alexa-tracking

Klopp: Fokus Hadapi Leicester City

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56775a1c98e31b29058b4569/klopp-fokus-hadapi-leicester-city
Klopp: Fokus Hadapi Leicester City
Klopp: Fokus Hadapi Leicester City

Klopp: Fokus Hadapi Leicester City


Berita soccer – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berharap Liverpool dapat bangkit dan melupakan kekalahan yang diterima usai kalah 3-0 dari Watford dan tanpa mampu di balas The Reds. Pertandingan penting menanti Liverpool saat akan bertanding melawan Leicester City di Anfield pada Sabtu (26/12) mendatang.

Seperti yang sudah di ketahui, Liverpool kalah telak oleh Watford saat menjalani pertandingan tandang ke Vicarage Road Stadium pada hari Minggu (20/12). Bukan hanya kalah saja, tim asuhan Klopp justru tidak mampu membukukan 1 gol pun dan harus menerima kekalahan 3-0 tanpa balas atas kemenangan tuan rumah.

Saat itu 3 gol dipersembahkan oleh Nathan Ake (3′) dan Odion Ighalo (15′,85′). Namun meski demikian, Klopp memaklumi kekalahan tersebut karena masih ada beberapa pemain yang baru sembuh dari cederanya dan diharapkan The Reds dapat bertanding dengan maksimal saat akan menjamu Leicester City pada pertandingan yang akan di helat di Anfield.




“Kami hari ini kalah dan bermain kurang maksimal. Beberapa pemain kami yang baru saja pulih dari cedera belum dapat bermain maksimal. Sebenarnya pada pertandingan ini kami banyak mendapat peluang,m hanya saja kami tidak dapat memaksimalkan peluang yang ada, “ungkap Klopp pada Sky Sport.

“Saya bersama tim akan fokus menghadapi pertandingan Sabtu depan, kami akan menjamu Leicester City dan tentunya kami menginginkan kemenangan atas pertandingan itu, “tutup Klopp. Dilihat juga: Cuplikan Gol: Watford 3-0 Liverpool (Liga Inggris).


Sumber