alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Gadis 13 Tahun Ini Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Intim, Mitos atau Fakta ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5676002a12e2579e088b4568/gadis-13-tahun-ini-hamil-tanpa-melakukan-hubungan-intim-mitos-atau-fakta

Gadis 13 Tahun Ini Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Intim, Mitos atau Fakta ?

Berdasarkan laporan salah satu media asal Inggris, ada seorang gadis berusia 13 tahun yang menyadari bahwa dirinya hamil setelah pulang dari wisatanya di Mesir.
Tetapi yang aneh adalah gadis ini sama sekali tidak pernah berhubungan tubuh dengan siapapun.
Bersadarkan cerita sang gadis,dia pernah berenang di salah satu kolam renang di Mesir pada saat ia berlibur disana.

Gadis 13 Tahun Ini Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Intim, Mitos atau Fakta ?

Sang ibu pun teringat akan berita seorang gadis Jerman yang juga hamil setelah berenang di sebuah kolam renang di mana ada seorang pria yang mengeluarkan spermanya di kolam renang tersebut.
Seorang ahli kedokteran pun mengungkapkan bahwa suhu air kolam renang yang hangat yaitu sekitar 30 derajat celcius ini adalah suhu yang sangat cocok bagi sperma untuk bertahan hidup,dan jika sperma ini masuk ke dalam tubuh seorang gadis yang juga kebetulan berada dalam masa suburnya,maka tidak menutup kemungkinan bahwa gadis ini bisa hamil.

Gadis 13 Tahun Ini Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Intim, Mitos atau Fakta ?

tetapi zat kaporit yang ada pada kolam renang ini juga tidak bisa membuat sperma ini hidup cukup lama di dalam kolam renang.
Mereka hanya bisa hidup sekitar 1 jam saja.
Jadi para ladies gak perlu takut ataupun khawatir ya karena kemungkinan kalian bisa hamil di dalam kolam renang itu sangat rendah !
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Nina emoticon-Wowcantik
ngaku aja hamil karena kuasa roh kudus, siapa tau anaknya tahun 2040 jadi tuhanemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
jangan2 adiknya jesus mau lahir kedunia
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:
nanti mati dipantek daulah kilapah brayemoticon-Ngakak
Gadis 13 Tahun Ini Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Intim, Mitos atau Fakta ?
Wah kl ke indo pst bnyk yg percaya tuh bs kaya raya koleksi rmh dan mbl mewah krn di indo msh bnyk org dongo
yesussss sang penyelamat telah tibaaa. tapi mukanya koq cinaa ? emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
cerita dobol dari agama-agama samawi

Gadis 13 Tahun Ini Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Intim, Mitos atau Fakta ?
lewat kolam renang?
ane angkat topi buat yg punya kecebong emoticon-thumbsup:
Quote:


Hebat yaaah kecebongnya punya daya tahan yg tinggi dan kekebalan terhadap kaporit
Dijamin greget nih anaknya kalo gede
Quote:
o jadi setiap bayi yang bapaknya ga jelas itu adiknya yesusemoticon-Ngakak
Quote:


Mungkin tuh cewek berenang di dekat si cowok mesir pake baju seksi. Si cowok mesir konak terus crot di dalem air kena si cewek, tapi ceweknya gak sadar.

Kalau kasus kehamilan misterius begini boleh aborsi gak ya?
ts sumber mana
wihhhm......keren yah....emoticon-thumbsup
sumbernya ga ada emoticon-raining
oaaakkuuuu percuoaayaaaa emoticon-raining
byk kejadian kek gini
Dapet jackpot emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di