alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Bela Putin, Donald Trump: AS Banyak Membunuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56778ce662088103658b456a/bela-putin-donald-trump-as-banyak-membunuh

Bela Putin, Donald Trump: AS Banyak Membunuh

WASHINGTON - Kandidat calon presiden (Capres) Amerika Serikat (AS) 2016 dari Partai Republik, Donald Trump, membela Presiden Rusia, Vladimir Putin, yang dituduh telah membunuh wartawan oposisi Moskow. Tuduhan itu dilontarkan dalam acara di stasiun televisi ABC.

Donald Trump meminta wartawan televisi AS itu membuktikan setiap tuduhannya kepada Putin. Pembelaan Trump itu muncul dalam sebuah talkshow, di mana dia ditanya “Bagaimana perasaan Anda tentang Putin, yang membunuh wartawan dan lawan-lawan politik dan menyerang negara (lain)?”.

Trump dengan cepat menjawab; "Saya pikir negara kita (AS), juga banyak membunuh.” Donald Trump minta bukti sebelum menyalahkan Putin. ”Saya pikir itu tercela jika itu terjadi, tapi saya belum melihat bukti bahwa dia membunuh siapa pun dalam hal ini wartawan,” ujarnya, seperti dikutip Huffington Post, Senin (21/12/2015).

”Ketika Anda mengatakan seorang pria telah membunuh wartawan, saya ingin Anda untuk membuktikannya. Saya belum pernah melihat informasi atau bukti bahwa dia (Putin) membunuh wartawan,” lanjut Donald Turmp menjawab pertanyaan George Stephanopoulos, tuan rumah acara televisi AS itu. Tuduhan terhadap Putin itu mengacu pada kematian wartawan investigasi Rusia, Anna Politkovskaya tahun 2006.

Donald Trump kemudian dicecar untuk menjelaskan ucapannya bahwa AS banyak membunuh orang. Untuk menjawab itu, Trump meminta wartawan televisi itu menanyakannya kepada kandidat Capres AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

”Saya pikir Hillary Clinton, ketika dia (menjabat) Menteri Luar Negeri, membuat beberapa keputusan yang mengerikan, dan ribuan dan ribuan bahkan ratusan ribu orang telah tewas,” kata Trump.

Secara spesifik, Donald Trump membeberkan “borok” AS di Timur Tengah. ”Lihatlah apa yang kita lakukan di Timur Tengah. Kami pergi ke Irak, kita seharusnya tidak,” ucapnya.


http://international.sindonews.com/r...nuh-1450670947


Hanya pecinta bool arab yang ga ngerti ini artinya apa
my my. trumph for 2016 emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


jadi ente vote buat trumph ya gan? emoticon-Wkwkwk
apa karena bela putin?? emoticon-Wkwkwk


Quote:


gara2 ini

Quote:


emoticon-Wakaka bener kan saking ngebetnya ama putin sampe lupa sama komentar dan statement dia yang ini



padahal yg ini lebih simpatik emoticon-Big Grin




Diubah oleh mcdeniels
Quote:


siapapun yang menang ane harap ga kaya Jeb Bush&Hillary Clinton yg lebih lebih lebih pgn campur tangan di timteng. itu bagus juga gan capresnya. ane dukung semua yang anti peperangan di timteng emoticon-Smilie

Spoiler for :


btw selama yg diancam trump itu muslim arab yg jd sponsor teroris ane sih sah2 aja. orang kita deketin trump aja bisa kok emoticon-Big Grin
banyak org kita yg deket sama trump. anggota DPR yg kmrn sama hary tanoe. yah aman2 aja ane pikir org2 indo emoticon-Big Grin
Diubah oleh Synaiderix


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di