alexa-tracking

Peta Serangan ISIS Berbentuk Salib, Vatikan Target Terakhir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56782644d44f9f787a8b4567/peta-serangan-isis-berbentuk-salib-vatikan-target-terakhir
Peta Serangan ISIS Berbentuk Salib, Vatikan Target Terakhir
Peta Serangan ISIS Berbentuk Salib, Vatikan Target Terakhir

PAKAR dari Institut Studi Perang (ISW) baru-baru ini mengungkap peta serangan kelompok teroris ISIS yang secara mengejutkan ternyata membentuk Salib.

Garis pemetaan ditarik dari titik-titik lokasi serangan ISIS di Eropa, baik yang sudah terealisasi maupun yang kemungkinan akan menjadi target penyerangan selanjutnya. Dengan target akhir Paus Fransiskus di Vatikan, Roma menurut video terbaru yang dirilis ISIS, berjudul "Armageddon Battle with The West".

“Penemuan berdasarkan hasil analisis peta serangan ini menunjukkan kemungkinan ISIS tengah membangkitkan kembali perang anti-Kristus atau mereka mencoba meniru perang suci,” demikian keterangan resmi ISW, sebagaimana yang diwartakan Sunday Express, Senin (21/12/2015).

Berdasarkan analisis pakar dan video pertarungan akhir zaman melawan negara Barat yang diunggah ISIS ke dunia maya, diyakini kelompok teroris itu sebagai perwujudan Iblis yang diwahyukan Alkitab dan Alquran.

Ketika ditanyai tanggapannya sebagai target terakhir ISIS, Paus Fransiskus mengaku tidak takut akan ancaman tersebut.

“Paus bahkan menolak ketika mobilnya hendak diganti demi keselamatannya selama menyampaikan injil pada peraayaan Natal tahun ini. Ya, dia tidak takut. Dia menyadari bahayanya, tapi dia tidak ingin kehilangan kontak dengan orang-orang,” kata juru bicara Paus.

Dalam video tersebut, ISIS juga menampilkan gambar pengibaran bendera ISIS di Basilika Kepausana Santo Petrus, Vatikan dengan maksud menyebarkan teror dan meningkatkan kekhawatiran perang suci di Roma.

Sementara itu, Profesor Richard Landes dari Universitas Boston, yang telah mempelajari ISIS sebagai kultus apokaliptik berkomentar soal kemungkinan ISIS menyerang Roma.

"Mereka tahu bahwa Roma memiliki kekuatan simbolik. Sesungguhnya mereka masih hidup di Abad Pertengahan, ketika Roma memiliki kekuatan besar secara simbolis. Bagian dari keberhasilan ISIS sejauh ini, berasal dari ketidakmampuan kita untuk memahami apa yang sebenarnya sedang kita hadapi,” ujarnya.

Di samping itu, ia juga mengatakan, dirinya tidak percaya ISIS sedang merencanakan sebuah pola serangan berbentuk salib. Akan tetapi, ia setuju jika dikatakan mereka tengah merencanakan sebuah pertempuran simbolik di Eropa.

Menurutnya, kelompok ekstremis asal Irak dan Suriah itu hanya ingin mengganggu masyarakat Eropa dan negara Barat.

“Mereka memiliki kesempatan yang lebih baik di Eropa, karena sebagian besar negara di Eropa benar-benar tidak siap untuk berkonfrontasi (dengan serangan ideologi ISIS)," terang Landes.
okzonk
image-url-apps
IsIs Negara ideologis dan cita2 terbesar mayoritas panasbung dimari emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
wkwkwkwk kalau nyerang vatikan mati tu isis.!
KASKUS Ads
aah kebetulan aja keleus
makin bahaya nih bumi
image-url-apps
kita tunggu saja realisasinyaemoticon-Traveller
Quote:


terus terang ane mah heran ni sama fans2nya itil ....sudah jelas banyak berita2 ttg betapa jauh nya itil dari ajaran islam terutama perlakuan mereka terhadap tahanan....tapi tetep aja dukung...... astagfirullah emoticon-Cape d...
Quote:


ini isis kalo nyerang vatikan emoticon-Ngakak (S)

