alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
FUTURIZER || CLAIRVOYANT, TELEPATHIC, PRECOGNITION, FUTUROLOGY AND CYBERNATIC EXPERT
4.77 stars - based on 557 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56783fcfa09a39fc1d8b4569/futurizer--clairvoyant-telepathic-precognition-futurology-and-cybernatic-expert

FUTURIZER || CLAIRVOYANT, TELEPATHIC, PRECOGNITION, FUTUROLOGY AND CYBERNATIC EXPERT

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 237
ane mau daptar futurize Reguler
dopost
Diubah oleh willtop
Futurize Reguler Mbah TS TR emoticon-Wowcantik

Pertanyaan : Simpel aja, kerejekian ane di 2016 n 2017 kira2 bgmn. Kl 2017 kejauhan, 2016 aja jg gpp.


Engkiu ya mbah
Ane doain ente se team makin >>> emoticon-Cool
daftar puh Futurizer reguler

pertanyaan : ane punya temen wanita di kota ane merantau nah gimana puh kedepannya apakah cocok jika engga cocok apakah jodoh ane kedepannya sesuai dengan yg ane minta ke Tuhan YME?, klo boleh sama kerejekian ane di 2016

terima kasih banyak puh
Izin daftar untuk futurize regulernya puh. Mau nanya soal karir nih, aku baru berenti di kerjaan lama buat pindah ke kerjaan baru. Dan di kerjaan baru ane keluar karna temen saya sering main tangan alias kasar. Gimana buat karir saya ya puh? Makasih sebelumnya_/\_
Udah terlanjur kabur dari kerjaan padahal seneng banget sih di tempat baru itu
Diubah oleh AnantaVerio
daftar Futurize Reguler sob

pertanyaan : sederhana aja, jodoh ane kapan lagi datangnya ya ?, kayaknya saya udah di umur dimana harus menjalin hubungan lagi
note : ane laki laki tulen

thank you emoticon-Smilie
hallo all

thanks ya sbelumnya utk momod yg telah mengaprove dan apresiasi sluruh kaskuser khususnya forsuper

ditengah libur natal dan akhir tahun (very slow respond ya all!! ) approval ini menjadi berkah tersendiri baik bagi futurizer dan kaskus

jujur aja ga mudah dan ckup menguras energi dlm memfuturize baik kondisi seseorang, memfuturize energi aura seseorang maupun memfuturize nama seseorang tanpa media khodam/ informasi terkait subjek yg akan di futurize

utk yg punya khodam/pegangan, mhon di di close dulu arus energinya,mhon jg tdk memaksakan kehendak dan mengatur2 futurizer: agar tdk ada gesekan dengan futurizer yg bsa mengakibatkan agan/agan wati sakit/ kena sial atau hasil yg krg maksimal

utk menjaga profesionalitas futurizer jg mencegah kecemburuan sosial dengan teman2 yg menjadi klien berbayar baik klien umum maupun prioritas maka futurizer akan membedakan respond level antara tiga klien futurizer tsb (klien forsup free, klien umum dan klien prioritas)

*akan ditambahkan bila dirasa perlu

salam energi positif,
may God bless u all abundantly!!



joe futurizer
Daftar futurizer reguler baby bro

pertanyaan:

1. kapan jodoh datang
2. apakah di masa depan ane jadi presiden?
Quote:


Ane ikut ini ya om ts emoticon-Embarrassment
Daftar futurizer reguler

pertanyaan:

1. bisa kaya raya gk ya...tolong dibantu trawang n doa nya ..mas broemoticon-Kiss (S)

ikut Daftar futurize nama gan :
Muhammad Dawud Muzzammil
daptar futurizer reguler jg emoticon-army
saya ikutan gan
daftar futurizer reguler, gan
eh nongol dimari, ini orang emang TOP jangan ragu lagi dengan kemampuannya.
btw saya lebih suka dengan keilmuan futurizernya dibanding keilmuan cyberneticnya lebih akurat, walau dengan cybernetic akan memperluas jangkauan
salim dulu dengan yg saya anggap sesepuhemoticon-Shakehand2
Futurize Reguler
rejeki ane tahun depan gmn...

tahun depan bisa nikah pa kagak emoticon-Malu (S)
futurize reguler.
Terawang MG ajaemoticon-I Love Indonesia (S)

Thx TS
Diubah oleh nowhere5991
:linux nunggu babaran futurizernye
Daftar futurizer reguler puh
Tanya soal rejeki di tahun depan
Gan, ikut futurizer reguler

Fajar Nugraha Akbar.
Halaman 2 dari 237


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di