alexa-tracking

Warga Diminta Tinggalkan Ramadi dalam 72 Jam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5677bb6de05227a05d8b4569/warga-diminta-tinggalkan-ramadi-dalam-72-jam
Warga Diminta Tinggalkan Ramadi dalam 72 Jam
Warga Diminta Tinggalkan Ramadi dalam 72 Jam

Warga Diminta Tinggalkan Ramadi dalam 72 Jam

BAGHDAD – Tentara Irak meminta warga meninggalkan Ramadi dalam 72 jam ke depan. Permintaan tersebut disampaikan lewat selebaran yang dilempar dari pesawat. Mereka juga memberi tahu rute aman yang dapat dilalui warga saat meninggalkan Ramadi serta pemberitahuan untuk membawa serta identitas pribadi.

Ramadi merupakan wilayah yang diambil alih oleh ISIS dari pemerintahan Irak pada Mei 2015. Diduga permintaan tersebut disampaikan karena tentara Irak akan melakukan sebuah operasi untuk mengambil alih Ramadi.

“Selebaran tersebut merupakan tanda akan adanya operasi militer besar-besaran untuk mengambil alih Ramadi,” ujar seorang tentara, seperti diberitakan Russia Today, Senin (21/12/2015).

“Seluruh pasukan keamanan ingin menjamin keamanan warga. Mereka diinstruksikan untuk menangani warga yang berada dekat wilayah tersebut secepatnya,” ujar juru bicara operasi gabungan, Brigadir Jenderal Yahya Rasool.

Tentara Irak diketahui sudah berusaha mengambil alih Ramadi dari ISIS dalam beberapa pekan terakhir. Penyebaran selebaran serupa pernah dilakukan pada 30 November. Saat itu, warga diminta untuk meninggalkan Ramadi dalam 24 jam karena tentara akan mengadakan operasi di sana.

Tidak sia-sia, tentara pemerintah berhasil mengambil alih lebih dari 60 persen wilayah Ramadi dari tangan ISIS. Namun, kelompok tersebut berhasil mencegah tentara mengambil alih wilayah sepenuhnya dengan meledakkan jembatan di atas sungai Efrat.

SUMBER

emoticon-Takut (S)
weww.. habis2an kayaknya iraq ngrebut Ramadi nih.. numpang deprok ahh.. pengen liat para suhu Perang Suriah & Iraq komeng.. emoticon-Embarrassment
Koplak
Mantep!

Nah gitu duoooonk. Biar pas IS menang, para dongokers gak bisa lagi menggonggong bahwa IS menang karena pake tameng manusia emoticon-Wkwkwk

Gak sabar liat bangkai2 busuk tentara shia pemuja eek komeini bergelimpangan di ramadi, lumayan buat ngabisin stok tentara shia menjelang akhir tahun tapir emoticon-Recommended Seller
Bantai wirog!!
yah ditunggu dah aksinya

:dor

tapi ane mah gak yakin tuh... bisa 100% diambil alih
Wehhh bakal all out nih
warga ramadi diminta tinggalkan dunia dalam 72 jam
Kasihan warga yg mau mengungsi pasti d cegat sama wirog ga boleh ninggalin ramadi emoticon-Embarrassment
rakyat lebih merasa aman di bawah kendali isis ketimbang syiah

ISIS Cegat Warga yang AkanTinggalkan Ramadi

Warga Diminta Tinggalkan Ramadi dalam 72 Jam

Jakarta, CNN Indonesia -- Kementerian Pertahanan Irak memaparkan bahwa kelompok militan ISIS mencegat warga Ramadi yang diimbau meninggalkan kota tersebut, menjelang operasi militer besar-besaran yang akan diluncurkan tentara Irak untuk merebut kembali kota di wilayah barat dari cengkraman militan.

"Ada keluarga yang berhasil lolos dari geng Daesh," kata juru bicara Kementerian Pertahanan Irak, Naseer Nuri kepada Reuters pada Senin (21/12), menggunakan nama lain dari ISIS, Daesh.

"Ada informasi intelijen dari dalam kota bahwa mereka mencegah sejumlah keluarga meninggalkan kota, mereka berencana menggunakan warga sebagai perisai manusia," ujar Naseer menambahkan tanpa merinci jumlah warga yang berhasil melarikan diri dari cegatan ISIS.

Pesawat militer Irak pada Minggu (20/12) menjatuhkan selebaran di Ramadi yang mengimbau warga untuk meninggalkan kota tersebut dalam waktu 72 jam.

Selebaran tersebut juga dilengkapi dengan rute aman untuk keluar dari kota. Juru bicara operasi gabungan Brigadir Jenderal Yahya Rasool juga mengimbau warga membawa serta dokumen identifikasi yang diperlukan.

Pekan lalu, pasukan keamanan Irak mengklaim mereka telah membuat kemajuan pada dua front di Ramadi, dengan mengusir militan ISIS dari basis komando militer dan lingkungan di al-Taamim di tepi barat kota. ISIS merebut wilayah itu pada Mei lalu.

Intelijen Irak memperkirakan jumlah militan ISIS yang bercokol di pusat Ramadi, ibu kota provinsi Anbar, berkisar antara 250 hingga 300 orang.

