannya ya agan Futurizer.
Terimakasih banyak emoticon-Smilie

Quote:


Met tahun baru juga Futurizer Sukses selalu emoticon-Selamat
ga sadar ngetik2 udah jam 12 aja emoticon-Smilie
Selamat Tahun Baru gan.

Mau ikut futurizer regular.
Pertanyaannya: ane berharap tahun 2016 akan menjadi tahun paling penting gan dalam hidup ane. ditahun ini ane pingin lulus kuliah, dapet kerjaan, & jodoh gan. apakah bisa terwujud gan ditahun ini. Makasih.
Quote:


Met tahun baru gan Joe and TR
Ane pernah pake jasa futurizer nih, sama TR yg pertama, yg kedua dari agan Joe
Futurize pertama dari agan TR, di bulan Maret nanya soal tahun 2015.
Hasilnya memuaskan!
Yang kedua dari agan Joe belum kelihatan, soalnya ya ane minta dilihat tahun 2016 hehe.
Semoga sukses selalu~

Oiya gan, ane ada pertanyaan yg masih nyangkut nih.
Futurize reg aja.
Usia berapa ya ane bakal nikah?