Peta Serangan ISIS Berbentuk Salib, Vatikan Target Terakhir
image-url-apps
Jihader crusader ? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
JAKARTA - Australia memperingatkan bahwa ISIS telah mengincar Indonesia menjadi lokasi untuk basis “khilafah”-nya. Peringatan itu disampaikan Jaksa Agung Australia, George Brandis, Selasa (22/12/2015).
Menurutnya, kelompok ekstremis Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dapat membentuk basis kekerasan di Indonesia yang dia sebut “depan pintu” Australia. Pernyataan Brandis itu juga mengacu pada penangkapan para terduga teroris di beberapa wilayah yang dituduh merencanakan pengeboman di Jakarta pada perayaan Tahun Baru 2016. Mereka yang ditangkap juga diduga sel kelompok teror yang terinspirasi ISIS.
Brandis mengatakan "tidak ada keraguan sama sekali" bahwa Indonesia telah menjadi objek ambisi untuk ISIS yang telah menyatakan kekhalifahan di Afghanistan, Libya dan negara-negara lain di luar Suriah dan Irak utara.
”ISIS memiliki ambisi untuk meningkatkan kehadirannya dan tingkat aktivitas di Indonesia, baik secara langsung atau melalui pengganti,” kata Brandis kepada The Australian .
”Anda pernah mendengar ungkapan 'khalifah jauh'? ISIS memiliki niat untuk mendirikan kekhalifahan di luar Timur Tengah, kekhalifahan provinsi berlaku. Telah mengidentifikasi Indonesia sebagai lokasi ambisinya,” katanya lagi.
Australia telah mengatakan kepada pihak berwenang kontra-terorisme, bahwa kasus teror mengerikan bisa terjadi di Australia jika ISIS benar-benar menjadikan Indonesia sebagai basis.
Peringatan keras dari Brandis itu muncul sehari setelah ada pembicaraan beberapa menteri Indonesia dan Australia, kepala polisi dan petugas keamanan, di mana ancaman terorisme menjadi fokus utama pembicaraan.
Di Jakarta, Menteri Kehakiman Australia,
Michael Keenan, mengatakan munculnya ISIS berisiko bagi keamanan kedua negara.
”Munculnya ISIS di Timur Tengah adalah sesuatu yang telah memdestabilisasi keamanan Australia, itu menggoyahkan keamanan teman dan mitra kami, khususnya di sini di wilayah ini,” kata Keenan.
Dalam pertemuan tahunan pertama dari Dewan Menteri di Jakarta, Australia dan Indonesia menyepakati kerjasama kontra-terorisme kedua negara. Kerjasama itu mencakup penanganan kejahatan cyber, sharing
intelijen, kerjasama teknis dan penanganan
pendanaan terorisme.

international.sindonews.com/read/1071381/40/australia-isis-incar-indonesia-jadi-basis-khilafah-1450747447


amiin semoga cepat terlaksana
Amiiiin..., semoga terlaksana niat ISIS gempur Vatikan, biar seruan "Deus Vult" bergema lagi
image-url-apps
Quote:


Amin mbah emoticon-Big Grin
image-url-apps
ISW ini berita yang akurat ttg situasi Irak dan Syria
image-url-apps
Turki pasukan salibis emoticon-Leh Uga
paus (pope) itu dianggap anti christ 666 /the false prophet oleh protestant

zaman middle age
paus ( pope) perintah catholic crusades utk bantai yahudi,protestan,muslim di eropa
The Crusades were military campaigns sanctioned by the Roman Catholic Church
Roman Catholic Crusades bantai protestan ,yahudi,muslim di eropa
http://amazingdiscoveries.org/R-Refo...sade_slaughter
http://christianitybeliefs.org/end-t...of-revelation/

obama mantan presiden amerika samakan ISIS dgn crusade
https://www.aol.com/article/2015/02/...fast/21139559/

trump presiden amerika ingin ISIS serang vatikan
https://www.merdeka.com/dunia/tak-su...g-vatikan.html
terlalu cocokmologi
Quote:


templar juga dong bray emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


templar diajak perang kota paling kencing di celana emoticon-Ngakak (S)
Di Iraq aja dah hampir musnah, di Suriah dah dikejar2 kaya tikus got. Sekarang lagi pindah ke Marawi, tapi itupun megap2 ga ada proses perkembangan emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


dia pikir latino itu ga bisa menggal manusia gan emoticon-Big Grin
×