alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
dianggap berbahaya,Ukraina resmi melarang komunis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5677350d56e6af74238b4568/dianggap-berbahayaukraina-resmi-melarang-komunis

dianggap berbahaya,Ukraina resmi melarang komunis

Jakarta, CNN Indonesia -- Pengadilan di Ukraina melarang Partai Komunis di negara itu karena dianggap berbahaya. Dengan keputusan ini, Partai Komunis Ukraina harus ditutup dan tidak boleh mengikuti pemilu.

Keputusan ini diambil oleh pengadilan di Kiev seperti dikutip The Guardian, Kamis (17/12), setelah mengabulkan permintaan Kementerian Kehakiman yang mengatakan Partai Komunis Ukraina "menyebarkan kebencian antar etnis" dan "melakukan pelanggaran HAM dan kebebasan".

Sebelumnya Mei lalu, Ukraina mengadopsi undang-undang "dekomunisasi" yang melarang setiap simbol Soviet dan serta penggunaan kata "komunis."

Menyusul keputusan itu, Partai Komunis Ukraina menolak mengubah nama, logo atau piagam mereka agar sesuai dengan undang-undang terbaru. Partai itu telah menentang banyak kebijakan pemerintahan baru Ukraina setelah kudeta pada Februari 2014.

Lembaga Amnesty International mengecam langkah pemerintah Ukraina dan mengatakan keputusan pengadilan itu akan berdampak preseden buruk.

"Keputusan itu mungkin terlihat seperti melawan peninggalan merusak dari masa lalu Soviet. Tapi kenyataannya, keputusan itu justru berdampak sebaliknya, mengikuti gaya yagn sama dalam memberangus oposisi," ujar Joh Dalhuisen dari Amnesty International.

Selain melarang semua yang berbau komunis, pemerintah Ukraina September lalu juga melarang beberapa orang memasuki negara itu, termasuk puluhan wartawan yang kebanyakan dari Rusia.

Saat ini pemerintah Ukraina tengah berperang melawan kelompok separatis di timur yang disokong Rusia.

http://m.cnnindonesia.com/internasional/20151218163803-134-99189/dianggap-berbahaya-partai-komunis-dilarang-di-ukraina/

Ukraina pola pikirnya udah jauh lebih maju
Diubah oleh sukamto77
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
udh tau paitnya komunis..indonesia ud rasain paitnya komunis th 60an
yg dukung komunis dia yg iri ama keadaan skg, aslinya komunis tu ya tu kyk korut
aneh komunis, niatnya mw ancurin golongan atas, tp malah bt organisasi baru, ya partai komunis itu
yg dukung komunis dmari gtw tu otaknya kemana emoticon-Cape d...
komunis itu tujuan sih bagus. tapi penerapanya klo udah dicampur sm politik, langsung deh hancur2.

dianggap berbahaya,Ukraina resmi melarang komunis

gak ada negara2 komunis yg secara nyata sesuai impian karl max.

sama seperti gak ada negara2 syariat islam yg sesuai dengan idaman seluruh manusia yg mampu menentaskan semua masalah yg ada. yg ada malah bikin masalah baru.
Quote:


Kiev masa kini = super mantap.... emoticon-shakehand:

say no to komunis dkk..... emoticon-Cool
Quote:


maka dari itu pilihlah kapitalism ya brayyy emoticon-Frown
Quote:


kapitalisme tetap harus ada. tapi sosialisme juga harus ada.

kapitalis utk menjalankan roda ekonomi dan inovasi. gak ada kapitalis, gak ada kemakmuran dan hidup datar2 saja, kerja keras malah akan dibayar murah.

tapi sosialis diperlukan utk distribusi dan penyeimbang agar konglomerat gak terlalu membebankan rakyat miskin.

contohnya di indo, akibat permainan kapitalis, harga tanah melambung tinggi, pemerintah cuma diam aja gak mau standarkan harga. yg kasian kan si miskin. disitulah perlunya unsur sosialisme dari peran pemerintah.

mixed ekonomi itu perlu.
Quote:


komunis mah sampah. NATIONAL SOZIALISTISCHE solusinya
Quote:


economi nazi itu sepert apa sih ? coba jelasin dong dan kasih contoh. susah cari artikel bhs indonya,
Quote:


yupyup rusia bukan komunis. eh ini mah kan ukraina lagi dilanda krisis abis2an gara2 diembargo abis2an juga sama si rusia. udah dibantu sama EU pun ekonominya masih harap2 cemas. beda sama crimea yang sekarang udah pada gimana emoticon-Ngakak (S)
kmrn malah saking siriknya pemerintah ukraina. listrik dicabut
kebahagiaan rakyat crimea tertuang dalam:


ini orang yang pernah ngehits:


pembangunan jembatan lintas pulau rusia-crimea


detik-detik kemenangan rakyat crimea:


ukraina:


emoticon-Big Grin
Diubah oleh Synaiderix
Quote:



pendeknya, gini, di awal2 memang agak kasar: nasionalisasi semua korporasi yang tidak mau sepaham. korporasi yang kooperatif dengan partai NSDAP dikasih order, membuat projek2 dengan biaya negara, dengan duit yang dicetak tanpa jaminan, hanya dijaga nilainya oleh bekingan gestapo (polisi rahasia). yang berpotensi merusak program negara, langsung masuk kamp.

projek2 raksasa, terutama militerisasi, dibuat untuk menganeksasi resource tetangga yang tidak mau kooperatif. nazi tidak pernah punya emas batangan dalam jumlah besar, dan tidak mau ngutang. mereka mending ngerampas dari kapitalis, daripada ngutang.
Quote:


Wah Ukraina ngikut Indonesia nih soal larangan komunis emoticon-Big Grin
Negara2 komunis spt RRC dan Soviet dulu emg sangat etnis-sentris sekali, makanya rada rancu kl ini negara 'komunis murni'.

Wong Soviet aja make bahasa Rusia di dalam unsur2 pemerintahannya, dan etnis Rusia sangat di privilege dan menyebar ke seluruh negara2 soviet spt Ukraina, Kazakhstan, Lithuania, dll dan daerah rampasan Jerman yaitu Kaliningrad (Konigsberg)...Mirip sm Zhongguo yg sangat memprivilege org Han, mendiskriminasi org Hokkien, Miao, Tibet, Uyghur, Manchu, dll serta memakai bahasa Mandarin di setiap sendi kehidupan rakyatnyaemoticon-Cape d... (S)

Pada saat pendudukan Jerman pada WWII di daerah2 Eropa Timur spt Ukraina, Belarus, Crimea, dll malah orang sana berpesta pora menyambut org2 Jerman sbg pengusir Rusky2 jahanam yg menindas mereka dengan Komunisme. Bahkan mereka berpartisipasi dalam rekrutmen anggota Ostlegionen dan Waffen SSemoticon-army

dianggap berbahaya,Ukraina resmi melarang komunis
dianggap berbahaya,Ukraina resmi melarang komunis


Sewaktu Rusky menang WWII, org2 Crimean Tatar dituduh oleh Stalin berkolaborasi dengan Nazi dan mendeportasi SELURUH ETNIS mereka ke gulag2 (kamp konsentrasi) di Asia Tengah.... nah waktu Soviet tumbang mereka balik lagi ke Crimea yg mayoritas sudah diduduki oleh etnis Rusky... makanya waktu ada integrasi Crimea ke Rusia mereka menentang habis2an..emoticon-army
Bredel semua partai oposisi, biar gak ada oposisi di parlemen, welcome democrazy.
Bahaya
Habisi aja sudah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di