alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567646ca60e24b7d358b456e/perempuan-inspiratif-itu-adalah-ibuku
Perempuan Inspiratif Itu: Adalah Ibuku
Karna ane seorang ibu dan sebentar lagi hari ibu. Sebelumnya ane ucapkan Selamat Hari Ibu untuk para ibu2 diluar sana


Quote:
Wanita inspiratif bagimu itu siapa dan seperti apa ?
Ini jawabanya.


-seperti kamu, kamulah wanita inspiratif bagiku.

-seperti apanya,,,! yah banyak sekali.
Contohnya :
kamu perempuan yang berpendidikan,,,
kamu perempuan yang tegar setiap mempunyai masalah,,,
perempuan wanita yang istimewa namun sangat sederhana...

dan,,, kamu itu ibu.
Seperti itulah.
Seperti seorang ibu yang seharusnya.




buka spoiler dibawah gan
Spoiler for wanita yang berpendidikan:



Spoiler for wanita yang tegar:



Spoiler for wanita yang istimewa namun sederhana:


JADI,,, WANITA INSPIRATIF ITU ADALAH IBU
Pejawan plus Pertamax di thread tante nia emoticon-Ngakak
Wanita dilahirkan sebanyak 3x,
pertama , ia lahir sebagai seorang hawa.
lalu dia lahir sebagai seorang istri ( Dan melengkapi kodrat, predikat istri yg lahir karena adanya suami yg menikahinya )
Dan yg terakhir ia lahir Dan melahirkan kehidupan baru sebagai ibu ( menyempurnakan kodrat )

Bagiku setiap Ibu memiliki kisah nya berbeda, namun aku setuju dengan Kata2 indah yg Ts sampaikan melalui kisah wanita inspiratif.
aku seorang ibu, aku inspirasi bagi anakku..
namun kodrat ku belum lengkap karena sepenggal perjalan pahit yg Allah skenario kan untuk kami.

Terima kasih ka Nia sudah mewakili suara wanita dan ibu di Seluruh dunia.

nice trit..

(maaf yaa, blm Bisa ksh yg ijo seger-seger emoticon-Kiss soalnya belum iso emoticon-Malu (S) )

keep writing yaa.. emoticon-I Love Kaskus
Nyimak dulu emoticon-Big Grin
Subhanallah nais share tan emoticon-Kiss , kasih ibu sepanjang masa emoticon-Mewek
Wanita itu lebih cepat dewasa dripada laki laki.
Maka jika laki laki oleng, tuntunlah kembali ke jalan yg lurus. Perempuan Inspiratif Itu: Adalah Ibuku.
Jgn ke jalan belok>>>>emoticon-Betty.

Apalagi seorang ibu, jadilah cerdas.
Maka anakmu tak akan jauh beda dgn dirimu.
Kau tau, saat seorang ibu melarangmu bermain sesuatu, artinya ia sangat mengkhawatirkanmu. Ia takut kau terjatuh, terluka, atau hilang. Namun pada saat itu kau merasa kesal karena dilarang, kau bertanya tanya mengapa kau tidak diperbolehkan ini dan itu, kau hanya bisa kesal dan diam, atau malah menangis.

Padahal saat kau berdiri di tepi stasiun kereta hanya untuk sekadar melihat ada apa di bawah sana, ibumu melarangmu berdiri di situ karena takut kau akan terjatuh atau terserempet kereta. Ia sangat mengkhawatirkanmu dan tidak mau kehilanganmu, dan itu yang kau tak pernah tau.

Padahal saat kau menyeret telapak tanganmu pada dinding dinding jalanan ketika sedang berjalan, kau ingin menyentuh dan meraba setiap permukaan karena iseng, namun ibumu melarangmu karena sebenarnya ia mengkhawatirkan kesehatanmu. Ia tidak ingin kau kotpr atau tergores karena kuman dan benda tajam di dinding. Ia sangat peduli denganmu dan itu yang kau tak pernah tau.

