alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Cuplikan Gol: Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567753d3c1cb172e628b4569/cuplikan-gol-real-madrid-10-2-rayo-vallecano-liga-spanyol

Cuplikan Gol: Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)

Cuplikan Gol: Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)

Cuplikan Gol: Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)


Soccer11.net – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Rayo Vallecano sudah selesai dan berakhir dengan skor telak 10-2 untuk kemenangan mutlak raksasa Spanyol, Real Madrid. Pencetak gol Real Madrid adalah Danilo (3′), Gareth Bale (25′,41’61’,70′), Cristiano Ronaldo (30′,53′), Karim Benzema (48′,79′,90′). Pencetak gol Rayo Vallecano adalah Antonio Amaya (10′) dan Jozabed Sanchez (12′). Pertandingan ini dihelat di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (20/12).

Babak pertama dimulai. Tampil meyakinkan Real Madrid di Santiago Bernabeu langsung menekan sejak babak pertama dimulai dan sukses mencetak gol cepat lewat sepakan jarak dekat Danilo usai menerima umpan assist dari Gareth Bale.

Meski membuka gol cepat, Namun Real madrid akhirnya ketinggalan skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Rayo Vallecano usai gol yang diciptakan oleh Antonio Amaya dimenit 10 dan Jozabed Sanchez dimenit 12 dengan sundulan yang melesak masuk kedalam gawang Keylor Navas.

Rayo yang di atas angin harus mendapat nasib buruk setelah bek kanan mereka, Tito, di hadiahi kartu merah oleh wasit wasit usai melakukan tekel berbahaya kepada Toni Kroos di menit 14.

Perbandingan pemain cukup jelas terasa dan keunggulan 1 pemain lebih banyak pun dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk mencetak gol. Kali ini Gareth Bale mencetak gol dan skor menjadi imbang 2-2.

Semakin terpuruk untuk Rayo Valeccano usai Raul Baena diberikan kartu merah kedua dan membuat tim tamu bermain dengan 9 orang sekaligus harus kebobolan kembali lewat penalti yang di sukseskan oleh Cristiano Ronaldo dimenit 30.

Disisa waktu babak pertama langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Real Madrid. Gareth Bale kembali mencetak gol dimenit 41 dan 4-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Real Madrid semakin menggila dengan mencetak 6 gol tambahan. Baru berjalan 3 menit Karim Benzema dengan sepakan kerasnya mengubah skor semakin menjauh menjadi 5-2. Selang 5 menit berikutnya Cristiano Ronaldo membuat skor semakin jauh menjadi 6-2.

Usaha Valeccano untuk memperkecil skor dengan aksi dari Lass Bangoura tidak dapat menaklukan Keylor Navas pada menit 59. Justru mereka harus kembali kebobolan 3 menit berikutnya. Gareth Bale sukses mencetak Hat-trick dalam laga ini usai dirinya mencetak gol dimenit 61

Gareth Bale masih haus gol dan kembali mencetak gol ke-4 untuk dirinya dimenit 70. Karim Benzema juga berusaha mencetak Hat-trick dan akhirnya sukses dilakukan dengan dua gol tambahan dari dirinya di menit 79 dan 80.

Pesta gol Real Madrid dalam laga yang di gelar di Santiago Bernabeu pun akhirnya usai dengan skor 10-2.


Sumber


Cuplikan Gol: Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Masih meragukan klo lawan klub besar tpi...

kipernya Madrid payah, perlu kiper yang lebih jos dari itu.
pantas aja lawan 9 orang emoticon-Frown


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di