alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
[sudah puluhan tahun perang vs israel] Hizbullah meroket Israel, ISIS pada tukiyem
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56781097642eb69b2d8b456a/sudah-puluhan-tahun-perang-vs-israel-hizbullah-meroket-israel-isis-pada-tukiyem

[sudah puluhan tahun perang vs israel] Hizbullah meroket Israel, ISIS pada tukiyem

Siapa yang lebih sering lawan Israel

This poll is closed - 15 Voters

View Poll
Siapa yang lebih sering lawan Israel
Hizbullah
66.67%
ISIS cuman bacot doang
33.33%
Missiles fly over Israeli-Lebanese border after killing of Hezbollah commander in Syria

[sudah puluhan tahun perang vs israel] Hizbullah meroket Israel, ISIS pada tukiyem

Published time: 21 Dec, 2015 06:27
© Amir Cohen


Lebanese militants and Israeli Defense Force (IDF) traded cross-border fire after the news that Hezbollah commander Samir Kuntar was killed in an airstrike in Damascus. Israel fired artillery over the border after rocket fire hit northern Israel on Sunday.
The IDF “responded with targeted artillery fire following the rockets that hit Israel earlier today from southern Lebanon,” an army statement said.

Meanwhile, Lebanon’s national news agency NNA said Israel fired nine rounds of artillery at the south of the country.

No casualties were reported on either side.


The commander of the United Nations Interim Force in Lebanon, Luciano Portolano, said that two rockets exploded on Israeli territory and another one fell into the sea. In response, Israel fired at least 10 missiles at southern Lebanon.

“It is imperative to find out who was behind [the rocket fire] and detain them to avoid more incidents in the future,” TASS quoted Portolano as saying.


One of the rockets fired into Israel reportedly crashed in the Galilee region, Israeli military sources told AFP. The incident involved Katyusha-type rockets, according to the news agency.

Israeli residents were told take cover in bomb shelters.

The rocket fire began after the news broke out that Hezbollah-linked Lebanese militant Samir Kuntar, of the Palestine Liberation Front, has been killed in Damascus. Images from the scene show a collapsed multi-story residential building, with lots of rubble on the ground.

Hezbollah claimed that Kuntar was killed by an Israeli airstrike, while Syrian state media spoke of a “terror attack.” Meanwhile, Israel denied responsibility for the attack.


Prior to Sunday’s rocket fire, the Israel-Lebanon border has been relatively quiet ever since the war between Hezbollah and Israel in 2006.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
perlawanan yang belum menunjukan hasil
emoticon-Wkwkwk
Kirimin roket yang banyak ke zionis...emoticon-Sundul Gan (S)
Roket mung dolanan
ada isis tukiyem di atas ane
Puluhan tahun menyerang israel, dan israel terus expand...
Hebat... hisbullah recomended seller...
sekedar roket dan lempar kembang api sprt ini, tidak ada artinya buat israel. kayak lalat lewat saja.

kalau israel nyerang balik, libanon bonyok2. sprt 2006 lalu,
yg nalangi kerugian lebanon? persekutuan arab.
rugi banyak tuh arab. israel masih kokoh tak goyah sedikit pun, lebanon bonyok + kantong arab terkuras banyak utk benahin lebanon.

lawan super power macam israel butuh persiapan. nda asal ala hizbullah di atas.
diserang dgn kekuatan skala besar saja, ribuan kali lipat dari serangan hizbullah diatas, tahn 60-70 , israel tetap kokoh, bahkan arab kehilangan golan dan sinai

mesti ngitung backing israel juga, USA
negara terakhri yg bisa menahan backing israel ini, saudi dkk via embargo minyak
dan akhirnya memaksa israel melepas suez krn backing israel ini klenger nda bisa minum minyak

jadi mesti siap secara ekonomi juga.
makanya aliansi negara islam kmrn itu bagus, apalagi kalau berkembang sampai aliansi ekonomi. mengerikan powernya itu.


fans taqiyyinist mana ngerti sih beginian
tolol aja digedein.
Diubah oleh the fan
Quote:


kalo dibilang usa beking saudi, langsung tukiyem emoticon-Big Grin
kalk dibilang saudi ngasih jalan pesawat2 tempur israel, langsung tukiyem
kalo hizbullah melakukan perang gerilya, langsung disalahin
kalo lebanon diserang, yang diitung untung rugi, bukan bekingin perang vs israel



#wahabilogic


ngeroket gtu aja di banggain, di balas nanti mewek emoticon-No Hope
Quote:


saudi beckingi hizbullah? kata saudi ke hizbulla: "gw jadi backin lo? siapa elo?!"
ini lah taqiyyinist, sudah tolol, sok penting lagi

cuih
Diubah oleh the fan
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S) nih klonengan si laros. kalo ngebom masjid syiah bangga banget, kalo ngeroket israel dijelek2in


#wahabilogic


paham bahayanya wahabi, kan?
Quote:



kmren ada yg blang klo ane kloningan adler, skrang sitolol ini blang klo ane kloningan laros.. nuduh ane wahabi pulak emoticon-Bingung
Quote:


"mending baik2in israel, daripada kehidupan foya2 gua berakhir"....



emoticon-Ngakak
wahabi lagi mikir keras..

kalimat tukiyem apa yang paling cocok...
sama kayak si murtad ahli neraka hamas ..
bisanya cuman main kembang api gk guna
trus di besar2in di media ... roket roket roket emoticon-Tai

semoga tentara hamas yg rajin solat puasa menghafal quran itu masuk neraka karena berjuang dilandasan demokrasi palestina emoticon-Smilie

semoga tentara isis masuk surga karena berjuang menegakkan syariat Allah secara kaffah emoticon-Smilie
Quote:


dulinan tapi nek kena awakmu yo modar pisan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S) klonengan laros yang lain. ngakunya islam, tapi dukung yang ngebom masjid di saudi. giliran ada yg ngeroket israel, malah dijelek2in.

Udah selese sandiwaranya nih?? emoticon-Wkwkwk

Kasih fentung israel dikiiiiit aja biar dunia mengira hizbullata masih exist dan masih relevan dgn perjuangan islam. Hizbullata merasa kharisma eek komeininya kian memudar karena IS bersinar dengan terang bagaikan MATAHARI.

So this is just a crying out loud from this bunch of thugs in order for world still recognizes them. emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh ubireboost
Si dongok pemuja pantat iran dan eek komeini, indonber1jg, udah gila gara2 terguncang berat. emoticon-Wkwkwk
Semua yg pro IS dia tuduh klonengan adler ato laron emoticon-Wkwkwk
Quote:


gak aneh, anak satu itu ini memang begono gan emoticon-Wkwkwk ...... pembela syingah sejati! pokoknye siapapun yg anti syingah itu dicap wahabon...sekalipun jelas tapirin tetep dianggap wahabon emoticon-Cape d...

paham kan bahaya syingah ? emoticon-Wakaka

Quote:


[sudah puluhan tahun perang vs israel] Hizbullah meroket Israel, ISIS pada tukiyem

Putin to Netanyahu: Iran deal will improve security in the Middle East

russiya is SUPER STRONggggggggggggg........... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di