Padahal saat kau ingin bersenang-senang di bawah air hujan, kau ingin merasakan guyuran air sejuk yang dingin dan bermain di bawahnya, namun ibumu melarangmu karena ia tak ingin kau sakit dan menderita karena ia sangat perhatian dan sayang padamu, itulah yang kau tak pernah tau.

Kau akan mengetahui semuanya saat kau telah menjadi seorang ibu suatu hari nanti emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By intanasara
Kau tau, saat seorang ibu melarangmu bermain sesuatu, artinya ia sangat mengkhawatirkanmu. Ia takut kau terjatuh, terluka, atau hilang. Namun pada saat itu kau merasa kesal karena dilarang, kau bertanya tanya mengapa kau tidak diperbolehkan ini dan itu, kau hanya bisa kesal dan diam, atau malah menangis.

Padahal saat kau berdiri di tepi stasiun kereta hanya untuk sekadar melihat ada apa di bawah sana, ibumu melarangmu berdiri di situ karena takut kau akan terjatuh atau terserempet kereta. Ia sangat mengkhawatirkanmu dan tidak mau kehilanganmu, dan itu yang kau tak pernah tau.

Padahal saat kau menyeret telapak tanganmu pada dinding dinding jalanan ketika sedang berjalan, kau ingin menyentuh dan meraba setiap permukaan karena iseng, namun ibumu melarangmu karena sebenarnya ia mengkhawatirkan kesehatanmu. Ia tidak ingin kau kotpr atau tergores karena kuman dan benda tajam di dinding. Ia sangat peduli denganmu dan itu yang kau tak pernah tau.

Padahal saat kau ingin bersenang-senang di bawah air hujan, kau ingin merasakan guyuran air sejuk yang dingin dan bermain di bawahnya, namun ibumu melarangmu karena ia tak ingin kau sakit dan menderita karena ia sangat perhatian dan sayang padamu, itulah yang kau tak pernah tau.

Kau akan mengetahui semuanya saat kau telah menjadi seorang ibu suatu hari nanti emoticon-Smilie


Jadilah ibu untuk calon anak anak kita emoticon-Cool
Quote:Original Posted By upil.cute
Pejawan plus Pertamax di thread tante nia emoticon-Ngakak


Bicik ihh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kamujahat21
Wanita itu lebih cepat dewasa dripada laki laki.
Maka jika laki laki oleng, tuntunlah kembali ke jalan yg lurus. Perempuan Inspiratif Itu: Adalah Ibuku.
Jgn ke jalan belok>>>>emoticon-Betty.

Apalagi seorang ibu, jadilah cerdas.
Maka anakmu tak akan jauh beda dgn dirimu.


Wah makasih gan udah sempetin berkunjung kesini emoticon-Malu (S)


Iya gan ane berusaha menjadi ibu yang cerdas buat anak ane.
Quote:Original Posted By mommytha
Wanita dilahirkan sebanyak 3x,
pertama , ia lahir sebagai seorang hawa.
lalu dia lahir sebagai seorang istri ( Dan melengkapi kodrat, predikat istri yg lahir karena adanya suami yg menikahinya )
Dan yg terakhir ia lahir Dan melahirkan kehidupan baru sebagai ibu ( menyempurnakan kodrat )

Bagiku setiap Ibu memiliki kisah nya berbeda, namun aku setuju dengan Kata2 indah yg Ts sampaikan melalui kisah wanita inspiratif.
aku seorang ibu, aku inspirasi bagi anakku..
namun kodrat ku belum lengkap karena sepenggal perjalan pahit yg Allah skenario kan untuk kami.

Terima kasih ka Nia sudah mewakili suara wanita dan ibu di Seluruh dunia.

nice trit..