SUMUR
kasihan disana
doa sent emoticon-Cool
Quote:


daesh sampah banci sembunyi di balik warga, eh tapi sudah kebiasaan timteng sih ya
emoticon-Wkwkwk
Mantab mungkin all out
gak di suriah gak di irak sama saja menggunakan warga tak berdosa sebagai tameng hidup
Quote:


tuh baca testimoni dr orang yg pnh gabung isis. bnr ga?
klo agan ga pnh gabung isis,trus dr mana agan tau klo rakyat lbh merasa aman dibawah kendali isis?
Quote:


sinjar, tal abyad, tikrit, kobane, hasakah, albaghdady airbase, semuanya isis kalah dan dipecundangi emoticon-Ngakak (S)

pasukan ollowww gitulohh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Pasukan oloh yg mana?
Isis kan pejuang oloh juga emoticon-Ngakak
Berarti selam banyak oloh ni? emoticon-Gila
_____________________
Siapapun oloh nya password nya tetap sama emoticon-Smilie
Quote:


aloha pak akbar ya passwordnya
Quote:


gan baca berita itu dari 2 sisi biar agan tambah pinter .. emoticon-Embarrassment

contoh

v
v
tv one : jokowi antek komunis
metro tv : fadli zon foto di kuburan karl marx

kalo lu pernah baca berita si atas, si fadli zon pernah bilang jokowi antek komunis .... nah tiba2 dia pernah selfi di kuburannya karl marx .. emoticon-Cape deeehh
lu pzt gk tau karl marx emoticon-Embarrassment
maklum lah,,,, emoticon-Embarrassment

.. trus lu cuman percaya berita salah satu ?????

;;;;;;;;;;;;
mangkanya jgn kebanyakan nonton cnn bbc rt reuters ..
tonton juga video isis dari produksi sayap medianya ...

pzt ntar lu bilang propaganda emoticon-Embarrassment
emangnya pilem huliwud rambo bukan propaganda ? emoticon-Embarrassment

cnn : isis genosida warga irak emoticon-Embarrassment
padahal amerika yg ngejatuhin bom tiap hari di irak suriah emoticon-Embarrassment

trus lu bilang .. bukan amerika kok yg jatuhin bom, rusia itu ..
ya sama aja goblokkk emoticon-Embarrassment sama2 kafir emoticon-Ngakak (S)

Warga Diminta Tinggalkan Ramadi dalam 72 Jam
tentara isis lagi solat emoticon-Embarrassment

kalo mau lu bandingin ... ketik sono di gugle .. dg search engine = oknum tni polisi emoticon-Embarrassment pzt nemu yg aneh2 .. perkosa lah mabuk lah bunuh lah narkoba lah gelek lah ...
dasar manusia .. punya 2 telinga itu harusnya untuk mendengar kanan kiri dulu baru bicara .... emoticon-Embarrassment

kasih lgsung ajah emoticon-Embarrassment

http://www.jpnn.com/read/2013/01/11/...kosa-Bocah-SD- -> Oknum Brimob Perkosa Bocah SD

http://metro.sindonews.com/read/1059...tik-1446976573 -> Edan, Oknum Polisi Rampok & Perkosa 2 Wanita Cantik

http://megapolitan.kompas.com/read/2...an.di.Karawaci -> Oknum Polisi dan Temannya Peras dan Perkosa Perempuan di Karawaci

http://metro.news.viva.co.id/news/re...kosa-perempuan -> Oknum Polisi Memeras dan Perkosa Perempuan

http://www.indopos.co.id/2015/11/par...nita-muda.html -> Parah, Oknum Polisi Perkosa Wanita Muda

http://www.jawapos.com/read/2015/11/...ak-rumah-warga -> Oknum Polisi Mabuk Tembak Rumah Warga

http://www.jpnn.com/read/2015/11/25/...-Bocah,-Hamil- -> Parah! Oknum Brimob Perkosa Bocah, Hamil
http://www.kaskus.co.id/thread/5663c...med=top_thread -> Polisi salah tembak, Bocah Korban Peluru Nyasar malah ditinggal kabur

http://pojoksatu.id/pojok-news/2015/...empat-karaoke/ -> Parah, Oknum TNI AD Mabuk-Mabukan Bersama 4 Wanita di Tempat Karaoke
http://megapolitan.kompas.com/read/2...di.Dekat.Monas -> Oknum TNI Diduga Perkosa Seorang Wanita di Dekat Monas

http://www.tribunnews.com/regional/2...ita-kenalannya -> Kenalan Lewat FB, Oknum TNI AU Perkosa dan Tipu Wanita Kenalannya

http://www.indopos.co.id/2015/11/okn...-di-kosan.html -> Oknum TNI Perkosa Wanita di Kosan

http://www.jpnn.com/read/2015/11/13/...ibat-Curanmor- -> Aihmak... Oknum Anggota Satpol PP Kok Terlibat Curanmor

http://www.tribunnews.com/regional/2...iaya-mahasiswa -> Dua Oknum Polisi yang Mabuk Miras Aniaya Mahasiswa

http://regional.kompas.com/read/2015...mil.dan.2.Anak -> Oknum TNI Bunuh Ibu Hamil dan 2 Anak