(maaf yaa, blm Bisa ksh yg ijo seger-seger emoticon-Kiss soalnya belum iso emoticon-Malu (S) )

keep writing yaa.. emoticon-I Love Kaskus


Mommy kita bisa ambil contoh dari ibu kita, mereka lebih tegar dibanding kita yang baru menjadi ibu.

Semangat mommy
Kita ibu2 yg penuh semangat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By intanasara
Kau tau, saat seorang ibu melarangmu bermain sesuatu, artinya ia sangat mengkhawatirkanmu. Ia takut kau terjatuh, terluka, atau hilang. Namun pada saat itu kau merasa kesal karena dilarang, kau bertanya tanya mengapa kau tidak diperbolehkan ini dan itu, kau hanya bisa kesal dan diam, atau malah menangis.

Padahal saat kau berdiri di tepi stasiun kereta hanya untuk sekadar melihat ada apa di bawah sana, ibumu melarangmu berdiri di situ karena takut kau akan terjatuh atau terserempet kereta. Ia sangat mengkhawatirkanmu dan tidak mau kehilanganmu, dan itu yang kau tak pernah tau.

Padahal saat kau menyeret telapak tanganmu pada dinding dinding jalanan ketika sedang berjalan, kau ingin menyentuh dan meraba setiap permukaan karena iseng, namun ibumu melarangmu karena sebenarnya ia mengkhawatirkan kesehatanmu. Ia tidak ingin kau kotpr atau tergores karena kuman dan benda tajam di dinding. Ia sangat peduli denganmu dan itu yang kau tak pernah tau.

Padahal saat kau ingin bersenang-senang di bawah air hujan, kau ingin merasakan guyuran air sejuk yang dingin dan bermain di bawahnya, namun ibumu melarangmu karena ia tak ingin kau sakit dan menderita karena ia sangat perhatian dan sayang padamu, itulah yang kau tak pernah tau.

Kau akan mengetahui semuanya saat kau telah menjadi seorang ibu suatu hari nanti emoticon-Smilie



Bener juga kata agan ini yah emoticon-Matabelo

Gak suatu hari nanti kok, emang udah jadi ibu.
Quote:Original Posted By nidista


Wah makasih gan udah sempetin berkunjung kesini emoticon-Malu (S)


Iya gan ane berusaha menjadi ibu yang cerdas buat anak ane.

Semoga aja sis


Btw emang ada kombat yaPerempuan Inspiratif Itu: Adalah Ibuku
Quote:Original Posted By kamujahat21

Semoga aja sis


Btw emang ada kombat yaPerempuan Inspiratif Itu: Adalah Ibuku


emoticon-Big Grin maksud ane ini gan

Nyeritain perempuan inspiratif emoticon-Big Grin

Bukan kombat yah ini

Salah berarti ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nidista


emoticon-Big Grin maksud ane ini gan

Nyeritain perempuan inspiratif emoticon-Big Grin

Bukan kombat yah ini

Salah berarti ane emoticon-Big Grin


Oh ternyata gitu, di HT, ada tentang ibu. Ane kira kombayPerempuan Inspiratif Itu: Adalah Ibuku
Dopos
emoticon-Sundul Gan (S) siang gan emoticon-Ngakak (S)
poin 1. ibu lah sumber pendidikan pertama dan utama bagi anaknya
be a smart mother so your children can be smart emoticon-Smilie
poin 2. alangkah baiknya kalo semua wanita itu tegar karena mereka lah yg akan melahirkan manusia-manusia penerus mereka dan bangsa
poin 3. keistimewaan adalah milik manusia yg memiliki surga ditelapak kakinya dan kaulah ibu yg memilikinya


nice trit emoticon-Rate 5 Star
makasih sis udah ngundang ane ke trit sista
duh.. threadnya dalem bgt sis. jadi mendadak galon.
kangen emak emoticon-Mewek
aku kangen mamahku. mamah belum sempat aku bahagiakan. aku sayang mamah emoticon-Turut Berduka